Thursday, April 5, 2018

Cara Memperbaiki 4G LTE yang Hilang di Redmi 3 pada MIUI 8

Xiaomi telah merilis pembaruan MIUI 8 OTA untuk sebagian besar smartphone Mi & Redmi-nya. Dari semua perangkat, Redmi 3 adalah salah satu di antara dalam daftar untuk menerima upgrade MIUI 8 awal.

Pengguna Redmi 3s yang telah ditingkatkan ke MIUI 8 telah dilaporkan menghadapi masalah sinyal 4G LTE di handset mereka. Untuk memperbaiki masalah ini, banyak dari Anda mungkin mencari solusi di web. 

Untuk semua pengguna tersebut, di sini kami memiliki patch sederhana yang memberikan perbaikan permanen untuk bug 4G LTE pada smartphone Xiaomi Redmi 3 Anda.
Perbaiki Hilang 4G LTE di Redmi 3 pada MIUI 8
Patch ini hanya kompatibel dengan Redmi 3 / Prime yang berjalan pada MIUI 8. Juga perangkat harus memiliki akses root dan pemulihan TWRP yang diinstal melalui mana file .zip patch dapat dengan mudah di-flash. Sebelum memulai proses flashing, pastikan perangkat sudah cukup terisi dan semua data penting harus memiliki cadangan yang tepat .

Perbaiki Hilang 4G LTE di Redmi 3 pada MIUI 8

Pertama, root Redmi 3 menggunakan SuperSU dan instal TWRP recovery pada Redmi Anda 3. Unduh file zip Redmi 3 4G LTE .zip dan simpan di komputer Anda. Sambungkan perangkat dengan PC menggunakan kabel USB standar dan salin .zip pada penyimpanan perangkat Anda. Putuskan sambungannya dari PC dan boot ke dalam pemulihan TWRP menggunakan kunci perangkat keras yang sesuai. Dari menu utama pemulihan, pilih "Instal" dan pilih .zip dari penyimpanan internal. Geser untuk mengonfirmasi blitz. Itu dia! Sekarang Anda akan melihat opsi 4G LTE kembali di ponsel Anda.

No comments: