Friday, May 26, 2017

Cara Unlock Bootloader HP Motorola Moto Z Play

tutorial cara Unlock Bootloader Motorola Moto Z Play. Mungkin sebagian dari Anda belum pernah mengetahui fungsi Bootloader Unlock? Saya menjelaskan sedikit tentang apa itu untuk membuka bootloader?Unlock Bootloader di smartphone yang bertujuan untuk dapat menginstal pemulihan kustom TWRP yang berfungsi untuk menginstal berbagai ROM, baik dari ROM resmi, ROM kustom, berbagai mod, backup, dan restore ROM dll. 

Bagi Anda semua pengguna Motorola Moto Z Play Dan ingin membuka bootloader, Anda berada di tempat yang tepat. Silahkan ikuti tutorial cara Unlock Bootloader di Motorola Moto Z Mainkan disini.


PERINGATAN: Melakukan proses unlock bootloader akan menyebabkan garansi ponsel Anda berakhir. Saat proses bootloader terbuka saat melakukan sesuatu terjadi pada ponsel Anda, semua menjadi tanggung jawab Anda.

Persiapan sebelum Membuka Bootloader Motorola Moto Z Putar

Buka Bootloader di Motorola Moto Z Play

  1. Aktifkan debugging USB pada Motorola Moto Z Play Anda. Caranya: Pengaturan> Opsi Pengembang> USB Debugging . 
  2. Jika tidak ada Opsi Pengembang, Anda dapat membawanya dengan cara:Setelan> Tentang Telepon> Nomor Bangun (ketuk 7 kali untuk membuat opsi pengembang). 
  3. Juga aktifkan unlock OEM dengan mengikuti jalur yang sama.
  4. Hubungkan telepon Anda ke komputer menggunakan kabel USB kemudian buka Minimal ADB dan Fastboot.
  5. Setelah selesai, reboot perangkat Anda ke mode bootloader / fastboot dengan memasukkan perintah berikut di ADB dan Fastboot Minimal: " adb reboot bootloader " 
  6. Kemudian, dapatkan data unlock dari smartphone Anda dengan memasukkan perintah berikut: " $ fastboot oem get_unlock_data " 
  7. Sekarang Anda akan mendapatkan OEM unlock data string. Copy dan paste ke dokumen teks.
  8. Selanjutnya , kunjungi halaman web Motorola Bootloader Unlocking dan log inmenggunakan akun Motorola Anda (jika Anda tidak memiliki satu sign up untuk itu).
  9. Pada halaman berikutnya, masukkan string data Unlock OEM di Option 6 dan klik tombol " Can my device to unlocked". 
  10. Jika Anda Moto Z Play dapat dibuka, Anda akan dapat melihat tombol "Request Unlock Key". Klik untuk mendapatkan kunci Unlock. 
  11. Sekarang pergi dan periksa email Anda untuk tombol Unlock. Setelah Anda mendapatkannya, salin dan tempel kunci pembuka di dokumen teks.
  12. Selanjutnya, masuk ke jendela ADB dan Fastboot Minimal dan masukkan perintah berikut: " fastboot oem unlock your-unlock-key "
  13. Ganti " kunci pembuka kunci Anda " dengan kunci dari email Anda. 
  14. Itu dia. Sekarang Anda telah berhasil membuka bootloader di Motorola Moto Z Play. Untuk konfirmasi, reboot perangkat Anda ke dalam mode bootloader dengan menekan terus tombol suara TurunkanBawah> Home> Power . 
Selamat proses Unlock Bootloader di Motorola Moto Z Play telah berhasil ditandai dengan pesan " WARNING BOOTLOADER UNLOCKED " seperti gambar di bawah ini. 

Jika Anda mengalami masalah dalam mengikuti prosedur perakaran ini, jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah ini.

No comments: