Wednesday, March 21, 2018

MIUI 9: Cara Memasang Google Play Store di Xiaomi Semua Tipe



Hari ini, di sini kami telah berbagi tutorial sederhana tentang cara menginstal Google Play Store (GApps) pada Xiaomi MIUI 9 . Seperti yang kita semua tahu, MIUI 9 ROM secara resmi dirilis oleh Xiaomi bulan lalu dan saat ini diluncurkan ke ponsel Redmi Note 4X dan Mi 6 . Meskipun update Alpha / Beta, ia membawa semua MIUI 9 fiturtermasuk Image Search, Smart Assistant, Smart App Launcher, Split Screen Mode dan banyak lagi. Jika Anda termasuk di antara mereka yang memasang ROM Pengembang China 9 MIUI, Anda mungkin tidak melihat aplikasi Play Store di dalamnya. Ini berarti pengguna tidak dapat menikmati Layanan Play atau memasang aplikasi pihak ketiga apa pun dari Google Play Store. Tapi, di sini setelah tidak perlu khawatir karena di sini kita memiliki panduan cepat untuk menginstal Play Store pada perangkat MIUI 9 Anda.
Mereka yang telah meningkatkan perangkat mereka ke MIUI 9 dan ingin memasang Play Store dapat mengikuti prosedur langkah demi langkah kami di bawah tentang cara memasang Google Play Store di MIUI 9. Ini adalah panduan sederhana di mana pengguna perlu mengunduh Google Installer dan menginstalnya. Hal yang keren tentang proses ini adalah tidak wajib memiliki akses root. Google Installer adalah paket lengkap Google Apps yang bisa diinstal dengan sekali klik.
Pra-syarat:
  • Panduan berikut kompatibel dengan semua telepon Xiaomi di MIUI 9 ROM.
  • Pastikan "Sumber Tidak Dikenal" diaktifkan. Jika tidak, aktifkan dari pengaturan telepon> Pengaturan Tambahan.
  • Instal Driver USB pada PC Anda.

Panduan untuk Menginstal Google Play Store di ponsel Mi / Redmi yang berjalan di MIUI 9:

1. Pertama, unduh APK Google Installer v2 terbaru dari sini ke komputer Anda. Anda juga dapat langsung mengunduh file ke penyimpanan perangkat Anda.
2. Jika diunduh ke komputer Anda, salin file ke perangkat menggunakan kabel USB standar.
3. Selanjutnya, cari file apk menggunakan aplikasi pengelola file pihak ketiga katakan ' ES File Explorer '. Pengguna juga dapat menggunakan aplikasi File Manager default.
4. Sekarang untuk menginstal Google Installer di ponsel Anda, klik saja apk dan jalankan file.
5. Setelah selesai dengan proses instalasi, luncurkan aplikasi Google Installer dari App Drawer.
6. Akhirnya, tekan tombol Blue . Ini akan mulai menginstal semua layanan bermain pada perangkat MIUI 9 Anda.

7. Reboot perangkat Anda.
8. Itu dia! Google Play Store telah berhasil dipasang di ROM Miomi Miomi 9 Anda.
Jadi, ini adalah panduan cepat untuk menginstal GApps di ponsel Xiaomi yang berjalan di MIUI 9. Jika Anda memiliki masalah apa pun selama proses instalasi, silakan memberikan komentar di bawah ini. Kami akan kembali dengan solusi yang paling mungkin.

1 comment:

Deny Jack said...

HP ML350 Gen10 Server in UAE, Proliant Server in UAE, Server in UAE
https://gccgamers.com/hp-ml350.html
HP ML350 Gen10 Server in UAE, Safe Shopping Multiple Payment Options Express Delivery GCC Gamers Moneyback Guarantee.
1633665087967-15