Wednesday, May 16, 2018

Download MIUI 9.5.5.0 Untuk xiaomi redmi 4A Global Stable

Pengguna Xiaomi Redmi 4A akan senang mendengar bahwa perusahaan telah mulai meluncurkan pembaruan firmware baru ke Redmi 4A di seluruh dunia. Pembaruan membawa versi MIUI 9.5.5.0 dan didorong melalui OTA (over-the-air). Seperti setiap kali, di sini kami telah berbagi tutorial lengkap tentang cara mengunduh & menginstal MIUI 9.5.5.0 Global Stable ROM di Xiaomi Redmi 4A secara manual .



Pembaruan MIUI 9.5 saat ini sedang bergulir secara bertahap. Jadi, mungkin perlu beberapa hari atau bahkan seminggu untuk muncul di bilah notifikasi perangkat Anda. Tetapi jika Anda berada di antara mereka yang ingin langsung merasakan firmware baru, maka Anda berada di tempat yang tepat. Dalam posting ini, pertama-tama kami akan memandu Anda tentang cara memeriksa pembaruan perangkat lunak secara manual di Redmi 4A dan kemudian kami akan membawa Anda ke prosedur instalasi.

Cara memeriksa pembaruan perangkat lunak secara manual di Xiaomi Redmi 4A:

Pengguna Xiaomi Redmi Note 4A dapat secara manual memeriksa pembaruan firmware terbaru dari jalur Pengaturan> Tentang Ponsel> Pembaruan sistem> Periksa pembaruan. Dengan melakukan ini, perangkat akan secara otomatis menampilkan pembaruan firmware terbaru jika tersedia. Cukup ketuk "Unduh" dan kemudian ikuti petunjuk di layar untuk memperbarui perangkat. Jangan lupa untuk menggunakan koneksi internet berkecepatan tinggi, katakanlah WiFi untuk mengunduh firmware dan juga mengisi daya perangkat Anda dengan cukup baik.
Jika Anda termasuk orang-orang yang masih belum menerima pembaruan OTA, maka di sini adalah metode lain untuk memperbarui Redmi 4A Anda ke MIUI 9.5.5.0 Firmware global. Cukup ikuti langkah-langkah yang sesuai.

Bagaimana Menginstal MIUI 9.5.5.0 Global Stable ROM pada Redmi 4A

Sebelum membawa Anda ke prosedur flashing, lakukan unduh ROM dari tautan di bawah dan simpan ke penyimpanan perangkat Anda (Metode Pemulihan). Juga penuhi prasyarat di bawah ini -

Download Redmi 4A MIUI 9.5.5.0 Global Firmware

Recovery ROM | ROM Fastboot
Prasyarat:
  • ROM hanya bisa di-flash pada Redmi 4A . Jangan mencoba untuk mem-flash pada model Xiaomi lain yang mungkin menghasilkan batu bata.
  • Anda perlu mencadangkan semua barang penting Anda (SMS, Data Aplikasi, Kontak, Media, dll.) Ke lokasi yang aman.
  • Unduh & Instal Driver USB Xiaomi ke PC Anda.
  • Unduh & pasang Mi Flash Tool ke PC Anda.
  • Aktifkan mode USB Debugging dari pengaturan. Anda juga dapat mengikuti panduan kami tentang cara mengaktifkan mode USB Debugging pada ponsel Xiaomi .
  • Harus ada baterai yang cukup untuk melakukan proses flashing.
Langkah-langkah untuk menginstal:
Untuk memperbarui firmware Xiaomi Redmi 4A ke MIUI 9.5.5.0 , lakukan unduh ROM Pemulihan atau ROM Fastboot dari atas dan ikuti panduan kami di bawah ini untuk prosedur instalasi.

Jika Anda sudah memperbarui firmware Redmi 4A ke MIUI 9.5, maka bagikan pengalaman Anda dalam komentar di bawah ini.

1 comment:

roelkwaw said...

kalau mau flash ulang yg sudah diroot.. caranya gmna om? xiomi red 4a... kondisinya luapa emal lupa password micloud