Wednesday, March 28, 2018

UNDUH ROM KUSTOM / custom UNTUK REDMI 5 PLUS


Biarkan saya menghidupkan seri posting kami yang paling populer. Di sini saya akan mencantumkan semua ROM Android 7.x Kustom yang tersedia untuk smartphone Xiaomi Redmi 5 Plus (vince). Lanjutkan membaca untuk menemukan semua driver PC yang diperlukan, tutorial instalasi, informasi tambahan, dan tautan unduhan tentu saja. Jika kita telah melewatkan versi ROM kustom populer lainnya, silakan bagikan di bagian komentar.

Semua ROM Android Kustom untuk Xiaomi Redmi 5 Plus

Mari saya mulai dengan menggambarkan top ROM 5 kustom untuk redmi 5 Plus, ini adalah: crDroid, Viper, AEX, Kebangkitan Remix dan akhirnya Lineage OS.
crDroid adalah yang terbaik, tidak ada yang perlu dikeluhkan. Saya hanya menyarankan Anda untuk menginstal aplikasi kamera lanjutan tambahan. Viper ROM juga cukup bagus, kecuali beberapa bug dengan simbol Cyrillic. AEX berada di tempat ketiga. Resurrection Remix adalah peranti lunak yang cukup terkenal dengan masalah-masalahnya sendiri yang banyak dikenal. Beberapa pengguna mengatakan bahwa performa baterai tidak terlalu bagus dalam versi ini. Dan terakhir beberapa kata tentang Lineage OS . Muncul dengan pilihan kustomisasi minimal dan mewakili OS Android yang bersih.

Unduh driver dan TWRP Custom Recovery untuk Redmi 5 Plus (Vince)

ADB Driver Lite (32/64-bit): Unduh
MIUI ROM Flashing Tool (MiFlash): Download
Pemulihan Kustom TWRP Resmi untuk Vince: Unduh

Cara Memperbaiki Kesalahan 7 di TWRP

Di bawah ini kami akan membuat daftar beberapa metode kerja tentang bagaimana Anda dapat memperbaiki "Kesalahan 7" ketika menginstal ROM Kustom di Redmi 5 Plus melalui Pemulihan Kustom TWRP.
Metode pertama: Pertama-tama Anda harus mem-flash versi firmware yang diperlukan sebelum mencoba menginstal ROM Kustom apa pun. Berikut tautan unduhan:  firmware-vince-8.2.1.zip
Metode kedua: Penting! Sebelum mem-flash Custom ROM pastikan Anda telah mengunduh versi yang tepat untuk perangkat Anda.
  1. Unduh dan buka paket ROM Khusus di PC Anda.
  2. Buka folder yang belum di-paket dan buka “META-INF / com / google / android” , lalu cari  file skrip-pembaruan .
  3. Gunakan alat editor teks apa pun untuk membuka  file skrip-pembaruan dan hapus dua baris pertama, lalu simpan perubahan:

assert(getprop("ro.product.device") == "vince" || getprop("ro.build.product") == "vince" 
|| abort("E3004: This package is for device: vince; this device is "
+ getprop("ro.product.device") + "."););
  1. Temukan file “CERT.rsa” , “CERT.sf” dan  “MANIFEST.mf” di folder “META-INF” dan hapus.
  2. Arsipkan folder ke .zip lagi dan salin ke memori internal ponsel.
  3. Arsip Flash via TWRP.
Jika Anda terjebak dengan Error 7 sekali lagi, maka cobalah untuk membuat "Factory Reset" dalam pemulihan dan coba lagi.

Metode ketiga:  Coba flashing versi Fastboot Global Stable ROM terbaru, kemudian instal TWRP sekali lagi, lap penuh dan kemudian coba flashing Custom ROM.


No comments: