Sunday, January 14, 2018

Xiaomi mi 7: Tanggal Peluncuran Ponsel Xiaomi Mi 7 - Awal 2018



Setelah merilis Smartphone Xiaomi 6 pada tahun 2017, Miomi Mi 7 yang sangat dinantikan saat ini dikabarkan akan dirilis pada bulan Februari 2018. 

Dengan banyak fitur menarik dan prosesor Snapdragon 845 yang baru, ponsel ini harus membuat percikan cukup dalam industri smartphone. . Baca terus untuk mengetahui semua tentang garis waktu produksi, serta perkiraan penampilan, fitur, sistem operasi, dan harga dan ketersediaan ponsel.Xiaomi Mi 7 Release Date

Garis waktu


Saat ini, Xiaomi berkolaborasi dengan Qualcomm mengenai pembuatan prosesor untuk Mi Xiaomi 7. Fase pengujian dari Smartphone Miomi Mi 7 akan dimulai pada bulan November 2017 dan berlanjut sampai Februari, saat ujian akhir dan sentuhan akhir akan berlangsung. Untuk alasan ini, diperkirakan Mi Mi akan diluncurkan pada bulan Februari.  


Kemungkinan penundaan bisa diakibatkan oleh kurangnya unit prosesor yang memadai, yang menjadi masalah saat perusahaan tersebut berlari dengan merilis Mi Xiaomi 6. Hal ini menyebabkan penundaan rilis dua bulan, yang harus diperhitungkan.

Desain ramping-7-ramping



Xiaomi Mi 7 diprediksi memiliki panel belakang keramik keramik, yang terlihat sangat menarik. Ukuran layarnya dikatakan 6 inci, yang lebih besar dari layar 5.15 inci yang diolah oleh Mi Xiaomi 6. Ponsel ini akan mencakup tampilan yang indah dan praktis, lengkap dengan layar sentuh OLED dan resolusi layar 2160 x 4096 piksel untuk kejelasan maksimum


fitur


Fitur khusus yang akan disertakan dalam Mi Mi Miomi masih di bawah spekulasi, namun perkiraan yang bagus dapat dibuat berdasarkan model ponsel Xiaomi sebelumnya.


 Seperti ponsel Xiaomi lainnya, Mi Mi Miomi akan berjalan di OS Android 7.0 Nougat, lengkap dengan fungsi kecepatan tinggi 3G / 4G dan antarmuka yang user-friendly. Kapasitas penyimpanan smartphone kemungkinan akan menjadi 32 GB - 64 GB dengan penyimpanan eksternal hingga 128 GB, dan slot kartu microSD.

 Ini memungkinkan penyimpanan semua file, video, foto, dan lainnya yang paling penting. Ponsel ini diproyeksikan mengandung baterai Li-Po 3500 mAh yang tidak dapat dilepas.

Fitur kamera termasuk kamera depan dan belakang 16MP yang dilengkapi dengan kemampuan perekaman Geo Tagging, HDR, dan video. Sebuah kamera sekunder juga disertakan, sesuai prediksi. Fitur penting lainnya termasuk radio FM, GPRS, WI-FI Direct, teknologi penginderaan sidik jari, Bluetooth, VoLTE, permainan, Jack Audio 3,5 mm, Pengisian Cepat Nirkabel, dan dukungan standar Qi.


Snapdragon 845 ProcessorSnapdragon di Xiaomi Mi 7



Fitur yang paling dinanti dari Smartphone Miomi Mi 7 adalah sistem pengolahannya yang dikabarkan, Snapdragon 845. Prosesor ini memiliki klasifikasi Octa Core 6/8 GB RAM, dan merupakan produk Qualcomm. Qualcomm telah bekerja sama dengan Xiaomi untuk merilis prosesor barunya dengan Mi Xiaomi 7. 


Ini adalah prosesor yang telah ditingkatkan dari Snapdragon 835 sebelumnya. Mi Mi Xiaomi akan menjadi salah satu ponsel pertama yang memiliki prosesor Snapdragon 845 baru.

Harga dan Ketersediaan


Meski harga pasti Mi Mi Mi masih belum diketahui, diperkirakan smartphone tersebut akan menelan biaya sekitar 26.999 Rupee di India, yang setara dengan 414,80 dollar AS. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, ponsel ini diperkirakan akan diluncurkan pada awal 2018, yang merupakan tanggal rilis Asia dan global.  


Ini harus tersedia untuk pembelian di China dan India saat ini, serta online melalui pengecer seperti GearBest dan Amazon.

Jika rumor ini benar, Anda harus berharap bisa melihat Smartphone Xiaomi 7 yang baru dipasarkan di awal tahun 2018. Penampilannya yang menarik, fitur berteknologi tinggi, dan sistem pemrosesan Snapdragon 845 yang revolusioner menjadikannya alat yang sempurna untuk dibeli agar tetap up to date pada semua kemajuan terbaru. Mi Mi Xiaomi akan dipresentasikan di Mobile World Congress di Barcelona pada 2018, jadi nantikan terus

No comments: