Thursday, March 1, 2018

Cara Membuka Kunci Pola yang lupa pada Xiaomi (Hapus Pola Kunci)

Bypass Pattern Lock / Reset Screen Lock: Pengguna Xiaomi meningkat dalam jumlah besar. Kita sering menggunakan Pattern Lock, PIN Lock pada Phone.

  Alasan utama penggunaan kunci Layar adalah menjauhkan ponsel dari Stranger, Friends & family jika Anda ingin menyembunyikan sesuatu dari mereka. Anda tidak ingin menunjukkan Personal Pictures, Social Media Accounts, Emails & data pribadi lainnya. Itulah alasan kami menata Pola, Pin atau Password.


Nah, bagaimana jika Anda lupa kunci pola?  

Anda akan berakhir dengan kesalahan "Phone telah terkunci coba lagi di 119 Menit" di layar kunci. Ini adalah pos bagi mereka yang lupa kata sandi, Lupakan kunci pola atau kunci layar pada Perangkat Xiaomi.  

Metode berikut ini bekerja pada semua perangkat Xiaomi yang menjalankan MIUI 7/8/9 termasuk Redmi Note 4, Redmi Note 3, Redmi 5, 5A.  

Baca posting ini untuk mengetahui cara Reset Pattern Lock / Bypass Scree Lock / Unlock Pattern Lock di Xiaomi Phones.Unlock Pattern Lock dari Xiaomi Phone Menggunakan Mi Password Remover

Dalam proses ini, Anda tidak perlu membuka kunci bootloader pada ponsel atau flash apapun. Anda bisa Unlock Locked Xiaomi Phone dengan trik ini dengan mudah. Satu con adalah Anda akan kehilangan Data dari penyimpanan internal Anda.


Requirments untuk Reset Pattern Lock:



    
Download Driver ADB & Install di PC Windows Anda.
    
Anda juga bisa menginstal MI PC Suite untuk driver.
    
Download Mi Password Remover

https://drive.google.com/drive/folders/0BwHnF8APnQAVQUlGdDh2NG00UVE
 

Langkah-langkah untuk Menghapus Pola Kunci pada MIUI 8/9


1. Boot Smartphone Xiaomi Anda dalam Mode Fastboot. Untuk boot ke Mode Fastboot, Nonaktifkan Ponsel & Tekan Power on + Volume Down untuk boot ke mode fastboot.


2. Anda akan berada dalam Fastboot Mode sekarang.



3. Download Mi Password Remover dari link download di atas & Ekstraknya di komputer Anda.

4. Di folder Ekstrak Anda akan menemukan beberapa file yang adb.exe, AdbWinApi.dll, AdbWinUsbApi.dll & Mi Reset.bat.

  

5. Pastikan Anda telah menginstal Driver ADB & Fastboot & Hubungkan ponsel cerdas Anda ke Komputer menggunakan Kabel USB.

6. Sekarang, Run "Mi Reset.bat". Segera setelah Anda menekan tombol apa pun, proses akan berjalan & ini akan menghapus kunci pola ponsel Anda yang ada.


  
7. Lagi Jalankan "adb.exe" & masukkan perintah berikut untuk Reboot telepon secara normal.
 
fastboot reboot
 
a
Selamat! Anda telah membuka kunci telepon dengan menggunakan metode ini. Dengan cara ini, Anda bisa membuka kunci kata kunci ponsel Xiaomi atau Pattern / Password / PIN Lock. 
 
  

4 comments:

Unknown said...

cara ini apakah akan menghilangkan data yang sudah ada di hp atau tidak gan? tolong berikan informsi ke saya di aleksubandi@gmail.com

KING LAPTOP MOJOKERTO said...

sama saja dg factoryreset blok

Anonymous said...

ko minta pasword mi reset.batnya gan???

Unknown said...

bales ke email ini gan
yanryyr96@gmail.com