Sunday, May 6, 2018

Cara Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3 (Metode Resmi)

Di sini, di posting ini, Anda akan menemukan cara unlocbootloader dari Redmi Note 3 menggunakan Mi Flash Unlock Tool dengan langkah mudah. Kami telah menulis panduan mendalam untuk membuka prosedur. 
Selain itu, banyak pengguna yang menghadapi " Tidak Dapat Memverifikasi Kesalahan Perangkat " atau menghadapi proses pembukaan kunci bootloader yang terjebak pada 50% kami juga mencoba memberikan solusi untuk ini.
Smartphone Xiaomi terbaru hadir dengan keamanan ekstra. Mereka mengunci bootloader dari setiap perangkat baru. Juga, mereka telah menambahkan beberapa fitur keamanan seperti Mi Cloud Lock & beberapa lainnya.
Xiaomi Redmi Note 3 adalah ponsel pembunuh anggaran yang dibangun dengan Snapdragon 650 Processor & varian lain telah dibangun di Mediatek Helio X10 Processor. Perangkat ini hadir dengan 2GB RAM / 16 GB Internal & 3GB RAM / 32 GB Pilihan penyimpanan internal. Ini memiliki 13MP Rear Camera & 5 MP Front Camera. Juga, Ini memiliki 4020 MaH Battery life & MIUI 8 OS Yang dari salah satu OS Android Custom terbaik.
Dengan UBL unlock bootloader dari Redmi Note 3 Anda dapat mem-flash ROM Kustom, Pengembalian Kustom atau Anda dapat mengaktifkan akses root pada Redmi Note 3. Juga, mereka paling penting dalam mem-flash ROM Fastboot jika perangkat kami di-brick atau tertahan di logo kadang-kadang.

UBL unlock Bootloader dari Redmi Note 3 Menggunakan Mi Flash Unlock Tool

Seluruh proses UBL unlock bootloader telah dibagi menjadi dua langkah. Yang pertama adalah Meminta untuk membuka kunci izin. 
Kami perlu meminta untuk membuka proses setelah memberikan izin, kami akan UBL unlock  bootloader melalui aplikasi pihak ketiga Mi Flash UBL unlock tool.

Langkah 1 - Meminta Izin UBL unlock bootloader

Ini adalah fase pertama dalam proses unlocking bootloader. Anda perlu mengajukan permohonan izin untuk UBL unlock dengan alasan yang tepat, atau permintaan Anda tidak akan menerima. Jadi, Tuliskan alasan apa pun dalam bahasa Inggris. Anda dapat menulis seperti " Perangkat Saya macet di logo " atau " Diblokir selama proses pembaruan ."
1. Buka browser apa pun di komputer Anda dan ikuti URL ini ( http://en.miui.com/unlock/ ) untuk mengajukan permohonan pembukaan kunci.
apply-for-unlock-xiaomi
2. Tekan tombol Buka Kunci Sekarang " maka akan diminta untuk masuk. Gunakan akun Anda yang sudah ada yang telah Anda masuki saat ini atau jika Anda tidak memilikinya, silakan Daftar & Buat Akun Baru .
3. Setelah berhasil login, Anda akan diarahkan ke Formulir Permintaan Unlocking. Di mana Anda harus mengisi alasan yang tepat untuk UBL unlock bootloader redmi note 3 dan informasi Anda.
apply-for-unlock-permissions
  1. Tulis Nama Asli Anda.
  2. Pilih negaramu.
  3. Masukkan nomor telepon Anda.
  4. Tulis alasan Anda bisa menulis seperti saya tetapi berikan beberapa variasi.
  5. Masukkan kode Captcha.
  6. Konfirmasikan Penafian.
  7. Akhirnya, Tekan tombol Kirim untuk mengirimkan permintaan Anda.
4. Di halaman berikutnya, Anda harus memverifikasi nomor ponsel Anda dengan memasukkan OTP yang diterima (Satu kali Pin). Anda harus memasukkan kode dalam 5 menit.
5. Itu saja untuk sekarang! Setelah memasukkan kode, Anda akan melihat bahwa aplikasi Anda berhasil dikirim.
Sekarang, Xiaomi Developers akan meninjau permintaan buka kunci Anda dalam 2-3 hari kerja. Mungkin itu akan berlangsung lama hingga 10 hari kerja.
Itu tergantung pada permintaan lain yang tertunda. Anda akan menerima SMS ketika mereka menyetujui aplikasi Anda.
Dalam kasus saya, saya mendapat persetujuan dalam satu hari.
Jika Anda tidak menerima SMS apa pun, Anda dapat langsung mengeluh kekhawatiran Anda di Forum MIUI Xiaomi .

Langkah 2 - Unlocking Bootloader Menggunakan Mi Flash Unlock Tool

Setelah disetujui, akhirnya, waktunya untuk UBL unlock bootloader. Untuk ini, kita akan menggunakan mi flash  yang dikembangkan oleh MIUI Community.

Persyaratan Cepat untuk Proses UBL Unlock Bootloader:

  • Perangkat Anda seharusnya berjalan pada Versi MIUI seperti Global , China , Pengembang , Beta , dll.
  • Isi daya perangkat Anda cukup baik.
  • Masuk dengan akun Mi yang sama dengan yang Anda gunakan untuk mendapatkan izin membuka kunci di perangkat Anda
1. Unduh Mi Flash Unlock Tool & ekstrak di komputer Anda.
2. Jalankan alat membuka Mi Flash . Ini akan meminta Anda untuk masuk. Masuk ke akun Anda yang telah Anda gunakan untuk langkah 1.
3. Setelah berhasil masuk, Matikan Redmi Note 3 Anda dan boot ke dalam Mode Fastboot dengan menekan tombol Power on + Volume Down & Sambungkan ke Komputer Anda Menggunakan Kabel USB.
4. Tekan tombol " Unlock " dari layar untuk memulai proses Unlocking. Diperlukan 10-20 Detik untuk UBL unlock bootloader Redmi Note 3.
5. Sekarang, Tekan Reboot untuk boot perangkat Anda secara normal.
Itu dia! Kami telah berhasil Unlock Redmi Note 3 bootloader dengan metode resmi dan tanpa kehilangan data.
Banyak orang menghadapi masalah saat unlock bootloader sehingga kami memposting beberapa solusi untuk mereka di bawah ini.
Silakan periksa!
Tip: - Harap Tunggu selama 3-4 Hari setelah mendapatkan persetujuan untuk ubl unlock bootloader tanpa kesalahan juga jangan lupa untuk masuk dengan akun yang sama yang telah Anda gunakan untuk membuka kunci permintaan.

Bagaimana Cara Memperbaiki Tidak Dapat Memverifikasi Kesalahan Perangkat atau Terjebak pada 50%?

Sebagian besar pengguna yang mencoba UBL unlocbootloader setelah membuka kunci izin menghadapi masalah ini. Alasan utama di balik ini adalah Akun Mi tidak diaktifkan pada Telepon Xiaomi Anda.
Ikuti langkah-langkah sederhana untuk Memperbaiki Kesalahan ini:
1. Masuk dengan akun yang sama dengan yang Anda gunakan untuk membuka izin di perangkat Xiaomi Anda.
2. Sekarang, Dari PC Buka browser favorit Anda (Google Chrom bagus) & buka URL ini ( https://i.mi.com/ ) & Masuk ke sana dengan akun yang sama.
3. Saat Anda masuk, Anda akan dapat melihat perangkat Anda terdaftar di sana dengan ikon online. Langkah selanjutnya adalah mengeklik Opsi Temukan Perangkat Saya ".
4. Sekarang, Duduklah dan tunggu selama 1-2 hari.
5. Setelah 1-2 Hari coba buka bootloader lagi dengan Mi Flash Unlock Tool.
Semoga tutorial ini akan membantu memperbaiki Tidak dapat memverifikasi kesalahan perangkat atau redmi note 3 terjebak pada kesalahan 50%  saat UBL unlock bootloader Xiaomi redmi note 3.

No comments: