Sunday, May 6, 2018

Download Android 8.1 Oreo Firmware untuk Mi Max 2

Xiaomi Mi Max 2 adalah penerus Mi Max phablet yang diumumkan pada Mei 2017. Perangkat ini menampilkan layar 6,44 inci dan berjalan pada Android 7.1.1 Nougat OS di luar kotak. Meskipun sudah setahun sejak peluncuran Mi Max 2, masih berjalan di luar kotak OS.

 Sebagian besar dari Anda bertanya-tanya bagaimana cara memperbarui perangkat Anda ke firmware Android Oreo . Untuk semua pengguna tersebut, di sini kami memiliki panduan singkat tentang cara menginstal Android 8.1 Oreo berdasarkan Lineage OS 15.1 ROM pada Xiaomi Mi Max 2 .


Lineage OS 15.1 adalah ROM khusus berbasis Android 8.1 Oreo OS. Ini adalah ROM yang stabil dan dapat digunakan sebagai driver harian.
 Beberapa fitur utama Android Oreo adalah Saluran Notifikasi, Gambar Dalam Gambar, Dukungan Multi-Display, Navigasi Keyboard, Cheeseburger Emoji, Jaringan Saraf API dan banyak lagi.
 Apa yang kamu tunggu? Lihat terlebih dahulu prasyarat di bawah ini dan kemudian kami akan membawa Anda panduan langkah demi langkah tentang cara memperbarui Mi Max 2 ke Android 8.1 Oreo Firmware.
Prasyarat:
  • ROM ini hanya bisa diinstal pada Mi Max 2 . Jangan mencoba untuk mem-flash pada model Xiaomi lainnya.
  • Harus ada setidaknya 75% baterai saat memulai proses instalasi.
  • Pastikan untuk mengaktifkan USB Debugging dari pengaturan ponsel ( cara untuk Mengaktifkan USB Debugging )
  • Ambil Cadangan penuh dari semua data penting Anda termasuk Kontak, SMS, Media, Data Aplikasi, dan lainnya ke lokasi aman. Melakukan ini, pengguna dapat dengan mudah mengembalikan data mereka jika ada kehilangan data.
  • Unduh semua file zip dari bawah dan tempatkan ke akar penyimpanan internal perangkat atau kartu SD Anda.
Disclaimer: Flashing custom ROM pada setiap ponsel Android akan membatalkan garansi perusahaan. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi pada perangkat Anda selama atau setelah proses yang sangat tidak pasti jika Anda mengikuti langkah-langkah yang sesuai.

Unduh Mi Max 2 Android 8.1 Oreo Firmware

Langkah-langkah untuk menginstal Android 8.0 Oreo berdasarkan Lineage OS 15.1 ROM pada Mi Max 2:

1. Pertama-tama, Anda perlu Unlock Bootloader dari Xiaomi Mi Max 2 .
2. Sekarang instal TWRP Recovery di perangkat Anda. Anda dapat mengikuti panduan sederhana kami tentang cara menginstal TWRP Recovery pada ponsel Xiaomi .
3. Unduh Salin OS 15.1 ROM dan GApps yang kompatibel dari bagian unduhan di atas ke perangkat Anda.
4. Selanjutnya, matikan ponsel Anda dan boot ke pemulihan TWRP. Berikut ini adalah metode untuk mem-boot perangkat Anda ke TWRP Recovery .
5. Dari menu utama pemulihan, Hapus Data, Cache, dan Dalvik Cache.
6. Terakhir, Anda perlu merujuk tombol di bawah ini untuk mem-flash ROM Kustom dan GApps pada perangkat Anda.

Itu dia! Saya harap Anda telah berhasil menginstal Lineage OS 15.1 ROM pada Xiaomi Mi Max 2 . Jika Anda menghadapi kesulitan apa pun selama proses flashing, beri tahu kami di komentar di bawah ini. Kami akan menghubungi Anda dengan sebagian besar solusi yang memungkinkan.

No comments: