Monday, April 9, 2018

Cara Menyembunyikan Display Notch di Perangkat Android apa pun menggunakan Nacho Notch

Desain Notch pada smartphone telah menjadi tren baru di antara produsen smartphone. 
Suka atau tidak, flagships terbaru dari Apple, OnePlus, Asus, Huawei, dan lainnya hadir dengan desain Notch.
 Huawei P20 dan P20 Pro, yang baru saja meluncurkan flagships kamera utama juga mengadopsi desain Notch.
 Jika Anda salah satu dari mereka yang bukan penggemar Notch, maka di sini kami telah berbagi tutorial sederhana tentang cara menghapus atau menyembunyikan Notch di ponsel Android apa pun .
Sembunyikan Notch di Android

Memberikan ikhtisar yang lebih baik, Notch seluler adalah kaca yang mengganggu di bagian tengah atas layar yang bukan bagian dari layar.
 Untuk menyingkirkan Notch ini, pengguna memiliki dua opsi untuk digunakan - yang pertama adalah membeli telepon gratis Notch dan yang lainnya adalah Sembunyikan Notch.
 Sebuah aplikasi yang luar biasa bernama Nacho Notch akan membantu menyelamatkan Anda. Seperti solusi serupa untuk iPhone X, ia menyembunyikan takik dengan hanya menggunakan latar belakang hitam di bagian atas layar Anda.
 Sayangnya, batasan 'iOS' berarti aplikasi tersebut hanya dapat digunakan di latar belakang layar awal. Namun karena fleksibilitas Android yang lebih besar, aplikasi Nacho Notch berjalan lebih jauh dan dapat bekerja hampir di semua aplikasi.
Tanpa banyak basa-basi, ikuti panduan sederhana kami tentang cara menyembunyikan Notch di Android apa pun menggunakan Nacho Notch.

Cara Menghapus / Menyembunyikan Takik di Perangkat Android [Tanpa Root]

1. Unduh & instal aplikasi bernama " Nacho Notch " oleh Zachary Wander dari Google Play Store.
2. Izinkan semua izin dari menu pengaturan (Buka Pengaturan> Buka Manajer Aplikasi> temukan Nacho Notch dan berikan semua izin di bagian Izin.)
3. Sekarang Anda perlu menyeret turun bar status dan tekan " edit ".
Sembunyikan Notch Android
4. Temukan ubin Hide Notch dan seret di antara ubin aktif.
5. Setelah selesai, aktifkan ubin Hide Notch.
Ini dia! Anda berhasil menyembunyikan Takik di ponsel Android Anda. Pantau terus karena kami akan membagikan tutorial yang bermanfaat seperti itu secara rutin.

No comments: