Sunday, March 18, 2018

Download Mi Account Unlock Tool | Hapus Mi Cloud Verfication dengan mudah

Apakah Anda mencari Mi Account Unlock Tool untuk Bypass Mi Cloud Verification dari perangkat Anda? Jadi, inilah posting terakhir untuk semua link download dari alat mengagumkan ini yang dilengkapi dengan beberapa fitur untuk Xiaomi & Redmi Phones


Sering kali Anda lupa password Mi Account atau Lost it karena yang kita hadapi "Perangkat ini mungkin terkait dengan akun Mi yang ada" & dalam situasi ini alat ini sangat membantu bagi setiap pengguna Xiaomi.

 Alat ini juga berguna jika Anda telah menyetel ulang ulang Xiaomi Phone Anda. Anda bisa Download Mi Account Unlock Tool rar untuk mendapatkan tumpangan pada masalah ini.


Apa itu Mi Account Unlock Tool?



Ini adalah alat untuk menghapus atau mengesampingkan verifikasi Mi Cloud kapan pun Anda lupa Login & Sandi Account Mi. Dengan menggunakan tool ini anda bisa Bypass Mi Account atau Disable Account. Ini adalah dua layanan yang tersedia di aplikasi ini.

Kapan pun Anda menyetel ulang perangkat Anda, Pada booting pertama kita harus memasukkan Login ID Mi sebelumnya tanpa memasukkan rincian yang tidak dapat Anda gunakan pada perangkat.

 Sekarang, untuk Bypass ini kita punya dua pilihan, Pertama pilih lupa password disana dan pulihkan login atau jika anda tidak ingat sama persis ID maka anda bisa menggunakan tool ini untuk Bypass Mi Account atau Nonaktifkan Mi Account options.


Download Alat Bantu Buka Akun Mi

Nama File Mi Account Unlock Tool.rar
Pengembang Mobile Software Advance
Jenis File RAR
Versi 1.0
Ukuran 3.47 MB
Didukung OS Windows 7/8 / 8.1 / 10

Download Mi Account Unlock Tool v1.0 - Mediafire Link
PASSWORD: OURFLASHFILE.COM


Cara Menggunakan Account Mi Unlock Tool?

Hard ulang perangkat Anda menggunakan toolkit ini sangat mudah. Anda perlu mem-boot perangkat Anda ke mode Recovery yang akan mem-boot perangkat Anda ke PC Mode. Berikut adalah panduan singkat untuk memulai menggunakan alat ini.

01. Download & Extract Mi Account Unlock Tool di komputer Anda. Jika Anda menginstal antivirus di komputer, tolong matikan dulu sebelum melakukan ekstraksi.

02. Buka folder yang diekstrak & Jalankan "MiAccountUnlock Tool.exe".



03. Alat ini akan membuka layar Anda. Reboot perangkat Anda ke Recovery Mode, Pertama Matikan Telepon Anda. Sekarang, tombol Tekan Tombol Volume Naik + Tombol Power On keduanya sekaligus dan tahan sampai Anda melihat Logo Mi atau pcsuite.mi.com.


04. Sambungkan smartphone menggunakan kabel USB ke PC.

05. Pada alat ini, klik informasi untuk memeriksa apakah perangkat Anda terhubung atau tidak. Anda akan melihat info telepon yang terhubung. Jika ternyata tidak ada info yang berarti dikenali oleh alat tersebut. Kembalilah dan pasang kembali Driver USB yang benar.

06. Akhirnya, Tekan "Bypass Mi Account" untuk menghapus verifikasi awan atau Xiaomi FRP Lock.

07. Setelah selesai telepon akan restart secara otomatis. Jangan hubungkan perangkat sampai perangkat tidak dinyalakan dengan benar. Juga, Jangan terhubung ke internet sampai Anda boot ke layar utama.

Panduan Video untuk Menggunakan Alat Bantu Mengajukan Akun Mi
Apakah Anda masih belum terbiasa dengan penggunaan aplikasi ini, Jangan khawatir simak video singkat tentang Cara Pabrik Reset Redmi 4 / 4A / 4X menggunakan aplikasi kecil ini.






Jadi, ini adalah prosedur keseluruhan untuk Bypass Xiaomi FRP Lock & Post untuk membuka akun Mi tool free download. Jika posting ini berterima kasih kepada Anda maka tekan tombol share untuk berbagi di media sosial. Juga, lakukan komentar jika ada keraguan terkait hal ini.

4 comments:

LOVELYZ TRILOGY said...

thanks gan, infonya sangat bermanfaat
solder uap

Unknown said...

gimana cara saya mendapatkan password nya

Anonymous said...

gan itu pazz nya work ga gan ..

dani said...

Buat redmi 6a bisa gk bos