Sunday, March 18, 2018

Cara Screenshot pada Xiaomi Mi A1




Xiaomi telah mengejutkan kami dengan perangkat Mi A1 yang baru diluncurkan di pasar India, sekarang Anda pasti berpikir bahwa kejutan apa yang mereka berikan dengan meluncurkan perangkat Mi A1, saya beri tahu Anda bahwa perangkat Mi A1 berjalan di atas stok Android daripada MIUI Xiaomi sendiri, dalam kemitraan eksklusif dengan Google di bawah Android One Program dan ponsel kamera Dual yang hebat dalam anggaran 15K,

Jadi saat mereka menyediakan stok Android di perangkat ini, Anda tidak akan dapat menemukan tiga isyarat jari untuk mengambil tangkapan layar atau hanya mengetuk ikon untuk mengambil tangkapan layar pada perangkat ini, Anda harus mengikuti petunjuk yang akan saya tunjukkan kepada Anda. ambil tangkapan layar pada perangkat Mi A1.


Mengambil Screenshot Tanpa Tombol pada Mi Xiaomi Mi.



5 Fitur Terbaik Mi A1


Jika Anda pernah menggunakan perangkat yang berjalan pada stok Android, Anda mungkin akan tahu cara mengambil tangkapan layar pada perangkat yang berjalan pada stok Android, jika tidak maka ikuti prosedurnya.


Buka layar yang ingin Anda ambil tangkapan layar

Sekarang tekan dan tahan volume turun + tombol power secara bersamaan hingga 2 detik

Anda akan mendengar suara rana dan dan animasi mengambang di layar Anda, itu berarti tangkapan layar Anda telah ditangkap.

Lepaskan saja tombolnya dan tarik panel notifikasi dan Anda akan menemukan tangkapan layar di sana, sekarang Anda juga bisa mengedit tangkapan layar seperti cropping, menambahkan teks dan mengirimkannya ke manapun, juga Anda bisa menemukan semua tangkapan layar yang diambil dengan masuk ke internal Anda. kemudian simpan ke folder DCIM dan kemudian Anda akan menemukan folder bernama screenshot yang akan ada semua screenshot yang telah Anda ambil pada perangkat.

Tonton Video Ini Untuk Tangkap Screenshot dengan Hanya Satu Tombol Pada Mi A1 Anda
 Semoga bisa membantu jika Anda ingin menangkap tangkapan layar pada perangkat Mi Xiaomi Mi,

Silakan komentar di bawah jika Anda menghadapi masalah yang terkait dengan Mi Mi Xiaomi ini dan jangan lupa untuk mengikuti AndroWide di media sosial dan juga berlangganan saluran YouTube kami untuk mendapatkan video informasi terbaru.


No comments: