Friday, March 23, 2018

Panduan Untuk Memperbaiki Kesalahan Google Play Store Pada Perangkat Xiaomi

Google telah berkembang begitu banyak dari sekadar mesin pencari ketika didirikan oleh Larry Page. Kini Google bersaing di beberapa pasar dan membangun reputasi besar sebagai raksasa teknologi yang menjanjikan. Google kini menjadi salah satu pelengkap teknologi canggih. Mereka menciptakan kemajuan terbaru di pasar teknologi. Beberapa proyek baru di bidang-bidang seperti kecerdasan buatan membuat perusahaan benar-benar sejenis.

Anda mungkin tidak dapat hidup di era modern ini tanpa sedikit pun sentuhan layanan Google. Anda harus mengakses Google secara langsung atau tidak langsung setidaknya satu kali kecuali Anda tidak terisolasi dari bagian dunia lainnya.
Untuk smartphone mana pun yang berjalan di Android , toko bermain itu seperti supermarket tempat Anda dapat memanfaatkan banyak produk dari pengembang yang berbeda. Google bertindak sebagai pasar tempat pengembang dapat menjual produk mereka. Semua aplikasi yang dijual dan diperbarui di play store. Xiaomi membuat dampak besar pada rilis smartphone kisaran anggarannya. Rilis perangkat Mi A1 terbaru dari Xiaomi membuat mereka berlari jauh di depan daripada pesaingnya. Bahkan jika Xiaomi sangat sukses dalam menghasilkan keuntungan besar dari perangkat terbaru, laporan tersebut menunjukkan bahwa pengguna Xiaomi mengalami berbagai gangguan dan salah satunya adalah kesalahan Google Play Store. Jika Anda termasuk salah satu pengguna Xiaomi, maka kami akan membahas topik ini.
Panduan Untuk Memperbaiki Kesalahan Google Play Store Pada Perangkat Xiaomi (Dipecahkan)

    Perbaikan untuk kesalahan Google Play Store di perangkat Xiaomi.

    Berikut adalah beberapa perbaikan yang harus Anda coba pada smartphone Xiaomi Anda untuk menyelesaikan kesalahan pop-up dari Google Play Store.

    Metode 1: Hapus cache dan data aplikasi.

    Cache adalah file sementara yang dibuat oleh aplikasi sementara operasinya untuk mengurangi kinerjanya. Tetapi karena data semakin bertambah, pada gilirannya, hal itu memengaruhi kinerja perangkat. Jadi bersihkan tanggal ini. Untuk melakukan ini, buka Pengaturan> Manajer Aplikasi> Google Play Store> Kosongkan cache.

    Metode 2: Perbarui Play Store.

    Biasanya, masalah muncul ketika versi Play Store Anda kedaluwarsa. Kerusakan dapat disebabkan oleh bug yang ada di aplikasi. Jadi pembaruan dimaksudkan untuk memiliki perbaikan bug terbaru. Jadi dengan memperbarui aplikasi, Anda dapat memperbaiki masalah dengan Google Play Store. Untuk melakukan ini, buka Pengaturan> Tentang Ponsel> Versi Play Store. Ini akan mengarah pada pembaruan otomatis Google Play Store ke versi terbaru.

    Metode 3: Hapus instalan pembaruan Play Store baru.

    Masalahnya mungkin dengan pembaruan terbaru oleh Play Store. Jadi kembalikan aplikasi Play Store ke versi pabrik. Untuk melakukan ini, buka Pengaturan> Manajer Aplikasi> Hapus pembaruan. Lakukan ini dan periksa apakah masalah sudah teratasi.

    Metode 4: Setel ulang perangkat Xiaomi.

    Pertimbangkan metode ini sebagai pilihan terakhir karena melakukan proses ini dapat menghapus semua data yang disimpan. Jadi, buat cadangan semua file sebelum mengatur ulang. Untuk melakukan ini, buka Settings> Backup and reset> Factory reset.
    Bahkan setelah melakukan semua langkah dan masalah di atas tidak teratasi, Anda harus membawa telepon Anda ke pusat layanan Xiaomi terdekat untuk diperbaiki.
    Kami harap Anda menemukan artikel ini bermanfaat dalam memperbaiki kesalahan Google Play Store di smartphone Xiaomi. Untuk pertanyaan, kirim komentar Anda atau hubungi kami secara langsung.

    No comments: