Wednesday, February 14, 2018

Seperti Apa MIUI 10 xiaomi serta fitur baru yang di usung

Xiaomi akan merilis MIUI baru 10 sebagai upgrade terbaru untuk semua perangkat seluler Redmi & Mi.  

Sekarang sudah diketahui bahwa kulit MIUI adalah penyesuaian berdasarkan sistem operasi Android. Hampir semua ponsel Xiaomi datang dengan itu sudah terpasang dan membawa kemungkinan kustomisasi yang tak terhitung jumlahnya.

Sejumlah pelanggan mungkin sudah mulai menggunakan MIUI 9, yang menjadi perhatian utama pertanyaan apakah telepon mereka dapat diupgrade ke ROM MIUI 10 yang baru. 


 Untungnya, semua pertanyaan itu akan dijawab di sini termasuk saat tanggal rilis akan tersedia, fitur baru apa yang akan tersedia, dan telepon mana yang akan mendukung upgrade baru. Rincian 10


Masa depan pembaruan ROM kustom MIUI untuk ponsel Xiaomi telah sepenuhnya diungkapkan.


 Sampai saat ini, semua smartphone Xiaomi telah mendapatkan semua pembaruan yang ada, namun perusahaan tersebut telah menyatakan bahwa MIUI 9 akan menandai enam perangkat upgrade terakhir Xiaomi yang dapat mereka terima.


Perangkat tersebut adalah Mi 2 / 2s, Redmi Note 4G, Mi 4i, Redmi 2 Prime, Mi Note dan Redmi 2. Menurut sebuah posting forum baru-baru ini, update untuk perangkat ini akan ditangguhkan untuk iPad yang tertutup dan umum. Selain itu, dinyatakan bahwa MIUI Global Beta ROM dari 11 Juli 2016 akan menjadi upgrade beta final mutlak untuk perangkat mobile tersebut.


Tapi kenapa?

Xiaomi mengatakan bahwa ini adalah keputusan yang sulit untuk menjatuhkan enam perangkat dari pembaruan yang akan datang namun perlu untuk maju dan memastikan kinerja MIUI terbaik.

 Seiring pertumbuhan teknologi, beberapa hal menjadi usang dan karenanya tidak dapat mengikuti kemajuan pesat. Akibatnya, jumlah konsumen yang masih menggunakan perangkat yang ketinggalan zaman berada di bawah infrastruktur permintaan dan permintaan industri. 

 Hal ini membuat semakin sulit dan mahal untuk mempertahankan sistem yang lebih tua.

 Singkatnya, 

Xiaomi tidak dapat mengikuti jumlah konsumen yang terus bertambah dengan menggunakan perangkat yang lebih tua dan harus fokus pada teknologi yang terus berkembang di hadapan mereka.


Ini adalah pertama kalinya perusahaan tersebut menjatuhkan perangkat dari menerima update, meski hal itu pasti tidak akan menjadi yang terakhir. Teknologi selalu maju, dan dibutuhkan pengorbanan kecil untuk mengikuti hal itu.


Daftar Perangkat yang Layak

Meskipun ada penurunan, masih ada daftar panjang perangkat yang akan terus menerima pembaruan MIUI (dimulai dengan MIUI 10) seperti Mi 5 / 5s / Plus, Mi 6, Mi 3, Mi 4, Mi 4S, Mi Mix , Mi 4c, Redmi Y1 / Lite, Mi Mix 2, Mi Note 2, Catatan Redini 3 / Pro, Mi Catatan 3, Catatan Redini 4 / 4X, Mi A1, Redmi 5A, Mi 5X, Mi Max, Catatan Redmi 5A, Mi Max 2, Redmi 4A, Redmi 4 / 4X, Redmi Pro, Redmi 3 / 3s / Prime, Mi Pad 3 dan Redmi 3x.

Tanggal Peluncuran TBA


Saat ini tidak ada tanggal rilis yang ditetapkan untuk MIUI 10 ROM. Namun, diperkirakan bahwa peluncuran akan diharapkan sekitar bulan Juli atau Agustus. Kemudian OTA akan sekitar November 2018.


Fitur baru

Seperti tradisional dengan kebanyakan perusahaan, Xiaomi segera mulai mengerjakan MIUI barunya 10 tidak lama setelah MIUI 9 dirilis. Wakil presiden perusahaan mengatakan bahwa update baru ini akan mempercepat kecepatan para pengguna cerdas.  

Melihat MIUI 9 sudah mengesankan dengan cepat, langkah ini masuk akal.

MIUI baru akan mengambil kecepatan tinggi yang sama seperti yang sebelumnya lalu menambahkan kenyamanan asisten suara cerdas untuk membantu penanganan perangkat dengan handsfree. Selain itu, daya baterai sekali lagi akan meningkat, emojis baru akan tersedia untuk SMS, menu pengaturan baru, dan lain-lain.


Versi untuk Pengguna Android

Berikut adalah bagian yang menunggu pengguna Android. Sementara MIUI 9 khusus untuk Android 7.0 / 7.1 Nougat, MIUI 10 akan tersedia bagi pengguna yang telah memperbarui perangkat mobile mereka ke sistem operasi 8.0 Oreo. OS ini hadir dengan mode multi-window, picture-in-picture, teks pintar, Google Play Protect, dan banyak lagi.

Itu Yang Kami Miliki


Sampai Xiaomi mengeluarkan update melalui OTA, MIUI 10 tidak akan tersedia untuk download langsung. Setelah itu, konsumen akan menemukan perangkat masing-masing berjalan lebih mulus dan dengan sistem operasi yang lebih canggih.


 Meski begitu, XIaomi akan terus mencari teknologi yang lebih baik dan membuat perangkat mereka - dan secara proxy, perangkat Android, lebih baik untuk konsumen setiap hari.

Jadi, waspadalah terhadap MIUI 10 Global Stable ROM yang baru untuk smartphone Xiaomi dan perangkat Android Anda.

No comments: