Thursday, March 29, 2018

Cara Root Redmi Note 5 Pro tanpa PC

Xiaomi Redmi Note 5 Pro saat ini adalah salah satu smartphone kamera terbaik di segmen harga mid-range. Layar FHD 5,99 inci, prosesor Snapdragon 636, kamera belakang ganda (12MP + 5MP), dan kamera depan 20MP adalah fitur unggulan Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang baru diluncurkan. Jika Anda salah satu dari mereka yang memiliki Redmi Note 5 Pro dan ingin mendapatkan akses root, maka Anda berada di tempat yang tepat. Di sini kami telah berbagi tutorial sederhana tentang cara Root Redmi Note 5 Pro .



Ini adalah panduan root sederhana di mana pengguna perlu menginstal Magisk menggunakan pemulihan kustom TWRP. Jadi, tanpa banyak basa-basi ikuti panduan kami untuk merotasi Redmi Note 5 Pro tanpa PC .

Prasyarat:
  • Ini adalah panduan yang hanya kompatibel dengan Xiaomi Redmi Note 5 Pro . Jangan mencoba model Xiaomi / Android lainnya.
  • Meskipun prosedurnya bebas dari kehilangan data, sangat disarankan untuk mencadangkan data perangkat agar aman.
  • Pastikan Anda menginstal TWRP recovery pada perangkat Anda. 
  • Isi daya perangkat Anda dengan cukup baik untuk menghindari pematian yang tidak perlu di antara proses pembaruan.
  • Pastikan untuk mengaktifkan mode USB Debugging di perangkat Anda.
Disclaimer: Flashing TWRP recovery dan melakukan garansi perusahaan root void. Kami (Xiaomi Advices) tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi pada perangkat Anda selama atau setelah prosedur. Selalu lanjutkan dengan minat Anda sendiri.

Panduan untuk Root Redmi Note 5 Pro pada MIUI 9

1. Pertama, unduh berkas .zip Installer Magis dan simpan ke penyimpanan perangkat Anda. File ini memungkinkan Anda mendapatkan akses root pada Redmi Note 5 Pro Anda.
2. Matikan perangkat Anda dan boot ke mode Pemulihan TWRP. Untuk melakukannya, tekan dan tahan Volume naik + Tombol daya secara bersamaan.
3. Setelah Anda berada dalam mode Pemulihan TWRP, buka bagian pemasangan dan pilih file .zip Magiskdari penyimpanan internal perangkat.
4. Sekarang Anda perlu melakukan " Swipe untuk mengkonfirmasi Flash " untuk memulai proses flashing.
5. Akhirnya, ketuk " Reboot System " untuk mem-boot perangkat Anda ke mode normal.
Itu dia! Anda telah berhasil mendapatkan akses root pada smartphone Redmi Note 5 Pro Anda. Jadi, orang dapat menikmati perangkat terbaik dengan menginstal aplikasi hanya root dan banyak lagi.

No comments: