Sunday, January 14, 2018

Cara Dan Trik Xiaomi Mi Mix 2: Download USB Drivers, PC Suite, Mi Flash Tool

Beberapa hari yang lalu, Xiaomi secara resmi meluncurkan Mix Mix Mi yang indah. Layar bezel-less dan rasio aspek 18: 9 membuat smartphone ini luar biasa dan unik.

 Ponsel ini merupakan yang kedua dari Xiaomi yang akan diluncurkan dan tersedia untuk konsumen India. Setahun setengah yang lalu, Xiaomi Mi5 dilepaskan dan harganya ditetapkan menjadi 24.999 rupee. Sekarang, satu setengah tahun kemudian, Xiaomi telah merilis Mi Mix 2.

 Casingnya adalah keramik dan aluminium biasa dan dijual seharga 35.999 rupee.Xiaomi Mi Mix 2 Usb driver pc suite Fash Tool




Sebuah Kebutuhan Untuk Lebih Banyak ...Setelah Anda membeli Mi Mi Mi Mix 2, apa selanjutnya? Kami tahu apa yang Anda cari. Anda mungkin mencari add-on seperti Mi flash tool, driver USB, dan bahkan PC suite.


 Masing-masing add-on ini meningkatkan pengalaman smartphone Anda dan membantu Anda mengoptimalkan perangkat Anda. Beruntung bagi Anda, tidak perlu melihat lebih jauh untuk add-on ini! Kami memilikinya semuanya di sini, tercantum di satu tempat untuk Anda.


Kami telah membuat link khusus yang tersedia untuk alat flash Mi Mi Mi Mi Mi Mi Mi, driver USB, dan PC suite.  


Tapi sebelum kami membawa Anda ke tautan ini yang memungkinkan Anda mendownload fitur ini, kami harus berjalan bersama Anda melalui fitur dan spesifikasi khusus.Fitur Khusus dan Desain ...

Layar LCD dual-SIM (nano) Xiaomi Mi Mix 2 memiliki full HD cantik (1080 x 2160 piksel). Ini memiliki layar 5,99 inci dan didukung oleh Qalcomm Snapdragon 835 SoC. Ponsel ini dilengkapi dengan kemampuan multitask via RAM 6GB LPDDR4x. 


 Ini menjalankan Android's Nougat 7.0, dan memiliki MIUI 9 di atas. Ada banyak fitur fantastis lainnya yang ditemukan di ponsel ini. Ada penyimpanan internal 128GB meski tak bisa ditebak, masih berukuran bagus, sensor kamera belakang yang merupakan kamera 12MP Sony IMX386, kamera depan dengan 5 mega pixel, dan yang terakhir, baterai 3400mAh. Ada banyak sensor besar yang ditemukan di dalam telepon juga. Ada giroskop, barometer, kompas digital, sensor cahaya sekitar, accelerometer, dan sensor jarak ultrasonik. 

 Semua fitur ini dikemas ke dalam smartphone ramping, kompak, dan luar biasa. Sekarang, untuk tautan unduhan itu ...Mi Mix 2 USB Drivers ...

Jika Anda ingin menukar data antara ponsel cerdas dan PC dengan mudah, driver USB sangat cocok untuk tugas ini. Yang harus Anda lakukan adalah mendownload Mi Mix 2 USB Drivers.zip - linknya bisa ditemukan di bawah ini.  


Setelah diunduh ke komputer Anda, Anda perlu mengekstrak file zip. Kemudian, ketuk dua kali file driver USB. Terakhir, Anda akan menyelesaikan angsuran dengan mengikuti petunjuk di layar.


Mi Mix 2 PC Suite ... Mi Pc Suite



Download 


Apakah Anda ingin bisa mengelola smartphone Anda langsung dari komputer Anda? Anda harus mendownload Mi Mix 2 PC Suite.

 Setelah program ini diinstal ke komputer Anda, Anda dapat menggunakannya untuk melakukan segudang tugas di telepon langsung dari komputer Anda. Anda dapat mencadangkan telepon Anda, mendapatkan akses ke foto Anda, mengelola kontak Anda, memperbarui perangkat lunak telepon Anda, dan banyak lagi.

 Di bawah ini, Anda akan menemukan link untuk mendownload Mi Mix 2 PC Suite. Download saja, buka, dan ikuti petunjuk pemasangan.


Mi Mix 2 Flash Tool ... miui-flashing-tool-miphone





Download


Jika Anda ingin flashboot ROM pada smartphone Mi Mix 2 Anda, Anda memerlukan alat flash. Alat flash ini dikembangkan oleh Xiaomi khusus untuk smartphone Mi dan Redmi. 


 Anda memerlukan alat kecil ini selama masa sulit ketika Anda perlu mengembalikan ponsel ke pengaturan pabrik atau sudah mengalami kerusakan

No comments: