Wednesday, March 28, 2018

Cara Memperbaiki Kode Kesalahan Google Play Store 944

Awal pekan ini saya menemukan masalah Kode Google Play Store 944 ketika mencoba memperbarui aplikasi dan ingin berbagi bagaimana saya memperbaikinya.
Jadi awal pekan ini saya menulis panduan tentang cara memperbaiki kesalahan Feed Has Stopped yang dialami banyak pemilik Android Wear. Dari apa yang bisa saya kumpulkan, masalah ini mulai terjadi dengan pembaruan terkini untuk aplikasi Google. Bukan versi stabil dari aplikasi Google sekalipun (karena itu akan mendorong teriakan yang lebih besar), tetapi sebenarnya saluran beta untuk aplikasi Google. Ini adalah sesuatu yang harus Anda pilih untuk diuji secara manual di Play Store.
Untuk mereplikasi ini, saya perlu mengunduh memilih ke dalam program beta aplikasi Google dan memastikan saya dapat melihat hal yang sama di perangkat saya. Dengan cara ini, saya akan tahu bahwa ketika saya memilih keluar dari masalah itu hilang dan bahwa saya bisa menuliskannya. Jadi beberapa saat setelah saya memilih keluar dari aplikasi Google beta, saya melihat aplikasi Google memiliki pembaruan. Saat saya menginstal pembaruan, saya diberi Kode Kesalahan Google Play 944 seperti yang diperlihatkan dalam pemberitahuan di bagian atas artikel ini.
Saya mencari online untuk mencari tahu cara memperbaikinya dan hasil pertama menyarankan agar saya menunggu. Artikel (yang saya tidak akan link di sini karena tidak membantu) mengatakan kode kesalahan ini terjadi ketika Play Store sedang down dan ada masalah koneksi. Meskipun ini mungkin benar dalam beberapa kasus, itu tentu bukan untuk saya. Setelah menunggu beberapa jam, saya masih mendapatkan Google Play Error Code 944 yang sama ketika mencoba memperbarui aplikasi Google biasa.
Saya menyebutkan ini di sini karena meskipun tidak berhasil untuk saya, itu sangat baik dapat bekerja untuk Anda. Metode yang saya detail di bawah ini akan lebih cepat karena Anda tidak perlu menunggu, tetapi setidaknya Anda memiliki beberapa opsi untuk dilalui.

Perbaiki Kode Kesalahan 944

  1. Luncurkan aplikasi Google Play Store
  2. Cari dan ketuk aplikasi yang bermasalah dengan Anda
  3. Ketuk tombol Copot pemasangan
  4. Konfirmasikan bahwa Anda ingin menghapus semua pembaruan (opsional)
  5. Tunggu hingga dicopot
  6. Kemudian instal ulang atau unduh pembaruan dari Play Store
Bagi saya, yang harus saya lakukan adalah meng-uninstall aplikasi yang saya punya masalah dengan dan kemudian instal ulang.

Penjelasan

Karena bagi saya, masalah yang saya hadapi adalah dengan aplikasi Google, saya tidak bisa menghapusnya. Ketika saya menemukan dan membuka halaman aplikasi di Play Store, saya diberikan dua tombol yang berbeda, Hapus Instalasi dan Buka. Ini akan sama untuk Anda tetapi jika itu bukan aplikasi pihak pertama, maka Anda akan dapat menghapusnya sepenuhnya dari sini. Bagi saya, dengan aplikasi Google, mengetuk tombol hapus instalan meminta saya jika saya ingin menghapus semua pembaruan untuk itu.
Berkaitan dengan pesan Error Code 944 ini, hasil akhirnya sama untuk saya. Untuk beberapa alasan Play Store tidak dapat memperbarui saya dari versi aplikasi yang saya miliki ke versi yang coba saya perbarui. Jika Anda dapat meng-uninstall sepenuhnya, itu akan sama baiknya karena kemudian Anda dapat melakukan instalasi segar / bersih dari aplikasi yang termasuk pembaruan terbaru pula. Jadi sekali lagi, hasil akhirnya akan sama tidak peduli dengan mana Anda pergi bersama.
Jadi saat Anda mungkin mengalami Google Play Error Code 944 dengan aplikasi yang berbeda, Anda masih dapat memperbaikinya seperti yang saya lakukan. Dengan asumsi ini adalah masalah dengan pembaruan, uninstall atau pembaruan sebelumnya, dan yang harus memperbaikinya untuk Anda. Sebagai alternatif, Anda dapat mencoba menunggu seperti yang saya sarankan dan itu bisa berakhir dengan bekerja untuk Anda juga.

No comments: