Friday, March 23, 2018

Spesifikasi, Tanggal rilis, dan lainnya Samsung Galaxy J8 dan J8 Plus


Samsung Galaxy J7 2017
Sejak Samsung mulai menjual seri Galaxy J, ponsel paling top dalam lineup adalah Galaxy J7 (atau mungkin Galaxy J7 Plus). Namun, tampaknya Galaxy J8akan segera bergabung dalam kegembiraan, tetapi tidak akan sendirian.
Pada awal Februari, orang-orang di forum XDA Developers menemukan daftar perangkat Samsung yang belum diperkenalkan atau bahkan didengar. Dalam daftar itu, Galaxy J8 ditemani oleh Galaxy J6 dan J4. Pada tulisan ini, kami sudah memiliki petunjuk spesifikasi Galaxy J6 dan J4 dan sekarang kami memiliki rincian dari J8 dan J8 Plus, yang diharapkan untuk menanggung tugas premium dalam seri J dari Galaxy J7 dan J7 Plus.

Samsung Galaxy J8 dan J8 Plus spesifikasi dan fitur

Galaxy J8
  • Layar Super AMOLED 16: 9 dengan resolusi full HD
  • Exynos 7870 SoC
  • RAM 3GB
  • 32GB penyimpanan yang dapat diperluas
  • Android 8.0 Oreo
Galaxy J8 Plus
  • Layar Super AMOLED 16: 9 dengan resolusi full HD
  • Snapdragon 625 SoC
  • RAM 4GB
  • 32 / 64GB penyimpanan yang dapat diperluas
  • Android 8.0 Oreo
Courtesy of benchmarking platform Geekbench, kami memiliki tampilan pertama kami di spesifikasi Samsung Galaxy J8 dan J8 Plus, yang tidak begitu banyak. Ponsel Samsung dengan nomor model SM-J800FN baru-baru ini muncul secara online dan sementara tidak disebutkan Galaxy J8, nomor modelnya cukup untuk memberi kita identitas ponsel.
Lain dengan nomor model SM-J805G , yang tidak diragukan lagi Galaxy J8 Plus, juga membuat berhenti di platform yang sama, mengungkapkan berita gembira yang menarik. Tidak seperti kebanyakan ponsel Samsung kelas menengah, Galaxy J8 Plus akan dikirimkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Ini mirip dengan apa yang telah kita lihat pada Galaxy A6 Plus yang dikabarkan, yang juga akan menampilkan RAM 4GB superior dibandingkan dengan Galaxy A6 standar, seperti halnya kasus J8 dan J8 Plus.
Meskipun tidak banyak, spesifikasi Galaxy J8 yang terdaftar sangat mirip dengan apa yang Anda dapatkan di Galaxy J7 2017. Ponsel ini akan menampilkan chipset yang sama, yang juga sama yang ditemukan pada J5 2017, modul RAM, dan siapa yang tahu apa lagi !
Saat ini, satu-satunya perbedaan yang diketahui antara keduanya adalah chipset dan RAM, tetapi kami mengharapkan lebih banyak perbedaan juga, mungkin ukuran layar, kapasitas baterai, dan kamera. Kedua ponsel akan menjalankan Android Oreo di luar kotak.

Harga dan tanggal rilis Samsung Galaxy J8 dan J8 Plus

  • Tidak ada rincian harga dan tanggal rilis resmi
  • Mungkin diluncurkan sebagai bagian dari seri Galaxy J 2018
  • Harapkan harga berkisar antara € 350 dan € 450
Galaxy-J8-WFA
Tahun lalu, Samsung meluncurkan keluarga Galaxy J 2017 pada bulan Juni . Meskipun kami mengharapkan cerita yang sama dengan seri J tahun ini, kami masih belum tahu apakah pasangan Galaxy J8 akan menjadi bagian dari peluncuran. Tetapi kemungkinan besar akan terjadi kecuali Samsung memiliki ide lain.
Sejalan dengan argumen ini, Aliansi Wi-Fi telah membersihkan Galaxy J8 dengan nomor model SM-J800FN, model yang sama yang muncul dalam benchmark beberapa waktu lalu. Jika kami berkonsultasi sejarah, daftar ini di WFA menunjukkan bahwa peluncuran J8 hanya sekitar sudut, mungkin sebulan atau dua dari sekarang.
Memang benar ini mungkin bukan saatnya untuk mulai berbicara tentang harga Galaxy J8 dan J8 Plus, tetapi fakta bahwa Galaxy J7 2017 datang dengan harga 4 juta seharusnya berarti J8 dan J8 Plus akan dijual dengan harga di atas angka ini, mungkin antara 3 dan 3.5 juta

No comments: