Sunday, May 6, 2018

Cara Root & Instal Pemulihan TWRP di Xiaomi Redmi Note 3

Ths posting adalah untuk Redmi note 3 Snapdragon hanya pengguna varian. Dalam posting ini, Anda akan belajar cara membasmi Xiaomi redmi note 3 , unlocbootloade r dan instal pemulihan TWRP pada redmi note 3 .
Datang ke Xiaomi Redmi Note 3 diluncurkan pada bulan Januari 2016. Sampai sekarang ini berasal dari salah satu ponsel paling laris di 2016. Ponsel ini lagi membanjiri seri Redmi dari Xiaomi. Ini memiliki 5,5 ″ IPS Display, Ini dibangun di atas tubuh Full metal, Desain telepon cukup mengesankan. Ini memiliki Snapdragon 650 Chipset dengan Hexa-core (4 × 1,4 GHz Cortex-A53 & 2 × 1,8 GHz Cortex-A72) CPU & Adreno 510 GPU.
Ponsel ini telah diluncurkan dalam dua varian 2GB RAM / 16GB pilihan & varian lain dengan 3GB Ram & 32GB Storage options. Terlepas dari ini semuanya dalam dua varian itu sama.
Pada dasarnya, Kami membasmi perangkat Android kami untuk banyak tujuan seperti memberikan beberapa tweak ke sistem, untuk menghapus aplikasi sistem atau bloatware, untuk menggunakan aplikasi yang hanya berfungsi dengan hak akses root. Di sini, di posting ini kita akan UBL unlock bootloader dari Redmi Note 3 , Instal pemulihan TWRP pada Redmi Note 3 & Instal SuperSu pada Redmi Note 3 untuk mengelola hak akses root.
Tip: - Dengan tutorial ini, Anda hanya dapat melakukan root Redmi Note 3 Snapdragon (SD) Variant saja. Jangan mencoba metode ini pada varian Redmi Note 3 MediaTek (MTK).

Langkah-langkah untuk Root Xiaomi Redmi Note 3 (Kenzo)

Seluruh proses rooting dibagi menjadi 3 langkah. Pertama, Anda akan perlu membuka kunci bootloader, kemudian kita akan menginstal pemulihan twrp di atasnya & akhirnya, akan mem-flash file zip superSU yang dapat dicolokkan yang akan menginstal supersu apk untuk mengelola hak akses root.

Poin untuk Diingat:

  • Harap Buat Cadangan Penuh perangkat Anda. Untuk mengembalikannya lagi jika ada yang salah.
  • Pastikan USB Debugging diaktifkan.
  • Isi daya perangkat Anda dengan baik.

Persyaratan Cepat:

1. Buka Kunci Bootloader dari Redmi Note 3

Setiap Xiaomi Device harus dibuka terlebih dahulu tanpa proses rooting ini tidak mungkin. Jadi pastikan bootloader tidak terkunci. Lihat posting di bawah ini jika Anda masih tidak membukanya.

2. Pasang TWRP Recovery pada Redmi Note 3

Sekarang, Setelah membuka kunci kita dapat dengan mudah mem-flash recovery twrp di atasnya dapat mem-flash supersu.zip untuk memberikan akses root pada perangkat Anda. Mari instal pemulihan twrp di ponsel Anda dengan langkah-langkah berikut.
1. Pertama, buka folder tempat Anda telah mengunduh file img rilisan twrp.
2. Buka jendela perintah sehingga menekan Klik kanan sambil menekan tombol Shift.
3. Anda akan melihat jendela perintah akan terbuka di sana. Sekarang, Matikan Redmi Note 3 Anda & boot ke mode fastboot menggunakan tombol Power on + Volume down .
4. Hubungkan perangkat Anda ke komputer pribadi menggunakan Kabel USB. Sekarang perangkat Anda terhubung ke PC Windows.
Ingin memeriksanya terhubung atau tidak? Pada command prompt gunakan perintah berikut.
perangkat fastboot
Maka itu akan menunjukkan perangkat Anda terhubung di sana. Jika itu menunjukkan bukan perangkat maka mungkin driver USB Anda hilang.
5. Sekarang, Gunakan perintah berikut untuk mem-flash pemulihan twrp pada perangkat Xiaomi Anda. Pastikan bahwa Anda telah mengganti nama unduhan twrp menjadi TWRP atau ganti kode dengan nama file pemulihan itu.
fastboot flash recovery twrp.img
Juga, Anda dapat melakukan flash TWRP Recovery untuk satu kali (sementara) dan dapat menginstal SuperSU. Untuk melakukan ini gunakan perintah berikut.
fastboot boot twrp.img
6. Diperlukan beberapa detik untuk mem-flash pemulihan ini. Setelah instalasi berhasil, pesan sukses akan muncul. Itu dia! kami telah berhasil menginstal pemulihan twrp pada redmi note 3.
Anda dapat melakukan boot ke mode pemulihan dengan menggunakan tombol Power on  + tombol Volume . Anda siap untuk mem-flash ROM & Kernel custom.

3. Root Redmi Note 3 Dengan Memasang SuperSU.Zip

Anda dapat menginstal aplikasi supersu untuk mengelola izin root sekarang. Pastikan Anda telah mengunduh file zip supersu flashable dan letakkan di penyimpanan internal atau di mana saja di direktori root ponsel.
1. Matikan telepon Anda & boot ke mode pemulihan dengan menggunakan tombol Power on  + Tombol Volume tombol  ini.
2. Anda akan berada di menu Pemulihan TWRP. Untuk yang pertama, Anda perlu melakukan beberapa konfigurasi. Jangan khawatir itu bukan tugas yang sulit.
Pertama, Pilih bahasa pilihan Anda kemudian izinkan pemulihan membuat modifikasi dengan menggunakan " Geser untuk mengizinkan modifikasi" pada halaman berikutnya pilih Pasang partisi sistem hanya-baca.
3. Sekarang Anda akan berada di TWRP Recovery . Dari Menu pilih opsi Instal .
4. Pilih file SuperSU.zip dari direktori root Anda.
5. Pilih Swipe untuk menginstal. Diperlukan beberapa detik untuk menginstal. Setelah instalasi kembali pilih Reboot> Opsi Sistem .
Selamat! Anda telah berhasil melakukan Root Redmi note 3 . Anda siap untuk mem-flash sekarang. Jangan lupa untuk membagikan ini dengan teman-teman Anda & Tolong lakukan komentar kami selalu ada untuk membantu Anda.

FAQ Tentang Redmi Note 3 Root

  • Bagaimana cara memeriksa apakah perangkat sudah di-root atau tidak?
Anda dapat memeriksa status root perangkat Anda menggunakan aplikasi Root Checker yang tersedia di Google Play Store.
Pemeriksa Root
Pengembang: joeykrim
Harga: Gratis +
  • Bagaimana cara menghapus akar setelah rooting perangkat Anda?
Unrooting sangat sederhana. Ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk membatalkan redmi note 3.
  1. Buka Aplikasi SuperSU dari laci aplikasi.
  2. Pergi ke Pengaturan .
  3. Sekarang pilih opsi Unroot Penuh dari menu.
  4. Setelah unroot reboot perangkat Anda.

No comments: