Wednesday, March 21, 2018

Unduh MIUI 9.5.4.0 Global Stable ROM untuk Redmi 4 Prime

Pengguna Xiaomi Redmi 4 Prime dilaporkan menerima pembaruan MIUI 9.5.1.0 Global Stable ROM . Ini adalah pembaruan besar berikutnya setelah MIUI 9.2



 yang diluncurkan perusahaan ke sebagian besar perangkatnya beberapa bulan lalu. 
Semua pengguna Redmi 4 Prime di MIUI 9.2 Global Stable ROM akan segera melihat pemberitahuan pembaruan MIUI 9.5.1.0 di layar perangkat mereka.



Pembaruan terbaru untuk Xiaomi Redmi 4 Prime membawa versi MIUI 9.5.1.0 NCFMIFA dan diluncurkan melalui OTA (over-the-air). Pengguna juga dapat secara manual memeriksa pembaruan dari jalur Pengaturan> Tentang Ponsel> Pembaruan Sistem> Periksa pembaruan. Tetapi mereka yang tidak bisa menunggu pembaruan OTA dan ingin segera mengalami MIUI 9.5 ROM, maka Anda perlu mengunduh ROM dari tautan di bawah dan mem-flash secara manual.
Datang ke fitur baru, Xiaomi masih belum berbagi changelog resmi pembaruan Redmi 4 Prime MIUI 9.5 Global Stable . Kami akan segera memperbarui posting dengan changelog lengkap saat tersedia.

Download MIUI 9.5.1.0 Global Stable ROM untuk Redmi 4 Prime

Pemulihan ROM | ROM fastboot

Cara Memasang MIUI 9.5.1.0 Global Stable ROM di Xiaomi Redmi 4 Prime


Untuk memperbarui Xiaomi Redmi 4 Prime ke MIUI 9.5.1.0 ke Global Stable ROM unduh baik ROM Pemulihan atau ROM Fastboot dari bagian unduh di atas dan kemudian ikuti tutorial sederhana kami tentang cara mem-flash MIUI 9 pada ponsel Xiaomi [Semua Model] . 

No comments: