Saturday, April 7, 2018

download MIUI 9 v9.5.3.0 Global Stable ROM untuk Redmi Note 5 Indonesia (Vince)


Xiaomi Redmi Note 5 yang dirilis di Indonesia memiliki spesifikasi dan codename yang sama dengan varian global Redmi 5 Plus. Nama perangkat dikenal sebagai Vince. Kedua perangkat menampilkan spesifikasi perangkat keras yang sama. Edisi yang lebih tinggi yaitu Redmi Note 5 Pro serupa (tetapi tidak persis sama) dengan varian China Redmi Note 5.
Di sini, di halaman ini, Anda dapat mengunduh paket ROM penuh MIUI 9.5 Global Stable. ROM tersedia sebagai ROM Fastboot yang dapat dim-flash melalui alat Mi Flash, dan sebagai ROM Pemulihan yang dapat di-flash melalui aplikasi Recovery dan Updater.

Di sini, di halaman ini Anda dapat mengunduh MIUI 9.5 Global Stable v9.5.3.0 untuk Redmi Note 5 (Indonesia Version) ROM ROM resmi Fastboot yang tersedia di ROM Fastboot dan Recovery. ROM MIUI ini yang telah diunduh sebanyak 3 kali dari tautan langsung eksklusif kami yang mendukung beberapa koneksi unduhan. 
File ROM yang diperbarui ini memiliki nomor versi 9.5.3.0.negmifa. Ukuran total file ini adalah 2 GB yang sama seperti kebanyakan file ROM Android lainnya. Muncul dengan fitur kunci keren dan perbaikan mengagumkan yang ditanam di bawah tenda.
 Dalam penjelasan singkat, Android ROM ( Android Read Only Memory) pada dasarnya dikenal sebagai file gambar sistem yang berisi instruksi yang dapat dieksekusi dari OS Android dan aplikasi penting seperti Google Apps (Play Store, Drive, GMail, dll - Kecuali MIUI China build).
 Istilah "ROM stok" adalah ROM resmi oleh produsen ponsel (yang dalam hal ini adalah Xiaomi) dan biasanya dipasang di ponsel atau tablet. Di sisi lain, "custom ROM" yang dibuat oleh pihak ketiga dan biasanya merupakan ROM yang dimodifikasi dari stok resmi.
Seperti biasa, Xiaomi selalu meluncurkan dua versi ROM-nya: ROM Fastboot dan Recovery ROM . Fastboot ROM dirilis dengan ekstensi .tgz sementara Recovery ROM dirilis dengan ekstensi .zip . Kedua membangun dapat digunakan untuk melakukan instalasi yang bersih pada perangkat MIUI Anda, tetapi Fastboot ROM adalah salah satu jika Anda perlu untuk benar-benar menginstal ulang ponsel Anda OS Android. Ini juga berguna ketika ponsel Anda di-brick atau di negara bootloop.
Android File Box adalah situs sederhana yang membantu banyak pengguna Android untuk menyediakan barang-barang gratis yang dapat diunduh dan gratis. Nikmati mengunduh barang-barang Android penting tanpa kerumitan apa pun.
 Sebagian besar file di situs ini di-host di server kami (baik di AS atau Eropa) dan disajikan sebagai tautan langsung langsung. Oleh karena itu, Anda dapat menikmati pengalaman mengunduh kecepatan super tanpa registrasi atau pembagian tugas. Tautan di bawah ini mendukung aplikasi pengatur unduhan utama atau akselerator seperti IDM, DAP, Flashget, dll.
Nama file: 
vince_global_images_V9.5.3.0.NEGMIFA_20180322.0000.00_7.1_global_46432ebeb6.tgz
Versi 9.5.3.0.negmifa | 3 unduhan | Ukuran: 2 GB
Bagaimana cara menginstall?  Ekstrak file .tgz menggunakan Winrar atau 7zip dan kemudian gunakan alat Mi Flash untuk mem-flash ROM ke telepon Anda. Baca panduan kami sebelumnya tentang  cara mem-flash MIUI Fastboot ROM .
Nama file: 
miui_HM5PlusGlobal_V9.5.3.0.NEGMIFA_3561d5df4a_7.1.zip
Versi 9.5.3.0.negmifa | 4 unduhan | Ukuran: 1 GB
Bagaimana cara menginstall?  Baca:  Cara mem-flash MIUI 9 melalui metode Recovery .
Kata-kata peringatan!
File ROM ini hanya ditujukan untuk Redmi Note 5 Indonesia (codename Vince). Tolong jangan mencoba untuk mem-flash-nya pada Redmi Note 5 Pro atau varian China-nya. Jika tidak, itu mungkin merusak perangkat Anda.
Selain itu, beralih ke Global Stable mengharuskan Anda untuk menghapus data jika ponsel Anda saat ini menjalankan MIUI 9 Versi Pengembang / Beta (baik Global / China) atau jika pada MIUI 9 China Stable. Oleh karena itu, jangan lupa untuk terlebih dahulu membuat cadangan yang tepat di tempat yang aman.

No comments: