Friday, April 20, 2018

Unduh USB Driver Redmi Note 5 (Pro)

Driver USB Android memainkan peran penting dalam membangun koneksi yang aman antara ponsel pintar Android dan komputer Windows Anda. Dengan pemasangan driver ini, pengguna dapat dengan mudah mentransfer file dan media dari PC ke smartphone dan sebaliknya. 
Ini juga memungkinkan Anda untuk mem-flash firmware stok menggunakan alat Mi Flash. Untuk menikmati semua fitur ini, unduh dan instal Redmi Note 5 (Pro) Driver USB di komputer Anda. 
Jika Anda baru menggunakan Driver USB, ikuti panduan kami tentang cara mengunduh & menginstal Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro Driver USB pada Windows .
Redmi Note 5 - Sorotan
Penerus paling populer Redmi Note 4 hadir dengan layar touchscreen 5,99 inci dengan resolusi 1080 x 2160 piksel. Ini didukung oleh prosesor 2GHz octa-core Snapdragon 625 ditambah dengan 4GB / 3GB RAM untuk multitasking. Ponsel ini mengemas penyimpanan 64GB / 32GB yang dapat diperluas. Sejauh menyangkut kamera, perangkat membungkus kamera utama 12 megapiksel di bagian belakang dan penembak depan 5 megapiksel untuk narsis.
Seperti sebagian besar ponsel Xiaomi, Redmi Note 5 terbaru berjalan pada kulit MIUI 9 yang disesuaikan dengan perusahaan sendiri berdasarkan OS Android. Di bagian belakang, ada dukungan baterai 4000mAh yang sangat besar.

Unduh Redmi Note 5 (Pro) Driver USB untuk Windows 7/8/10 / XP

Bagaimana cara menginstall Driver USB Redmi Note 5 di Windows:
1. Unduh Driver USB dari bagian unduhan di atas.
2. Jalankan file Setup sebagai administrator pada PC Anda.
3. Setujui persyaratan dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses pemasangan.
4. Setelah selesai, Anda sudah siap untuk menghubungkan smartphone Anda dengan PC menggunakan OEM USB Data Cable dan mentransfer file dan media.
5. Nikmati!

No comments: