Thursday, March 29, 2018

Download Xiaomi Redmi 4A TWRP Recovery

Dalam posting ini, kami akan mengajari Anda untuk mem-flash pemulihan kustom TWRP pada Xiaomi Redmi 4A yang berjalan pada firmware stok. Dengan pemulihan TWRP diinstal pada perangkat Anda, seseorang dapat melakukan beberapa tugas seperti mendapatkan akses root, menginstal ROM kustom, dan banyak lagi. Jika Anda ingin membuat sebagian besar perangkat, maka ikuti panduan cepat kami tentang cara mengunduh dan menginstal pemulihan TWRP pada Redmi 4A. Sebelum memulai prosedur, pastikan untuk membuat cadangan semuanya dan bootloader perangkat Anda harus dibuka kuncinya





Untuk mengingatkan Anda, Xiaomi Redmi 4A adalah salah satu perangkat termurah yang diluncurkan di India untuk Rs. 5,999. Untuk label harga seperti itu, perusahaan menawarkan semua spesifikasi pengguna yang mencari di smartphone anggaran. Ini fitur layar HD 5-inci, didukung oleh quad-core Snapdragon 425 prosesor, dan berjalan pada MIUI 8 berdasarkan Android 6.0 Marshmallow OS. Ada kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, dan dukungan baterai 3120mAh. Ini memiliki slot dual SIM hibrida dan dilengkapi dengan desain unibody dengan finishing polikarbonat matte.
Prasyarat:
  • Tutorial ini hanya bekerja dengan Xiaomi Redmi 4A . Jangan mencoba menginstal pada model Xiaomi / Android lainnya.
  • Pastikan bootloader ponsel Anda tidak terkunci, jika tidak ikuti panduan kami tentang cara UnlocK Bootloader dari Xiaomi Redmi 4A .
  • Aktifkan USB Debugging dan Opsi Pengembang di perangkat Anda.
  • Pastikan untuk mencadangkan semua data penting Anda karena menginstal pemulihan kustom dapat menghapus semua data Anda.
  • Isi daya ponsel Anda minimal 75% untuk menghindari pemutusan daya yang tidak perlu antara proses instalasi yang mungkin menghasilkan batu bata.
  • Instal Driver USB Xiaomi pada PC Anda.
  • Atur driver ADB & Fastboot pada PC Anda.

Cara Memasang TWRP Recovery pada Xiaomi Redmi 4A

1. Pertama, unduh TWRP (cofface_recovery_redmi4A.img) ke komputer Anda.
2. Sekarang Anda perlu menyalin file pemulihan TWRP di atas ke folder ADB & fastboot.
3. Hubungkan perangkat dengan PC menggunakan kabel USB standar.
4. Buka folder ADB & fastboot dan buka jendela Prompt Perintah. Untuk melakukannya, Anda perlu menekan Shift + klik kanan di mana saja dalam folder ADB.
5. Di jendela perintah, Anda harus memasukkan perintah berikut & tekan enter.
adb reboot bootloader
6. Tunggu hingga ponsel Anda melakukan boot ke mode bootloader. Anda juga dapat menekan dan menahan tombol Volume Naik + Daya untuk boot ke mode bootloader.
7. Selanjutnya, masukkan perintah di bawah ini untuk mem-flash pemulihan TWRP
fastboot flash recovery cofface_recovery_redmi4A.img
Itu dia! Anda telah berhasil menginstal TWRP Recovery pada Xiaomi Redmi 4A. Boot perangkat Anda ke dalam pemulihan TWRP menggunakan kunci perangkat keras yang sesuai dan mulai flashing custom ROM, Mods, dll.

Untuk segala jenis masalah, berikan komentar di bawah ini

No comments: