Wednesday, May 16, 2018

cara menggunakan dua whatsapp dalam satu HP samsung xiaomi oppo dan vivo

Gunakan Dua Akun Whatsapp di Perangkat Samsung dengan Dual Messenger

Gunakan Dua Akun Whatsapp di Perangkat Samsung dengan Fitur Dual Messenger (Android 7.0+)

Media Sosial Cerdas! Penggemar Sosial ...

Sudah waktunya, kami berjuang untuk menghubungkan kithe dan kins kami. Terima kasih kepada media sosial, yang mengambil tanggung jawab untuk membiarkan kami berhubungan dengan segala biaya. 
Munculnya media sosial telah mengubah wajah percakapan. 
Oleh karena itu, untuk melakukan percakapan, Anda cukup masuk dengan situs Sosial pilihan kami. Sungguh saya ingat saat-saat ketika kami dulu hanya memiliki akun Orkut . Satu dekade yang lalu Google digunakan untuk menjalankan platform media sosial.
 Hari ini phenominah telah berubah. kami di sini untuk membantu Anda Menggunakan Dua Akun Whatsapp pada Perangkat Samsung dengan Dual Messenger.

Facebook ke WhatsApp

Sekarang, saya beralih ke Facebook pada tahun berikutnya dan pengalamannya luar biasa. 
Tentu saja, 
Facebook luar biasa karena menjadi platform luar biasa untuk berbagi konten Anda bersama dengan banyak fitur sosial lainnya. 
Adapun platform yang bersangkutan, saya tidak menggunakan situs sosial yang sama. 
Bahkan, Facebook telah meningkatkan banyak hal. Saya menggunakan tidak hanya Facebook tetapi juga WhatsApp , twitter bersama dengan Instagram.
Omong-omong, Whatsapp (mungkin platform lain tergantung pada penggunaan) telah menjadi bagian dari kehidupan dan diet semua orang, dalam arti bahwa orang makan, minum, berjalan, berbicara dan tidur WhatsApp 24/7/365. 
Menurut pendapat pribadi saya, Whatsapp adalah satu-satunya platform media sosial yang tersedia dan digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia terlepas dari lokasi geografisnya.
Tentu saja, siapa yang akan melupakan Instagram (lagi, Facebook-dimiliki) dan Twitter? Saya sering menggunakan yang terakhir karena saya merasa ini adalah platform yang hebat untuk berbagi, mengekspresikan dan memahami ide-ide baru, inovatif dan bermanfaat ke dan dari dunia.
 Namun, yang pertama, saya hanya menggunakan, lagi-lagi seperti Facebook untuk hanya memposting gambar atau video satu kali di bulan biru.

Fitur Dual Messenger pada perangkat Samsung (Android Nougat dan lebih tinggi)

Baiklah, cukup banyak cerita saya yang membosankan di sini sekarang mari kita datang ke poin utama. Hari ini, mari kita fokus pada cara mengaktifkan fitur Dual Messenger pada perangkat Samsung yang menjalankan AndroidNougat dan lebih tinggi. 
Sesuai namanya, fitur ini memungkinkan Anda memiliki dua akun berbeda dari Whatsapp, Facebook, dan Facebook Messenger (atau aplikasi apa pun yang mendukung fitur ini) pada satu perangkat.
 Ketika diaktifkan, itu menginstal versi duplikat dari aplikasi yang dipilih dan dari sana Anda dapat menekan pada aplikasi duplikat dan masuk dengan kredensial akun kedua Anda.
 Fitur ini berguna bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola dua akun berbeda, satu untuk bekerja dan satu lagi untuk penggunaan pribadi. 
Daripada menyulap antara dua perangkat dan akun terpisah, sekarang Anda dapat memiliki semuanya di satu perangkat itu sendiri. Lihat screenshot di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut.

Mengapa Menggunakan Dua Akun Whatsapp di Perangkat Samsung dengan Dual Messenger?

Tentu saja, waktu telah berubah dan orang-orang menyimpan akun WhatsApp yang terpisah untuk percakapan tertentu. Oleh karena itu, kami di sini dengan tips dan trik untuk Menggunakan Dua Akun Whatsapp di Perangkat Samsung dengan Dual Messenger.

Cara mengaktifkan fitur 'Messenger Ganda' pada perangkat Samsung (Android Nougat dan lebih tinggi)

  1. Pertama-tama, Cari dan ketuk ikon  gigi (pengaturan) pada perangkat Anda melalui panel notifikasi atau ikon pengaturan di laci aplikasi untuk mengakses pengaturan.
    Gunakan Dua Akun Whatsapp di Perangkat Samsung dengan Dual Messenger
    Gunakan Dua Akun Whatsapp di Perangkat Samsung dengan Dual Messenger
  2. Sekarang, di menu pengaturan, ketuk  Fitur lanjutan  untuk mengakses fitur-fitur canggih perangkat Anda.Gunakan Dua Akun Whatsapp di Perangkat Samsung dengan Dual Messenger
  3. Selanjutnya, gulir ke bawah sedikit untuk menemukan dan ketuk  Dual Messenger .Gunakan Dua Akun Whatsapp di Perangkat Samsung dengan Dual Messenger
  4. Di sini Anda diberikan opsi untuk mengaktifkan Dual Messenger untuk Whatsapp, Facebook, Facebook Messenger, Snapchat (tidak diinstal pada perangkat saya) atau aplikasi apa pun yang mendukung fitur ini (Instagram belum menambahkan dukungan). Ketuk pengalih yang sesuai dengan aplikasi pilihan Anda, ketuk  PASANG  dan kemudian duplikat aplikasi yang telah Anda pilih akan mulai dipasang. Proses instalasi sama dengan menginstal aplikasi lain.

Identifikasi aplikasi duplikat

Setelah instalasi, pintas ke aplikasi duplikat akan ditempatkan di layar awal. 
Selain itu, ikon pintasan akan memiliki tanda oranye (ikon rantai) di sudut kanan bawah untuk membantu membedakannya dari ikon aplikasi asli. 
Demikian pula, begitu di dalam aplikasi duplikat, tanda oranye yang sama juga akan terlihat di sudut kanan bawah aplikasi. Lihatlah screenshot di bawah ini.
Gunakan Dua Akun Whatsapp di Perangkat Samsung dengan Dual Messenger

Kesimpulan

Dan itu adalah orang-orang, panduan sederhana namun berguna tentang cara menikmati dua akun platform media sosial favorit Anda pada satu perangkat tanpa perlu melompat ke sana kemari perangkat. 
Jangan ragu untuk berbunyi di bagian komentar yang Anda ambil dan alami dengan fitur Dual Messenger.

No comments: