Monday, April 9, 2018

Bagaimana cara mengambil Video slow-motion dan Time-lapse pada Xiaomi Mi A1

Xiaomi Mi A1 adalah smartphone pertama perusahaan yang akan diluncurkan dalam kemitraan dengan Google. Disebut sebagai smartphone Android One , perusahaan menjanjikan Android Oreo serta pembaruan Android P untuk Mi A1 dari versi Nougat di luar kotaknya.
 Karena kamera berkualitas, ini adalah pesaing kuat dalam kategori harga sub-15K. Slow-motion dan Time-lapse adalah fitur terbaik dari kamera Mi A1. Sebagian besar pengguna tidak menyadarinya, jadi di sini kami telah berbagi panduan sederhana tentang cara Slow-motion dan Time-lapse Videos di Xiaomi Mi A1 .

Xiaomi Mi A1 merekam video gerakan lambat
Mi A1 dilengkapi dengan kamera belakang ganda 12MP + 12MP dan kamera selfie 5MP. Perangkat merekam video 4K / 1080p / 720p pada 30 fps dan 720p video gerak lambat pada 120 fps. Terlepas dari ini, perangkat ini juga mampu merekam video time lapse tanpa perlu pemeliharaan kamera tambahan.
 Di bawah mode ini, serangkaian foto diambil selama rentang waktu, foto-foto ini dapat dijahit bersama menjadi video yang mempercepat waktu dengan cara yang tidak dapat dilakukan media lain.

Cara Merekam Video slow-motion dan Time-lapse pada Xiaomi Mi A1

1. Luncurkan aplikasi kamera di perangkat Anda.
2. Beralih ke mode perekaman video .
3. Sekarang Anda perlu menekan ' Opsi ' yang ada tepat di atas tombol Rana Merah pada tampilan perangkat.
4. Pilih ' Slow-motion ' dan mulai ambil video.
5. Demikian pula Anda harus memilih Pilihan> Selang waktu untuk menikmati video selang waktu.
6. Nikmati!
Itu panduan yang berguna? Beri tahu kami di komentar di bawah.

No comments: