Wednesday, January 17, 2018

DOWNLOAD MIUI 9 Untuk XIAOMI MI 5 , MI 5 Plus Global Stable

Mi Xiaomi Mi 5, Mi 5s, dan Mi 5s Plus, serta Catatan Redinis 4 dan Mi Max 2, akan menjadi salah satu smartphone Xiaomi yang pertama yang mendapatkan pembaruan MIZ 9 Global Stable ROM. 

 Pembaruan ini telah diluncurkan secara over-the-air, jadi jika Anda memiliki salah satu dari perangkat ini, Anda harus segera mengupdatenya.


Update Informasi


Mi 5, Mi 5s, dan Mi 5s Plus sekarang bisa update ke MIUI 9 Global Stable ROM.  


Pembaruan ini sekitar 535MB, jadi periksalah penyimpanan telepon Anda untuk melihat berapa banyak ruang yang tersisa sebelum memperbarui.

Pembaruan saat ini sedang diluncurkan secara bertahap, yang berarti beberapa pengguna harus menunggu untuk melihat pembaruan di bilah notifikasi mereka.


 Jika Anda belum menerima pemberitahuan tentang pembaruan atau ingin memperbarui perangkat Anda sesegera mungkin, Anda dapat secara manual memeriksa pembaruan pada telepon Anda. Cukup lakukan hal berikut: pergi ke Settings> pilih About Phone> pilih System updates> pilih Check for update.Download MIUI 9 FOr Mi 5

MIUI 9 Fitur


Xiaomi telah membuat pembaruan ini untuk memiliki kemampuan "kilat cepat" ROM untuk memberikan penggunanya peluncuran aplikasi yang cepat. Ini juga mencakup beberapa fitur baru, seperti:

    
Pencarian gambar
    
Peluncur Aplikasi Cerdas
    
Asisten Pintar


Ini bukan daftar lengkap fitur baru karena ada banyak pembaruan kinerja yang disertakan dalam pembaruan MIUI 9 ROM yang baru. Jika Anda ingin belajar lebih banyak, lihat Mi 5, Mi 5s, dan Mi 5s Plus atau update MIUI 9 di situs Xiaomi.


Instalasi MIUI 9


Sebagai catatan singkat, pastikan Anda mencadangkan perangkat sebelum memperbarui karena proses dalam artikel ini akan menghapus data Anda. Dengan pemikiran itu, mari kita bergerak maju.Sebelum memulai, pastikan bahwa:

    
Saat ini Anda memiliki MIUI 8 di telepon Anda
    
Anda memerlukan bootloader yang tidak terkunci jika Anda menginstal MIUI 9 melalui mode Fastboot
    
Pastikan driver USB Xiaomi dipasang ke komputer Anda
    
Jauhkan daya baterai di atas 75% untuk menghindari penggunaan daya yang tidak perlu
    
Memanfaatkan USB debugging


Anda bisa mendownload file yang Anda butuhkan dengan memilih salah satu link pada daftar di bawah ini tergantung dari jenis perangkat yang Anda miliki.


Mi 5: Recovery ROM

    
Mi 5s: Recovery ROM, Fastboot ROM

    
Mi 5s Plus: Recovery ROM

 Saat menginstal, Anda dapat memilih untuk menggunakan Recovery ROM untuk menginstalnya secara langsung melalui aplikasi updater atau Fastboot ROM Anda, di mana Anda memerlukan aplikasi Mi Flash Windows tertentu untuk menjalankannya.

ROM Recovery


Ini adalah proses yang sangat mudah dan bekerja untuk perangkat Mi 5 manapun.


1. Minta file MIUI 9 didownload dan simpan ke penyimpanan internal perangkat Anda.2. Buka laci aplikasi Anda dan luncurkan aplikasi "Updater".3. Sentuh pada menu di sudut kanan atas layar dan pilih "Choose update package."4. Pilih MIUI 9 Recovery File dan konfirmasikan. Proses flashing akan segera dimulai, dan telepon Anda akan boot menggunakan MIUI 9 saat kembali menyala.


ROM fastboot untuk MI 5sSaat ini hanya bekerja Mi 5s dan juga memerlukan beberapa langkah lagi daripada recovery mode.


1. Download dan instal Mi Flash Tool.2. Download MIUI 9 Fastboot ROM ke komputer Anda.3. Matikan smartphone Anda dan boot ke mode Fastboot. Hal ini dilakukan saat Anda menyalakannya kembali dan menekan / menahan tombol "Volume Turun" dan tombol daya secara bersamaan.4. Sambungkan ke komputer Anda, luncurkan alat Mi Flash, dan masukkan jalur MIUI 9 ROM ke dalam bilah alamat.5. Pilih "Refresh" untuk mengkonfirmasi koneksi dan klik "Flash" untuk memulai proses flashing. Setelah selesai, perangkat Anda akan terbuka di MIUI 9.


Kesimpulan

 Sistem MIUI 9 ROM yang baru dimaksudkan untuk meningkatkan kecepatan peluncuran aplikasi ponsel Anda dan meningkatkan kualitas umumnya. Proses sederhana untuk mendownloadnya ke ponsel Anda harus relatif cepat dan tidak menimbulkan rasa sakit.Jika Anda mengalami masalah, beri tahu kami atau hubungi dukungan teknis Xiaomi setempat.
 

No comments: