Monday, April 9, 2018

Recovery TWRP resmi untuk Redmi Note 5 Pro sekarang tersedia


Smartphone Xiaomi tidak hanya menarik bagi massa karena spesifikasi premium dan hardware yang mereka berikan kepada mereka dengan label harga yang terjangkau tetapi juga karena dukungan besar mereka dari komunitas pengembang Android besar di seluruh dunia.
Sulit untuk menemukan handset Xiaomi populer yang tidak didukung pada banyak ROM kustom yang tersedia saat ini. Dan yang terbaru untuk bergabung dengan partai ini tidak lain adalah Redmi Note 5 Pro , ponsel yang telah terjual sekitar satu bulan atau lebih.
Mengingat popularitasnya, hanya masalah waktu sebelum Redmi Note 5 Promendapatkan dukungan pemulihan TWRP resmi dan memang itu terjadi pada tulisan ini. Proyek Recovery TeamWin telah menjadikannya resmi bahwa Redmi Note 5 Pro sekarang didukung, yang berarti dor-dor untuk me-root telepon dan menginstal ROM kustom sekarang sepenuhnya terbuka di redmi note 5 pro.
Jika Anda mengalami masalah dengan menginstal pemulihan TWRP pada Redmi Note 5 Pro Anda, kami memiliki setiap langkah yang dibahas di sini . Selain itu, perlu dicatat bahwa Note 5 Pro telah menerima pembaruan untuk Android 8.1 berkat MIUI 9.5, tetapi ini masih terbatas pada pasar Cina.

No comments: