Thursday, March 29, 2018

Cara Root Redmi 4A MIUI 8 di Android 6.0.1 Marshmallow

Xiaomi Redmi 4A adalah salah satu smartphone Android dengan anggaran terbaik yang tersedia di pasar India. Ini adalah perangkat yang sempurna untuk menangani pekerjaan rutin seperti media sosial, musik, dan game ringan. Terkadang, ponsel menjadi lagging karena aplikasi sistem menggerogoti sebagian besar penyimpanan. Ini hanya dapat diperbaiki dengan mendapatkan akses root di perangkat Anda. Mengenai hal yang sama, di sini kami telah berbagi tutorial singkat tentang cara membasmi Xiaomi Redmi 4A MIUI 8 smartphone.

Tidak hanya pengguna yang dapat menghapus aplikasi sistem setelah rooting, tetapi juga mereka dapat mem-flash ROM khusus, Mods, menginstal aplikasi hanya root, dan banyak lagi. Ini adalah proses root satu-klik di mana pengguna perlu mem-flash file root SuperSU melalui pemulihan TWRP. Jadi mari kita mulai dan root Redmi 4A.
Persiapan Awal:
  • Panduan berikut ini untuk Xiaomi Redmi 4A MIUI 8 pada Android 6.0.1 Marshmallow . Jangan mencoba model lain apa pun.
  • Pastikan Xiaomi USB Driver diinstal pada perangkat Anda.
  • Pemulihan kustom TWRP harus diinstal pada perangkat Anda. Anda dapat mengikuti panduan kami tentang cara menginstal Pemulihan TWRP pada Redmi 4A .
  • Meskipun prosesnya bebas dari kehilangan data, disarankan untuk melakukan pencadangan semua data penting Anda.
  • Harus ada level baterai yang cukup pada perangkat Anda.
  • perangkat Anda harus di Unlock Bootloader . 
Penafian: Rooting ponsel cerdas Android membatalkan garansi perusahaan. Anda bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi pada perangkat Anda. Lanjutkan dengan resiko Anda sendiri.

Root Xiaomi Redmi 4A

1. Unduh file zip SuperSU Root ke komputer Anda. Anda juga dapat mengunduh file langsung ke penyimpanan perangkat Anda.
2. Hubungkan perangkat ke PC dan transfer paket rooting ke akar memori internal.
3. Putuskan perangkat dari PC dan matikan.
4. Sekarang Anda perlu boot ke pemulihan TWRP dengan menekan dan menahan tombol Volume Turun + Daya secara bersamaan.
5. Dari menu utama pemulihan, ketuk tombol "Instal" dari daftar dan pilih file Zip yang telah Anda tempatkan ke penyimpanan telepon Anda.
6. Konfirmasikan pemasangan dengan menggesek opsi "Swipe to Confirm Flash". Proses penginstalan sekarang akan dimulai di perangkat Anda.
7. Setelah selesai, Anda perlu menekan tombol Reboot System ".
Itu dia! Sekarang Anda telah berhasil me-root Xiaomi Redmi 4A MIUI 8 Anda pada Android 6.0.1 Marshmallow. Untuk pertanyaan apa pun, jangan ragu untuk berkomentar di bawah ini.

No comments: