Sunday, May 6, 2018

Cara Mengubah Gaya Font di Xiaomi MIUI 8 dan 9 Tanpa Root

Ini adalah Panduan Utama untuk Mengubah font di Perangkat Xiaomi MIUI Menjalankan MIUI 8 OS. Tidak perlu memeriksa artikel lain, Kami telah menemukan metode Kerja 100% untuk Mengubah Font di Ponsel Xiaomi tanpa Root .
Pengguna Hello Xiaomi,
Hari demi hari Tim XiaomiGeek mendapatkan banyak Masukan, Email & Komentar tentang bagaimana mengubah font di My Redmi Note 3. note 4, Mi 4i & perangkat lainnya. Untuk alasan ini, kami menulis panduan lengkapnya.
Ponsel Xiaomi Hadir dengan OS MIUI yang sangat bagus memberikan pilihan kustomisasi & banyak fitur. Anda dapat Baca tentang MIUI 8 di sini.

Ada dua cara untuk mengubah font pada Ponsel Xiaomi Anda. Yang pertama adalah metode Root di mana Anda perlu menginstal aplikasi iFont. Dalam aplikasi ini Anda dapat langsung mengatur font yang didownload sebagai font Anda. Tetapi untuk metode ini Anda harus membuka kunci bootloader kemudian perlu menginstal TWRP Recovery & kemudian perlu Menginstal SuperSU untuk Memberikan akses root.
Tapi yang kedua adalah bahwa kita menggunakan dalam panduan ini tidak memerlukan Izin Root. Juga, Ini akan bekerja di pembaruan apa pun. Datang ke daftar perangkat yang didukung trik ini akan bekerja dengan semua perangkat termasuk Xiaomi Redmi Note 3, 4, Mi 4i, Mi 5, Mi 6, Mi Max, Mi Mix, Mi Note 2, Redmi 2 / Prime & So on.

Panduan Ultimate untuk Mengubah Font di Xiaomi Tanpa Root

Di bawah ini kami telah memisahkan proses ini dalam 2 Langkah. Trik ini bekerja untuk perangkat Xiaomi saja jadi jangan coba ini di ponsel lain.

Langkah 1 - Mendaftar Untuk Desainer Tema Xiaomi

Pertama, Kami akan merekomendasikan Anda untuk Menyanyi untuk Perancang Tema Xiaomi. Anda harus menyelesaikan langkah ini, jika Anda ingin menyingkirkan " Tema dari sumber pihak ketiga tidak didukung kesalahan: unduh | auth ditolak 402 “.
Mengapa Kita Harus Mendaftar Untuk Program Perancang Tema Xiaomi? Alasannya sederhana adalah memungkinkan kami melakukan modifikasi apa pun di Tema, Font, atau Anda dapat membuatnya sendiri & dapat mengunggahnya di Forum Resmi Xiaomi.
1. Buka browser favorit Anda (Google Chrome disarankan) & Pergi ke Program Desain Xiaomi . Pilih opsi sign in now " dari halaman ini.
Tip: Anda Harus menggunakan akun yang digunakan  pada ponsel Xiaomi Anda untuk Masuk ke Program Desain Xiaomi.
2. Sekarang, Setelah Login berhasil, Anda perlu mengisi formulir singkat dengan sangat hati-hati. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk  Membuka Akun Desainer Tema Xiaomi. Kita harus mengisi semua opsi dengan * Tandai .
  1. Pertama, pilih " Perancang individu ".
  2. Kemudian isi "Nama desainer" pilihan Anda tetapi saran saya adalah menggunakan nama Nyata Anda.
  3. Isi Nama Asli Anda, Nomor Ponsel, Foto Pribadi & Alamat Permanen.
  4. Akhirnya, pilih " Terima Perjanjian & Daftar " Opsi untuk melanjutkan.
Itu dia! Setelah Pengiriman biarkan Tim Xiaomi mengkonfirmasi akun Anda. Ini akan memakan waktu 1-3 hari untuk persetujuan. Anda akan menemukan Email Persetujuan di kotak masuk Anda.
Berikut ini adalah surat konfirmasi dari Xiaomi.

Langkah 2 - Langkah-langkah Untuk Mengubah Font di Xiaomi MIUI 8

Bagian I - Menambahkan Pintasan Font pada Homescreen

1. Unduh aplikasi Quick Shortcut Maker dari Google Play Store & Instal.
QuickShortcutMaker
QuickShortcutMaker
Pengembang: sika524
Harga: Gratis
2. Buka aplikasi Quick Shortcut Maker, Scroll Down & Pilih Pengaturan Option.
3. Pada Pengaturan, Ketuk Subjudul Pengaturan Font .
4. Ketuk dan Klik Ketuk untuk mengubah Label dan Ganti nama menjadi Font.
5. Ketuk " Buat Tombol " & Anda akan melihat ikon aplikasi " Font " baru di layar beranda atau di laci Aplikasi.

Bagian II - Instal Font pada MIUI 8

1. Unduh & Pasang aplikasi iFont. Anda dapat menggunakan font dari aplikasi ini & Aplikasi ini juga membuat font pihak ketiga dapat digunakan dalam ROM ini.
iFont (Pakar Font)
iFont (Pakar Font)
Pengembang: diyun
Harga: Gratis
2. Buka aplikasi. Pilih font favorit Anda dari daftar & Unduh.
3. Setelah mengunduh Anda akan melihat tombol "Tema" di sudut kanan. Klik dan tekan OK> OK.
4. Sekarang, Buka " Tema " Aplikasi & Pergi ke bagian offline .
5. Di halaman berikutnya, Pilih opsi Impor & Arahkan jalan ke Penyimpanan Internal > MIUI >   Tema . Anda akan melihat file .mtz dengan nama font Anda & mengimpor font.

Bagian III - Menerapkan Tema yang Diimpor

1. Buka App drawer atau Homescreen dan buka " Font ". Yang telah kami buat sebelumnya.
2. Sekarang, Ketuk Font Sistem .
3. Pilih font Anda & Tekan Terapkan.
Selamat! Anda telah berhasil mengubah font di perangkat Xiaomi Anda. Anda juga dapat menonton panduan Video.

Membungkusnya

Jadi, ini adalah panduan keseluruhan untuk mengganti font Xiaomi Smartphones Anda. Sekarang, Anda dapat melakukan hal ini tanpa root.
Juga, Cukup komentar di bawah jika Anda menghadapi kesalahan, atau masalah apa pun terjadi. Saya hanya ingin membuat itu mungkin untuk semua orang. Oleh karena itu, Kami akan selalu ada untuk Anda.

FAQ Terkait Mengubah Font

  • Solusi Untuk Mereka yang Mendapatkan [Kesalahan Bagian-Bagian Ketiga] ?
Ans . Anda akan menghadapi kesalahan ini hanya jika Anda tidak Mendaftar untuk program perancang tema Xiaomi. Itulah alasan kami menutupi Langkah ini di fase pertama tutorial.
  • Menghadapi Kesalahan 406 masih jika Anda masuk ke perancang tema Xiaomi?
Ans . Ini karena aplikasi Anda masih belum dikonfirmasi oleh Xiaomi. Pastikan Anda telah mengisi formulir itu dengan benar & Anda telah menerima email konfirmasi.
  • Setelah mengubah font Bisakah kita kembali ke font Sistem Asli?
Ans . Iya nih. Anda dapat kembali ke font sistem. Cukup buka tema dan pilih font sistem Anda.

No comments: