Wednesday, February 14, 2018

Xiaomi Redmi Note 5 review indonesia : MIUI 10


Xiaomi, yang kini menjadi vendor smartphone teratas di India, telah secara resmi meluncurkan Redmi Note 5 di India dengan harga mulai Rs 9, 999 untuk RAM 3GB dan varian 32GB, sedangkan RAM 4GB dan versi 64GB akan dijual dengan harga Rs 11.999. Smartphone ini merupakan penerus perusahaan 'best selling' Redmi Note 4, yang diluncurkan dengan harga mulai Rs 9.999, meski ada varian RAM 2GB di edisi tahun lalu. Tahun ini Xiaomi hanya bertahan dengan dua varian untuk Redmi Note 5, meski ada Redmi Note 5 Pro yang telah diluncurkan juga.

 Jelas Xiaomi ingin mereplikasi kesuksesan Redmi Note 4 dengan perangkat barunya.

Perubahan besar di Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro adalah display, yang merupakan layar Full View berukuran 5,99 inci dengan aspect ratio 18: 9. Xiaomi Redmi Note 5 didukung oleh prosesor Snapdragon 625 yang sama seperti yang kita lihat di Redmi Note 4 dan dilengkapi dengan baterai 4.000 mAh yang sama, yang membuat versi ponsel terdahulu sangat populer. Ada juga perbaikan pada kamera belakang dengan sensor pixel lebih besar dan kamera depan sekarang memiliki lampu kilat LED untuk selfies.


Jadi apa yang sebenarnya telah berubah dengan Redmi Note 5 dari Xiaomi dan apakah layak di upgrade?  


Berikut adalah ulasan kami atas catatan Xiaomi Redmi 5 setelah menggunakan perangkat ini selama lebih dari seminggu.

 Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5: layar FHD + 5,99 inci (2160 × 1080 piksel), 403 ppi | Prosesor Qualcomm Snapdragon 625 | RAM 4GB + penyimpanan 64GB | Kamera belakang 12MP + kamera depan 5MP | Baterai 4.000 mAh | MIUI 9.2 dengan Android NougatXiaomi Redmi Note 5 harga di India: Rs 9.999 untuk RAM 3GB + 32GB, Rs 11.999 untuk pilihan penyimpanan RAM 4GB + 64GB

Xiaomi Redmi  note 5


Tren smartphone akhir-akhir ini adalah ponsel dengan display bezel-less, dual camera bahkan pada perangkat anggaran, dan Xiaomi tidak mau ketinggalan. 


 Sementara Mi A1 memiliki dual kamera di bagian belakang, Redmi Note 5 adalah smartphone anggaran pertama dari perusahaan untuk menampilkan tampilan Full View di India. Xiaomi telah menyimpan kamera belakang ganda yang terbatas pada seri Redmi Note 5 Pro untuk saat ini.


Catatan Redmi Note 5 yang baru memiliki layar Full HD + 5,99 inci dengan bezels tipis di bagian atas dan bawah. Bezels di sisi sangat tipis, meski tidak seluruhnya tak terlihat. 


 Tidak ada tombol kapasitif di bagian depan seperti Redmi Note 4, dan Xiaomi telah menggunakan tombol layar dengan seri Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro.

 Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5


: layar FHD + 5,99 inci (2160 × 1080 piksel), 403 ppi | Prosesor Qualcomm Snapdragon 625 | RAM 4GB + penyimpanan 64GB | Kamera belakang 12MP + kamera depan 5MP | Baterai 4.000 mAh | MIUI 9.2 dengan Android NougatXiaomi Redmi Note 5 harga di India: Rs 9.999 untuk RAM 3GB + 32GB, Rs 11.999 untuk pilihan penyimpanan RAM 4GB + 64GB

Xiaomi Redmi note 5


Tren smartphone akhir-akhir ini adalah ponsel dengan display bezel-less, dual camera bahkan pada perangkat anggaran, dan Xiaomi tidak mau ketinggalan. 


 Sementara Mi A1 memiliki dual kamera di bagian belakang, Redmi Note 5 adalah smartphone anggaran pertama dari perusahaan untuk menampilkan tampilan Full View di India. Xiaomi telah menyimpan kamera belakang ganda yang terbatas pada seri Redmi Note 5 Pro untuk saat ini.

Catatan Redmi Note 5 yang baru memiliki layar Full HD + 5,99 inci dengan bezels tipis di bagian atas dan bawah.


 Bezels di sisi sangat tipis, meski tidak seluruhnya tak terlihat. Tidak ada tombol kapasitif di bagian depan seperti Redmi Note 4, dan Xiaomi telah menggunakan tombol layar dengan seri Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro....

Redmi Note 5 menempel dengan desain unibody metal yang sama seperti yang kita lihat di pendahulunya, kecuali tentu saja tampilan Full View. 

Penutup belakang memiliki garis antena yang menonjol di bagian atas dan bawah dengan sensor sidik jari melingkar tepat di bawah lensa kamera. Tombol power dan tombol volume rocker diletakkan di sebelah kiri. Bagian bawah rumah terdiri dari speaker ganda dan port pengisian USB Type 2.0. Soket headset 3.5mm diletakkan di bagian atas perangkat.

Xiaomi Redmi note 5 review: Apa yang baik?


Catatan note 5 tinggi ketika datang ke desain, dan kredit pergi ke layar Full View-nya. Ponsel ini nampak stylish, dan saya menyukai desain minimalis. Sejujurnya, anggaran dan segmen mid-budget dibanjiri smartphone yang desain unibody sport metal dan ada sedikit ruang untuk variasi, namun Redmi Note 5 tidak menonjol untuk layar tinggi dan bezel-less.



Tampilan Full HD + sangat menyenangkan untuk digunakan. Ini jelas dalam hal reproduksi warna, renyah dan saya tidak berjuang saat menggunakan ponsel ini di bawah sinar matahari yang cerah, yang sangat bagus. Sudut pandang bagus dan Xiaomi terus melakukannya dengan baik di bagian display. Tampilan Full View berarti ada lebih banyak ruang untuk video, game. Datang ke pemindai sidik jari di telepon, ini cepat dan akan membuka telepon hampir seketika setiap kali saya mencobanya.

  
Untuk harga budgetnya, kamera di Redmi Note 5 sangat mengesankan. Sebenarnya, saya akan mengatakan lebih baik daripada kompetisi dan pasti perbaikan atas Catatan Redmi 4. Reproduksi warna mendekati alam dan kamera mampu menangkap detail yang cukup dalam gambar. Ini menangani warna merah dan kuning secukupnya karena warnanya tidak terlalu jenuh atau terlalu tajam.

  
Dengan cahaya rendah, redmi note 5 adalah sedikit hit dan miss, saya akan mengatakan. Saya mendapat beberapa hasil bagus dalam cahaya rendah, sementara yang lain ternyata rata-rata.  

Kamera mengambil sedikit lebih lama untuk fokus pada cahaya rendah dan gambarnya memiliki terlalu banyak noise dalam beberapa kasus. Tapi mengingat harga, saya akan mengatakan itu pekerjaan yang cukup bagus untuk cahaya rendah.

redmi note 5 ace depan kinerja, terutama dari sudut pandang pemakaian sehari-hari. Saya bisa membuka banyak tab dan beralih di antara keduanya tanpa hambatan.  


Ponsel ini bisa menangani permainan grafis berat seperti Asphalt-8 dengan cukup baik karena saya tidak menemukan penutup jendela atau kelambanan.  

Seperti kebanyakan smartphone Xiaomi lainnya, baterai pada Redmi Note 5 tidak mengecewakan. Ponsel ini dengan mudah bertahan selama satu setengah hari dengan jam menonton video yang panjang, sesi Candy Crush Saga yang tak ada habisnya, dll. 

Xiaomi Redmi Note 5 adalah telepon yang tidak akan membiarkan pengguna turun dalam hal kinerja baterai. Ponsel ini membutuhkan waktu sekitar tiga jam untuk sepenuhnya dikenai biaya dari 15 persen.

Redmi note 5: Apa yang tidak baik?


Kamera depan rata-rata saya akan katakan, meski Xiaomi berbicara tentang opsi flash baru. Di tempat terbuka yang terang, penembak depan cenderung mencerahkan diri sedikit terlalu banyak, yang tidak saya sukai.


 Sementara sebagian besar pengguna harus puas dengan detail dalam gambar dalam cahaya terang, jangan berharap terlalu banyak dari foto yang diambil dalam cahaya redup.Redin Note 5, harga Redin Note 5, Xiaomi Redmi Note 5 review, Xiaomi Redmi Note 5, Xiaomi Redmi Note 5 harga di India, Xiaomi Redmi Note 5, Xiaomi Redmi Note 5, Xiaomi Redmi Note 5 spesifikasi, Xiaomi Redmi Note 5 Flipkart Xiaomi Redmi Note 5 sampel kamera diambil dalam cahaya rendah.  

(Catatan foto 5 untuk harga Redima Note 5, harga Redmi Note 5, Xiaomi Redmi Note 5 review, Xiaomi Redmi Note 5, Xiaomi Redmi Note 5 harga di India, Xiaomi Redmi Note 5 dijual, Xiaomi Redmi Note 5 fitur, Xiaomi Redmi Note 5 spesifikasi, Xiaomi Redmi Note 5 Flipkart Xiaomi Redmi Note 5 sampel kamera yang diambil dalam cahaya rendah menggunakan LED flash. (Ukuran gambar untuk web)

Berkat layar besar, beberapa pengguna mungkin merasa sulit untuk menggunakan telepon dengan satu tangan jadi jaga pikiran.  


Tentu saja, seperti ponsel berukuran besar lainnya, Redmi Note 5 dapat disesuaikan untuk penggunaan satu tangan. Anda bisa menyalakan mode satu tangan dari menu Settings. Sebuah kasus pelindung direkomendasikan dengan Catatan Redmi 5 karena cukup licin.  

Kami mendapatkan kotak plastik warna hitam yang sesuai di dalam kotak beserta unit ulasannya, yang seharusnya cukup bagus.

 Xiaomi menyediakan satu di dalam kotak.

Aspek yang paling mengecewakan dari Catatan 5 Redmi harus bahwa ponsel ini masih di Android Nougat 7.1 dengan MIUI 9. 


Xiaomi mengatakan Android Oreo akan diluncurkan di kemudian hari, namun tidak ada garis waktu pasti yang telah diberikan.

 Sebuah peluncuran smartphone pada 2018 idealnya harus memiliki versi Android terbaru yang kehabisan kotak, namun sayangnya Xiaomi tidak memperbaiki masalah ini.Redin Note 5, harga Redin Note 5, Xiaomi Redmi Note 5 review, Xiaomi Redmi Note 5, Xiaomi Redmi Note 5 harga di India, Xiaomi Redmi Note 5, Xiaomi Redmi Note 5, Xiaomi Redmi Note 5 spesifikasi, Xiaomi Redmi Note 5 Flipkart Redmi Note 5 adalah smartphone yang lebih 2018 dengan tampilan Full View, meski tidak memiliki dual camera.

Redmi NOTE 5


Redmi Note 5 adalah smartphone 2018 dengan tampilan Full View, meski tidak memiliki dual camera. Bagi beberapa pengguna, terutama yang ada di Redmi Note 4, ponsel baru mungkin tampak seperti upgrade mengingat prosesornya sama dan perubahan utamanya adalah tampilan. Masih Xiaomi telah melakukan perbaikan pada kamera belakang.


Masih ini bukan untuk mengatakan bahwa Redmi Note 5 bukanlah ponsel yang cakap. Catatan 5 Redmi adalah pilihan yang sangat baik untuk dipertimbangkan dalam kisaran harga sub-12k, terutama jika Anda mencari pemain secara keseluruhan.  


Muncul dengan baterai yang bisa diandalkan


, desain yang menyenangkan, kamera yang bagus dan tampilan yang menakjubkan. Namun, mereka yang menginginkan kamera ganda dan Android Oreo dengan harga di bawah Rs 14.000 dapat mempertimbangkan Honor 9 Lite yang dimulai pada Rs 10.999 dan hadir dengan kamera quad dan desain bodi kaca. Ada juga Mi A1 milik Xiaomi sendiri, ponsel Android One yang hadir dengan kamera ganda, dengan harga Rs 13.999 yang juga ada di Android Oreo sekarang. 

No comments: