Thursday, March 8, 2018

Spesifikasi dan harga samsung galaxy s9 and s9+ plus indonesia

Kami tahu, agak sulit untuk menyadari bahwa Samsung Galaxy S8 dan S8 + sudah berumur satu tahun - diumumkan di MWC 2017, keduanya masih terlihat berpikiran maju dan futuristik saat ini. Namun, semua raja dan ratu harus menyerahkan takhtanya, yang akan terjadi pada Galaxy S8 / S8 + dalam waktu beberapa bulan juga.

Pendatang baru Nah, tidak perlu jenius untuk mengetahui bahwa Galaxy S9 dan S9 + akan menggantikan stok andalan Samsung saat ini, dan mengingat kesan umum kami dengan flag kapal Samsung saat ini, pasti sulit untuk tidak merasa senang dengan Galaxies tahun depan.


Desain


Untuk melakukan hal-hal terus terang, Galaxy S9 tidak diharapkan untuk mengantar keseluruhan desain baru



"Sama tua, sama tua" tidak selalu buruk
Tidak mengherankan, keseluruhan bezel-less estetika kemungkinan besar akan tetap mirip dengan apa yang kita lihat dengan Galaxy S8 dan S8 +. Kalau dipikir-pikir, ini cukup masuk akal dan logis mengingat Samsung benar-benar mengalahkan dirinya sendiri dengan tampilan keseluruhan andalannya. Galaxy S9 dan S9 + pasti akan menggabungkan kaca dan aluminium dalam sandwich premium yang dibuat dengan baik. Saat kaca melengkung di depan sekarang menjadi tanda tangan perangkat high-end perusahaan (terlihat pada Catatan 8 juga), sangat normal mengharapkan tampilan seperti itu dari S9 dan S9 +. Kami berharap kaca belakang juga akan tetap melengkung dengan baik ke arah bingkai aluminium handset, karena pendekatan desain ini tidak hanya terlihat indah namun juga membuat handset terasa sangat enak di tangan.

Satu tema yang berulang tentang tahun 2017 adalah desain "bezel-less", dan kedua Galaxy S8 dan S8 + termasuk di antara pelopor tren baru yang mengambil tempat kejadian akibat badai. Desain ini tidak menuju ke mana-mana, tapi kemungkinan besar akan disempurnakan dengan setiap generasi berikutnya. Dengan demikian, Galaxy S9 dan S9 + berpotensi menurunkan bezels lebih jauh lagi dan memperbaiki rasio layar-ke-tubuh yang tinggi yang ditetapkan oleh Galaxy S8 dan S8 +, meski tidak melakukan hal itu juga tidak akan menjadi tindakan yang buruk. Ya, bezels sedang mengalami kematian yang mengerikan dan mengerikan, dan Anda harus belajar mencintai tren baru ini.


Desain logam baru

Samsung baru saja mengajukan merek dagang dengan European 12 Intellectual Property Office untuk Metal 12, yang merupakan paduan magnesium-aluminium ringan dan tahan lama baru yang dikembangkan oleh Samsung sendiri dan sudah digunakan sebagai bahan utama pada Notebook 9 baru-baru ini (2018 ) laptop. Aplikasi merek dagang terbaru ini mengisyaratkan bahwa paduan baru ini pasti akan digunakan pada perangkat Samsung lainnya, yang tentu saja dengan sendirinya menyiratkan bahwa Galaxy S9 / S9 + dan kemungkinan dapat dipakai seperti Gear S4. Apa manfaat magnesium versus paduan aluminium? Meskipun perbedaan pada perangkat cahaya keseluruhan seperti smartphone tidak akan terlalu mencolok, magnesium lebih ringan dari aluminium dan lebih kuat per satuan volume pada beberapa waktu. Dua sifat magnesium yang luar biasa, elemen kedua belas dalam tabel periodik (oleh karena itu Metal 12), telah menyebutnya "logam masa depan", dan mudah untuk melihat mengapa.

Samsung telah pasti bermain-main dengan paduan magnesium sebelumnya, kabarnya telah mengembangkan prototipe Galaxy S7 magnesium beberapa tahun yang lalu. Ini tidak membuahkan hasil, tapi sepertinya 2018 bisa terjadi karena mimpi magnesium Samsung. Tentu saja, hanya mengajukan untuk merek dagang dan memiliki laptop dengan paduan dalam karya tidak secara eksplisit berarti Galaxy S9 / S9 + dan bahkan Catatan 9 pasti akan terbuat dari bahan ini, namun kemungkinan itu tidak boleh dilakukan. dikesampingkan sama sekali

Sekarang, ketika sampai pada Galaxy S9 +, kita semua merasa sedikit terkejut - untuk pertama kalinya sejauh ini, Samsung diharapkan dapat membedakan model yang lebih besar dari yang lebih kecil dalam aspek yang agak penting. Selain itu, lebih baik, lebih besar dan memiliki baterai lebih besar, Galaxy S9 + dikabarkan akan memiliki trik yang rapi dengan sendirinya - kamera ganda seperti yang ada di Galaxy Note 8.

Selanjutnya, sejumlah kasus yang tampaknya resmi untuk Galaxy S9 dan S9 + juga bocor, memberi kami konfirmasi lagi pada desain akhir kapal induk yang diantisipasi. Periksa mereka tepat di bawah.
Bixby, tahan air, dan audio
Selain keseluruhan desain keluarga S8, jajaran S9 juga dikabarkan dan diperkirakan akan mempertahankan semua fitur pendahulunya. Ketahanan air dan debu dari varietas IP68 kemungkinan besar menempel di sekitar dengan tujuan melindungi gadget dari elemen eksternal berbahaya yang menyertai barang elektronik halus di dalamnya. Tombol Bixby, menyukainya atau membencinya, pastinya tetap ada karena Samsung jelas-jelas diinvestasikan ke dalam mengambil tren asisten pintar; Mudah-mudahan, yang satu ini bisa disesuaikan dengan user meski kita tidak akan mengandalkannya. Pemindai iris juga menempel di sekitar, tapi dikabarkan memiliki sensor 3MP yang kontras dengan kamera S8 2MP satu, dengan keunggulan akurasi yang lebih baik.

Akhirnya, kami mendengar bahwa salah satu fitur Galaxy S9 kunci yang akan dibanggakan Samsung adalah ... jack audio 3.5mm yang bagus. Di saat keren untuk membuang port audio universal untuk mitra digital, Samsung dilaporkan akan bersinar di antara mayoritas pesaingnya karena masih menggoyangkan jack audio di dalam tubuh yang tertutup rapat dan tahan air.

Speaker stereo telah disebutkan oleh banyak sumber. Perangkat ini kabarnya akan menggunakan loudspeaker bagian bawah dan earpiece untuk menghasilkan suara stereo, yang serupa dengan perangkat lain yang sudah ada. Secara keseluruhan, fitur baru cukup besar jika benar.


Bagaimana dengan pemindai sidik jari?

Sejauh ini, kami belum pernah mendengar apapun mengenai pemindai sidik jari di S9 dan S9 +. Ini diragukan lagi bahwa itu akan tertanam di bawah layar, yang ada di daftar keinginan siapa pun pada saat ini, jadi sepertinya kita akan melihat sensor belakang. Ini untuk berharap itu diposisikan lebih nyaman daripada yang ada di S8 / S8 +. Dilihat dari Galaxy A8 dan Galaxy A8 + yang cukup baru-baru ini, Samsung mungkin telah sadar: kedua fitur ini adalah pemindai sidik jari tepat di bawah modul kamera, yang terlihat seperti tempat yang sangat nyaman untuk sensor biometrik vital.



Fitur tambahan yang dikabarkan


Dermaga multi-tujuan DeX baru

Menurut sejumlah laporan, sebuah merek DeX Pad baru yang dijuluki DeX Pad akan diluncurkan bersamaan dengan Samsung Galaxy S9 / S9 +, Samsung dikabarkan akan meluncurkan versi terbaru dari dermaga DeX. Venturebeat telah melaporkan bahwa Samsung akan meluncurkan model baru tersebut dengan form factor baru untuk memungkinkan ponsel ditempatkan rata, daripada berdiri tegak. Dengan melakukan hal itu, Anda dapat dengan mudah menggunakan telepon sebagai touchpad, fitur yang sudah tersedia namun agak rumit untuk digunakan karena orientasi telepon. Ini juga bisa dimanfaatkan sebagai keyboard virtual, mengurangi ketergantungan pada penggunaan periferal pihak ke-3. Dermaga baru ini kabarnya akan kompatibel dengan S8, S8 +, dan Note8 tahun ini.


Apakah Samsung bertaruh pada AI?

Samsung hampir menyelesaikan pengembangan Neural Processing Units (NPU), yang juga dikenal sebagai "chip AI". Komponen ini akan meningkatkan kemampuan perangkat mobile dan server untuk menjalankan perangkat lunak berbasis AI. Salah satu sumber mengatakan bahwa Samsung telah mencapai tingkat yang sama untuk chip AI-nya yang telah diraih oleh perusahaan pesaing Apple dan Huawei. Sumber yang sama percaya bahwa Sammy akan mengalahkan pesaingnya dengan chip AI yang akan diproduksi pada paruh kedua tahun ini.

Dengan semua orang dan nenek mereka sekarang bertaruh dengan AI, masuk akal bagi Samsung untuk secara aktif menjelajahi lapangan dan berinvestasi pada kecerdasan buatan itu sendiri, bukan karena konsumen merasa terganggu karena itu namun karena takut kehilangan potensi "hal besar berikutnya "di industri. Sejauh ini, implementasi AI saat ini telah memberikan sedikit keuntungan dalam pengalaman pengguna dan kami belum melihat produsen melakukan hak AI.


Pemindaian cerdas

Sebuah rumor baru yang segar menunjukkan bahwa Samsung dapat mengembangkan fitur keamanan multi-tujuan baru untuk Galaxy S9 dan S9 + yang menggunakan pemindai iris dan penguncian wajah untuk memberikan cara yang lebih mudah untuk membuka kunci perangkat Anda dalam kondisi yang berbeda. Misalnya, pemindai iris tidak bekerja terlalu baik dalam kondisi matahari yang benar-benar terang, sedangkan fitur pengaktifan wajah tidak dapat diandalkan dalam cahaya rendah. Menggunakan ini bersama-sama bisa membawa yang terbaik dari kedua dunia dan memungkinkan unlocking tanpa usaha dalam kondisi yang berbeda.


Tampilan


Seperti yang kami katakan, kami tidak mengharapkan perubahan besar dalam hal desain, yang juga berarti bahwa kita mungkin tidak akan melihat peningkatan ukuran layar pada Galaxy S9 atau S9 +.



Edge-to-edge dan mencintai itu masih

Karena tidak ada info konkret, untuk sekarang kita akan berasumsi bahwa Galaksi berikutnya akan menampilkan layar yang sama yang membuat potongan pada S8 dan S8 +. S9 yang lebih kecil kemungkinan akan menampilkan layar quad HD AMOLED 5,8 inci dengan resolusi 1440 x 2960 piksel, sementara yang lebih besar kemungkinan besar akan tetap menawarkan 6.2 inci dengan tipe yang sama dan memiliki resolusi yang sama. Kami juga cukup yakin bahwa rasio aspek 18,5: 9 akan tetap ada di sini, dan walaupun memang benar bahwa sebagian besar jenis multi media tidak memanfaatkan sepenuhnya layar sejak mereka ditembak dalam aspek rasio lainnya, seperti yang tinggi. Tapi layar sempit ini agak berguna untuk dipegang dan digunakan meski dengan satu tangan.

Dukungan untuk gamut DCI-P3 dan sRGB / Rec.709 juga paling pasti tinggal di sekitar; Hal yang sama bisa dikatakan tentang HDR. Dengan adanya on board ini, Galaxy S9 dan S9 + akan terus menjadi perangkat terbaik untuk tampilan multimedia.


Layar yang peka terhadap tekanan tidak ada apa-apa selain baru sekarang, dan meski tidak ada indikasi layar sentuh Galaxy S9 / S9 + seperti layar, ada kemungkinan layar seperti itu bisa digunakan di kapal induk. Jika ada, Samsung membuktikan bahwa ini agak terbuka terhadap gagasan tersebut dengan area layar rumah sensitif tekanan S8. Salah satu cara untuk membedakan S9 dan S9 + dari keluarga S8 adalah dengan membuang fungsionalitas semacam itu di dalamnya. Terlebih lagi, dukungan perangkat lunak sudah ada, mengingat Android Oreo sekarang memungkinkan tindakan kustom dan interaksi yang lebih kompleks dengan aplikasi dan fitur. Jika ada orang selain Apple yang bisa melakukannya, pasti Samsung.


Camera


Sebuah gambar yang baru bocor tentang apa yang mungkin sangat bagus adalah kotak ritel Galaxy S9 mengungkapkan beberapa info menarik tentang kamera andalannya. Sejalan dengan rumor sebelumnya bahwa Galaxy S9 dan S9 + mungkin mampu merekam video gerak lambat pada 1000fps, mirip dengan Xperia XZ Premium, bagian belakang kotak menunjukkan bahwa fitur tersebut akan dicap sebagai "Super Slow-mo." Ini bisa jadi milik sensor kamera baru yang dirinci oleh Samsung beberapa hari yang lalu, yang dilengkapi dengan sensor baca ulang tri-stack yang bisa diluncurkan dengan cepat oleh Samsung S9 / S9 +. Berkat itu, kamera perangkat Galaxy yang akan datang dan berpotensi S9 / S9 + akan bisa fokus lebih cepat dan lebih akurat dari sebelumnya. Samsung mengatakan apa yang disebut fokus 'Super PD' akan dapat dengan cerdas "mengidentifikasi jarak benda yang bergerak cepat bahkan dalam cahaya rendah untuk fokus otomatis yang lebih cepat dan akurat." Mengingat betapa menantangnya adegan tersebut untuk kebanyakan kamera, alat peraga harus diberikan kepada Samsung karena mencoba memperbaiki masalah yang jarang dihadapi beberapa pengguna biasa.

Yang lebih menarik lagi, bagaimanapun, adalah konfirmasi bahwa sensor ISOCELL terbaru dari Samsung akan memotret video slow-mo 480fps pada resolusi Full HD 1080p yang dapat diterima. Untuk memasukkan semuanya ke dalam perspektif, cukup hanya untuk menyebutkan bahwa Galaxy S8 dan S8 +, flag-flag Samsung yang segera menjadi penarik, hanya mendukung 240fps slo-mo pada resolusi 720 HD: Anda akan mendapatkan dua kali framerate dalam kecepatan yang jauh lebih tinggi- resolusi file video

Tapi itu pun bukan fitur baru yang paling mengesankan. Asalkan sensor tersebut mampu merekam video dengan sempurna sebanyak 480fps pada Full HD 1080p, maka secara teoritis ia mampu memotret soket 960fps pada resolusi HD 720p. Sony adalah orang pertama yang membawa sensor bertumpuk ganda dengan framerate cepat 960fps super cepat ke pasar dengan beberapa perangkat Xperia-nya, namun penerapannya sangat tidak bersemangat dan tidak sepenuhnya intuitif - pengguna hanya bisa menangkap beberapa milidetik tindakan dan tidak pernah Benar-benar tahu apakah kamera akan merekam apapun yang mereka bidik atau akan terlepas. Mudah-mudahan, sensor triple-stacked Samsung akan dapat mengurangi batasan durasi dan memungkinkan ledakan rekaman video slo-mo yang lebih lama. Tetap terlihat, tapi kami cukup optimis.

Juga, rumor tersebut menunjukkan bahwa kamera akan tiba dengan aperture variabel f ​​/ 1.5-f / 2.4, yang menunjukkan bahwa ia dapat kembali ke celah yang lebih lebar untuk skenario cahaya rendah dan video slo-mo di mana banyak cahaya perlu dikumpulkan untuk waktu yang singkat dan akhir F2.4 yang lebih sempit untuk kebanyakan situasi lainnya. Juga, mode Portrait dari kamera yang memulai debutnya dengan Catatan 8 dapat dengan mudah membuat banyak penggunaan aperture lebar dengan supercharging kualitas bokeh dalam potret shot.



Tapi mengapa menggunakan aperture variabel bila yang tetap menjadi standar utama dengan hampir semua perangkat andalannya? Seperti Milen Y. kita sendiri yang menjelaskan dengan cukup rinci di sini, begitu Anda melangkah selebar f / 1.5 atau lebih, gambar cenderung menjadi sangat lembut dan kurang tajam karena penyimpangan lensa. Namun, ini bukan masalah saat memotret dalam situasi cahaya rendah, di mana ujung sensor kamera yang sangat lebar akan melakukan tugasnya. Namun, dalam skenario sehari-hari dengan kondisi pencahayaan yang lebih baik, aperture f / 2.4 akan melakukan sebagian besar pekerjaan kuda karena ketajaman outputnya yang lebih baik.


Sampel kamera bocor

Sebuah contoh tanaman kamera tunggal yang diduga berasal dari S9 mencoba menceritakan sebuah cerita, namun kami tidak yakin apakah itu legit atau tidak. Tanaman membandingkan S9 melawan S * dan menggambarkan cakrawala kota yang ditembak dari bangunan, yang biasanya merupakan resep untuk rentang dinamis yang tidak mengesankan dan sorotan yang berlebihan karena kondisi pencahayaan yang lebih terang di bagian luar. Dilihat dari kedua sampel ini saja, Galaxy S9 nampaknya memiliki cara reproduksi rentang dinamis yang lebih baik daripada pendahulunya dan juga rendition detail yang lebih baik sampai pada titik di mana ia bisa dianggap sangat oversharpened. Sebagai pengguna Reddit disebutkan, hampir terlihat seolah-olah Galaxy S9 ditembak dalam mode HDR dan Galaxy S8 mengambil gambar dengan HDR yang dipaksakan, yang nampaknya bertepatan dengan apa yang kita lihat di bawah ini.

Perangkat keras


Sama seperti yang dilakukan pendahulunya dengan Snapdragon 835, Galaxy S9 dan S9 + saat ini diperkirakan akan menimbun persediaan awal chipset Snapdragon 845 Qualcomm yang akan datang. Ya, itulah yang pasti akan berdetak di dalam versi AS & Cina dari Galaxies tahun depan, sedangkan versi internasional mereka diharapkan secara tradisional menampilkan chipset Exynos oleh Samsung. Dalam kasus S9 dan S9 +, itu mungkin chipset Exynos 9 Octa 9810, yang kabarnya merupakan penawaran 10nm yang langsung menuju versi terpilih dari kapal induk yang diantisipasi.
Snapdragon 845 ...
Dibangun pada proses manufaktur 10nm, yang mirip dengan Snapdragon 835, namun SD845 all-new menggunakan teknologi LPP Samsung (Low Power Plus) berbeda dengan penggunaan LPE (Low Power Early) SD835.

Ini berarti chip baru melampaui kinerja yang lebih baik dengan tingkat konsumsi daya yang sama. Unit grafis Adreno 630 ada di sana untuk mengunyah melalui permainan dan tugas intensif grafis lainnya seperti augmented dan virtual reality. Sifat lain yang luar biasa dari Snapdragon high-end berikutnya bisa menjadi modemnya, yang dibangun dengan 5G dalam pikiran dan mendukung Cat LTE yang membingungkan. 18, yang memungkinkannya menurunkan kecepatan downlink secara teoritis 1.2Gbps.

Baru-baru ini, kami memperoleh patokan yang menunjukkan kinerja pada chipset tersebut yang memotori Galaxy S9 dengan skor single core 2378 dan penghitungan multi-skor 8132. Dengan mempertimbangkan bahwa pada bulan Desember, Samsung Galaxy S9 + melewati Geekbench. Uji skor masing-masing 2422 dan 8351, nampaknya masuk akal bahwa hasil di bawah adalah untuk Galaxy S9.


Review rumor Samsung Galaxy S9 dan S9 +: Spesifikasi, desain, fitur, harga dan tanggal rilis


... Dan si Exynos
Leaked Galaxy S9 kotak eceran
Leaked Galaxy S9 kotak eceran

Sebaliknya, rumor terbaru mengungkapkan bahwa Exynos berikutnya Samsung dapat dibangun pada proses pembuatan LPP 8nm, yang secara teoritis dapat memberi keuntungan pada Snapdragon 845 karena ini mungkin akan lebih efisien dan menghasilkan kinerja yang lebih baku. Itu adalah tema berulang dengan bendera Samsung - versi Exynos mereka secara tradisional lebih efisien dan secara umum melampaui rekan Snapdragon mereka.

Sekarang, sebuah entri patokan baru di Geekbench tampaknya memberi kita sedikit gambaran tentang kinerja versi Exynos 9810 bertenaga dari Galaxy S9 / S9 +. Kejutan, kejutan, dengan skor single core 3648 poin dan multi core satu dari 8894 poin, ia melampaui Qualcomm Snapdragon 845 yang akan memperkuat versi AS dari flagships. Menurut tolok ukur yang sebelumnya digali, versi Snapdragon mencetak 2378 poin pada uji single-core dan 8132 poin pada multi-core.

Perbedaan yang cukup besar dan kemenangan yang jelas bagi chipset Exynos, tentu saja benar!

RAM
Tampaknya Galaxy S9 hanya akan tersedia dengan RAM 4GB karena Samsung dikabarkan menantikan diversifikasi dua flagships-nya. Jadi, hanya S8 + yang lebih besar dan seharusnya lebih mahal yang akan membanggakan lebih banyak RAM, dan sesuai rumornya, fitur ini akan menampilkan 6GB untuk semua model. Dengan demikian, ini akan cocok dengan Galaxy Note 8 dalam memberikan jumlah memori yang cukup untuk usaha multi-tasking. Sementara itu, RAM 4GB pada Galaxy S9 pasti tidak loyo, tapi pastinya mereka belum merasa seperti itu 2018.

Penimbunan data
Rumor tersebut mengklaim Samsung Galaxy S9 akan tersedia dalam dua varian: RAM 4GB / 64GB dan penyimpanan RAM 4GB / 128GB yang standar dan diharapkan, namun Galaxy S9 + akan tersedia dalam variasi berikut: RAM 6GB dengan penyimpanan 64GB, RAM 6GB dengan penyimpanan 128GB, dan RAM 6GB dengan penyimpanan 256GB. Slot kartu microSD saat ini diyakini tetap menjadi bagian integral dari Galaxy S9 dan S9 +, yang merupakan berita bagus bagi penimbun data.

Review rumor Samsung Galaxy S9 dan S9 +: Spesifikasi, desain, fitur, harga dan tanggal rilis


Baterai
Samsung tampaknya tidak berencana meningkatkan kapasitas baterai di setiap telepon, yang berarti kita mungkin melihat 3.000 mAh untuk Galaxy S9 dan 3.500mAh untuk Galaxy S9 +.

Nirkabel dan pengisian cepat ada di sini untuk tinggal, tapi mungkin tidak akan lebih cepat
Dengan pengisian daya nirkabel sekarang menjadi lebih dan lebih utama, tidak ada alasan untuk percaya Samsung akan menghapus fungsi penting ini dari perangkat yang akan datang. Ini berarti hampir pasti Galaxy S9 dan S9 + akan hadir dengan pengisian nirkabel cepat di dek, mirip dengan pendahulunya. Sementara kita tidak tahu apakah versi teknologi yang lebih cepat akan membuat tampilan atau tidak, rumor membuatnya Samsung akan memiliki charger nirkabel 10W baru untuk Galaxy S9 yang mungkin atau mungkin tidak mampu mengisi daya perangkat Samsung lainnya secara bersamaan. mirip dengan pengisian daya AirPower milik Apple.

Daftar terbaru untuk edisi SM-G9600 / DS (edisi Galaxy S9 China), edisi SM-G9608 / DS (edisi Galaxy S9 Taiwan), dan SM-G9605 / DS (edisi Galaxy S9 + China) mengungkapkan bahwa pengisian kabel 5V / 2A reguler dan Pengisian cepat 9V / 1.67A / 15W akan didukung pada perangkat. Itu pada dasarnya mirip dengan spesifikasi teknologi Fast Charge Samsung yang ada di dalam Galaxy S8, S8 +, dan Catatan 8, yang berarti bahwa seri Galaxy S9 tentu tidak akan diperbarui dengan kecepatan pengisian yang lebih cepat. Tentu saja, tidak ada yang buruk dalam hal itu - Galaxy S8 dan S8 + dibebankan cukup cepat, dengan baterai 3.000 mAh S8 dan 3.500mAh yang mampu terisi penuh dalam waktu sekitar satu jam dan 40 menit atau kurang.

Menurut rumor yang berulang, Galaxy S9 dan S9 + akan dilengkapi baterai serupa (3,00mAh untuk S9 dan 3.500mAh untuk S9 +), jadi aman untuk mengasumsikan seri S9 akan mengisi secepat pendahulunya.

Namun, leakers telah meninggikan suara mereka bahwa konsumen harus menyiapkan uang mereka karena Galaxy S9 dan S9 + mungkin akan menjadi "perangkat Galaxy termahal yang pernah ada". Galaxy S7 dihargai $ 650, Galaxy S8 mulai dari $ 750, jadi apakah ini berarti kita melihat harga mulai $ 850 untuk Galaxy S9 dan bahkan lebih untuk Galaxy S9 +? Kemungkinan itu pasti sampai di sana karena flagships tampaknya meledak dalam harga akhir-akhir ini, sebagian besar berkat Apple yang membebankan iPhone X-nya hampir seribu dolar beberapa bulan yang lalu.

Tapi kapan kita akan melihat hal-hal besar berikutnya yang diresmikan? Secara tradisional, Samsung memiliki kebiasaan untuk meluncurkan bahan andalannya satu atau dua hari sebelum MWC di Barcelona dimulai, meskipun tahun lalu ia memilih keynote terpisah sebulan kemudian setelah pameran dagang untuk mendapatkan perhatian media penuh pada dirinya sendiri. Secara teoritis, kedua skenario bisa terjadi pada tahun 2018 juga, yang berarti bahwa kita mungkin akan melihat Galaxy S9 dan S9 + di MWC 2018 ... atau pada acara media terpisah pada musim semi itu. MWC 2018 dimulai 26 Februari 2018, yang berarti 25 Februari bisa menjadi itu.

Update: Dan begitu saja, kita memukulnya tepat di kepala. Samsung telah merilis undangan untuk acara Unpacked pada 25 Februari. Seperti biasa dengan Samsung, ini mengisyaratkan beberapa hal, yaitu:

Sementara gambar diam tidak mengatakan apa-apa, Samsung benar-benar mengeposkan sebuah versi animasi pendek di Twitter, yang menunjukkan sekelompok biji dandelion perlahan dibawa oleh hembusan angin dan menarik angka 9, yang kemudian perlahan-lahan tidak fokus dan kabur dengan indah. Oleh karena itu, dapat secara realistis berspekulasi bahwa benih dandelion terbang adalah hadiah mati untuk kemampuan slo-mo super dari Galaxy S9 / S9 +, karena mari kita hadapi itu, meniup benih gulma ini dan menangkap aksinya di kamera hampir akan selalu menghasilkan hasil slo-mo yang keren.


Lebih jauh lagi, fokus yang lambat dari fokus angka 9 mengisyaratkan sifat rendahan bokeh krem ​​dari flagships yang akan datang dari ujung terluas aperture variabel, yang seharusnya membuat potret yang menarik perhatian banyak orang.

Akhirnya, kami menduga bahwa warna ungu dan ungu yang indah dari 9 bisa menjadi petunjuk bahwa Galaxies dapat tersedia dalam pilihan warna yang semarak ini. Galaxy S8 dan S8 + juga hadir dalam warna ungu yang agak mirip, yang dijuluki Orchid Grey, tapi warnanya lebih teredam dan tidak mencolok dari yang ini.

Jaga agar mata Anda dikupas untuk acara Unpack yang diantisipasi dan yakinlah bahwa kami akan terus membuat Anda dalam lingkaran!


No comments: