Friday, March 23, 2018

Cara Root Galaxy J7 Pro SM-J730GM / DS SM-J730GZKUXSP


twrp Pemulihan dan Akar Panduan sekarang tersedia untuk Galaxy J7 Pro , jika Anda memiliki sendiri model terdaftar Anda bisa -Root dengan Mengikuti bawah Guide. Pemulihan ini diuji pada Galaxy J7 Pro Model SM-j730GM . Kami menggunakan alat odin untuk Flash karena Sebagian Besar Perangkat Samsung Hanya Dapat Di-Flash Dengan odin dan itu adalah Metode termudah untuk mem-flash-nya. Jadi Mari Kita Mulai ../ sebelum Pergi ke Langkah Berikutnya Pastikan Anda memiliki cadangan Data Anda karena Anda akan kehilangan mereka Selama Rooting .
Catatan-
  • ROM / Recovery hanya bekerja pada Listed Device saja. Jangan coba ini pada perangkat lain. Jika tidak, hal itu menyebabkan bootloop,
  • Ini adalah versi stabil Rom / Pemulihan.
  • Ikuti langkah-langkahnya dengan benar jika tidak, Anda dapat membuat bata perangkat Anda. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan pada telepon Anda.
  • Ini akan menghapus semua data Anda, jadi kami sarankan Anda terlebih dahulu untuk mengambil cadangan lengkap telepon Anda dan kemudian lanjutkan.
  • Pastikan bahwa ponsel Anda memiliki setidaknya 50-60% biaya untuk mencegah pematian yang tidak disengaja di antara proses tersebut, 
Persyaratan-
  1. odin  Di sini
  2. Magic SuperSu.zip
  3. Unduh twrp di Sini
    Langkah-langkah untuk Menginstal Pemulihan TWRP pada Galaxy J7 Pro–
    Langkah-1) Pertama, aktifkan opsi 'USB debugging' dan 'OEM Unlock' dari pengaturan> opsi pengembang>. Untuk mengaktifkan Opsi Pengembang, buka Tentang ponsel dan ketuk Nomor Build 7 kali. 

    Langkah-2) Sekarang unduh Pemulihan TWRP Terbaru untuk perangkat Anda. 

    Langkah-3) Sekarang Unduh alat Odin dari atas dan ekstrak file zip. 

    Langkah-4) Jalankan file Odin_v3.10.7.exe pada PC Anda. 

    Langkah-5) Hubungkan Perangkat Galaxy Anda ke PC Anda dengan kabel data dan reboot ke mode Unduh / Odin. 

    Langkah-6) Untuk masuk ke mode unduh matikan telepon Anda dan tekan dan tahan tombol 'Home + Volume Down + Power' bersama-sama sampai Anda melihat layar mode unduh.

    Langkah-7) Setelah Anda masuk ke mode Unduh, Anda melihat anID: port COM menjadi biru dan pesan yang ditambahkan dalam kotak pesan Odin berarti perangkat Anda telah dikenali oleh Odin. 

    Langkah-8) Jika ID: COM tidak menunjukkan berarti driver Anda tidak terpasang dengan benar atau mencobanya dengan kabel USB yang berbeda. 

    Langkah-9) Sekarang cari dan tambahkan file twrp - xxx.img.tar (yang Anda unduh dari atas) ke tab AP / PDA di Odin.
     Langkah-10) Pastikan bahwa hanya dua opsi ini yang bertanda "Auto Reboot" dan "F.Reset Time"

    Langkah-11) Sekarang klik tombol 'Mulai' dan itu akan mulai mem-flash file. Tunggu hingga Anda melihat 'Pass' dalam Warna Hijau di layar Odin. Langkah ini akan Memasang TWRP Recovery Pada Perangkat Samsung Anda
    12) Sekarang perangkat Anda secara otomatis akan reboot. Itu saja
    Cara Root Galaxy J7 Pro-
    Langkah-1) Pertama-tama, Unduh Superuser.zip dari atas.

    Langkah-2) Sekarang simpan file Superuser.zip ke ponsel Anda.

    Langkah-3) Boot Perangkat Anda ke dalam mode Pemulihan twrp. Dan buat Nandroid Backup kemudian lakukan pengaturan ulang pabrik [Tidak Perlu]

    Langkah-4) Dalam TWRP Recovery, navigasikan ke Install Zip dan pilih 'SuperSu.zip' [Dari penyimpanan simpan di Langkah pertama] ke Root ponsel Anda.

    Langkah-5) Geser untuk menginstal SuperSu dan reboot perangkat Anda. Itu saja, Anda telah berhasil melakukan Root pada ponsel Anda.



    1 comment:

    Kayla W said...

    Good rreading this post