Friday, March 16, 2018

Cara Root Xiaomi Redmi Note 3 MIUI 9 menggunakan Kingroot & SuperSU

Xiaomi Redmi Note 3 adalah salah satu nilai terbaik untuk uang smartphone yang sudah diumumkan ke wilayah utama Asia termasuk Indonesia.

 Di China, smartphone diluncurkan dalam dua varian yang berbeda - One didukung dengan MediaTek dan yang lainnya dengan Snapdragon 650.

 Perangkat bertenaga Snapdragon 650 dijuluki sebagai Redmi Note 3 Pro dan kami telah memiliki perbandingan terperinci. Anda bisa mengeceknya disini.

 Dalam posting ini kami telah membagikan petunjuk langkah demi langkah untuk mengakali Redmi Note 3 MIUI 8 menggunakan Kingroot dan SuperSU.


Setelah menggelar MIUI 8 China Stabil, Xiaomi baru saja meluncurkan MIUI 9 Global Stable untuk berbagai perangkat Mi dan Redmi. Catatan Redmi 3 adalah salah satu perangkat dalam daftar untuk mendapatkan update MIUI 8 dan banyak pengguna mungkin telah menginstal update terbaru.

Jika tidak, download secara manual dari SINI. Kabar baiknya adalah bahwa Redmi Note 3 dapat dengan mudah berakar dengan bantuan Kingroot dan SuperSU.

 Ini adalah proses root satu klik dan setiap pengguna dapat mengikutinya dengan mudah. Semua kredit masuk ke rathaROG dari MIUI Forum untuk mengembangkan skrip rooting. Sebelum memulai proses rooting, lakukan pengecekan prasyarat cepat di bawah ini.



Persiapan awal:


Bekerja hanya dengan varian Redmi Note 3 MediaTek dengan bootloader terkunci atau tidak terkunci (Butuh konfirmasi apakah kompatibel dengan versi Redap Note 3 / Pro Snapdragon).

Perangkat Anda seharusnya berada di MIUI 9 atau lebih tua dari Global Stable ROM dan 6.2.18 atau lebih tua dari Developer ROM
Koneksi internet
Pastikan pemasangan aplikasi dari Sumber Tak Dikenal diaktifkan pada ponsel cerdas RN3 Anda. Anda dapat mengaktifkan dari jalur Settings> Security> Device Administration> lalu aktifkan Unknown Sources.


Cara Root Redmi Note 3 MediaTek menggunakan Kingroot

1. Download dulu versi APK Kingroot versi terbaru dari bagian download di bawah ini langsung ke penyimpanan perangkat Anda.

2. Cari file APK dan instal pada perangkat Anda.

3. Pastikan untuk mengaktifkan / mengizinkan semua izin.


4. Luncurkan aplikasi dan gulir ke bawah layar sampai Anda melihat tombol "Coba". Ketuk untuk melanjutkan.

Kingroot mencobanya app

5. Sekarang aplikasi memulai proses verifikasi smartphone Anda.

6. Setelah selesai, Anda akan melihat opsi START ROOT atau Try to Root button. Cukup ketuk di atasnya untuk memulai proses rooting.



7. Bersabarlah dan tunggu sampai perangkat berhasil berakar. Anda akan melihat layar berikut selesai -

8. Anda dapat mengkonfirmasi akses root dengan mendownload aplikasi pihak ketiga gratis yang disebut Root Checker dari Google Play Store.

Catatan: Anda dapat menghapus aplikasi pemurnian dari Setelan jika Anda mau. Melakukan hal ini tidak akan berpengaruh pada akses root.


Ganti Kingroot dengan SuperSU

# 1: Download script Kingroot ke SuperSU dari bawah dan ekstrak yang sama di komputer Anda.

# 2: Sekarang hubungkan Redmi Note 3 dengan komputer dan transfer semua file yang diekstraksi ke penyimpanan internal. Pastikan file-file itu disalin di / sdcard /

# 3: Lepaskan perangkat dari PC.

# 4: Maka Anda perlu mendownload & memasang aplikasi bernama Terminal Emulator.

# 5: Buka Terminal emulator dan berikan perintah pertama:

Su

# 6: Izinkan izin root

# 7: Berikan perintah lain:

Sh /sdcard/supersu/start.sh

# 8: Di sela proses, naskah membutuhkan konfirmasi tertentu. Jadi, tekan enter dimana dibutuhkan.

# 9: Mungkin menampilkan beberapa kesalahan, pada akhirnya akan meluncurkan supersu atau supersu terbuka secara manual.

# 10: Update su binary normal lalu reboot untuk menerapkan perubahan.

Itulah panduan sederhana untuk mengakar Redmi Note 3 MTK menggunakan aplikasi Kingroot dan SuperSU. Lakukan komentar di bawah jika Anda menemukan kesalahan selama proses berlangsung. Juga bagikan pos dengan teman Anda di Facebook dan Twitter menggunakan tombol berbagi sosial di bawah ini.

Bagian Download:

KingRoot APK Link 1 atau Link 2



Kingroot ke script SuperSU - Link


1 comment:

Paipai said...

Makasih, artikelnya sangat membantu
power supply hp