Sunday, March 18, 2018

Cara memperbaiki Controller PlayStation 4 Yang Macet


Salah satu elemen game yang paling penting adalah controller Anda. Pengontrol adalah titik masuk Anda ke dunia apa pun yang Anda pilih untuk didiami. Jika Anda mengalami masalah dengan controller Anda maka Anda akan memiliki masalah dalam permainan Anda. Tidak ada yang sama frustasinya dengan mengetahui apa yang ingin Anda lakukan tapi tidak dapat mencapainya karena ada masalah dengan pengontrol Anda.

Satu masalah yang relatif umum dengan pengendali sticker PlayStation 4 tampaknya menjadi kegugupan. Seolah-olah pengendali Anda memiliki terlalu banyak cangkir kopi. Jika Anda mengalami masalah ini, Anda akan menemukan bahwa masukan dari tongkat Anda (biasanya yang kiri) akan mulai gagap. Anda akan mendorong tongkat ke depan dan bukannya melihat gerakan halus di layar Anda akan melihat gerakan yang dimulai dan berhenti dengan sajak atau alasan yang tidak terlihat.

Jangan takut Sebelum Anda melemparkan tongkat ganda itu di tempat sampah, mari kita lihat apa yang dapat Anda coba untuk memperbaiki masalah Anda.


Pembersihan Musim Semi

Seringkali, masalah ini bisa disebabkan oleh salah satu musuh terbesar elektronik. Debu dan kotoran dapat menyebabkan sambungan listrik yang buruk yang dapat menyebabkan hasil yang tidak dapat diandalkan atau bahkan kegagalan habis-habisan.

Banyak orang online menyarankan mendorong tongkat ke satu sisi dan meniup ke celah. Saya akan mencegah hal ini. Saat Anda meniup elektronik Anda untuk membersihkan debu, ini mungkin efektif untuk sementara. Namun, saat Anda meniup dengan mulut Anda, ada sejumlah kelembaban yang terukur yang tertinggal. Kelembaban ini sering kali menjengkelkan masalah debu karena debu bisa menempel pada kelembaban terbangun ini.

Hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah membeli sekaleng udara bertekanan. Kompresinya bersih dan kering dan tidak akan meninggalkan residu kelembaban pada barang elektronik Anda. Anda bisa mengambil dua pak udara kalengan di Amazon seharga $ 15. Lihat di amazon

Anda akan ingin menggunakan sedotan dengan udara. Cukup dorong tongkat Anda ke satu sisi dan singgahi sedotan sehingga udara bertekanan akan disuntikkan ke pengontrol Anda. Gerakkan tongkat di beberapa arah yang berbeda dan ulangi prosesnya. Mudah-mudahan, ini akan menghilangkan debu penyimpangan yang mungkin menyebabkan masalah koneksi dengan tongkat Anda.


Bagian penggantian


Jika membersihkan pengontrol Anda dengan udara bertekanan tidak melakukan triknya, sangat mungkin tongkat Anda baru saja aus dari penggunaan. Jika Anda adalah gamer reguler dan aktif atau jika Anda memiliki jempol super kuat, Anda bisa berhasil menghilangkan koneksi listrik. Jika Anda benar-benar tidak ingin membeli pengontrol baru, Anda bisa mencoba mengganti tongkat Anda. Ini akan membutuhkan beberapa keterampilan solder dan pasti akan membatalkan garansi apapun. Namun, jika Anda memiliki pengendali Anda dalam waktu lama, itu mungkin sepadan dengan risiko dan harganya 70 ribu untuk mengambil suku cadang di Amazon.


Pengendali baru


Jika Anda telah mencoba membersihkan controller Anda dan mengganti bagian-bagiannya dan tetap tidak berfungsi, mungkin sudah waktunya mengeluarkan controller keluar ke padang rumput. Mungkin Anda bisa menggunakan ini sebagai kesempatan untuk membuat diri Anda menjadi pengontrol baru. Mungkin ada yang sedikit flashier? Sesuatu yang merupakan simbol individualitas dan keyakinan Anda akan kebebasan pribadi. Ada banyak gaya pengendali yang berbeda di luar sana dan Anda bisa memilihnya dengan harga sekitar Rp 600 ribu


Masalah apa yang Anda hadapi dengan controller Anda?
Apakah Anda memiliki masalah dengan controller PS4 Anda? Apa yang mereka dan apa yang Anda lakukan untuk memperbaikinya?


No comments: