Saturday, June 10, 2017

HTC U11 Review: Ponsel Terbaik HTC Telah Terbuat Tahun Ini

YANG BAIK
  • Kinerja kelas terdepan
  • Terang, layar QHD 5,5 inci
  • Pembicara BoomSound yang fantastis
  • Desain cantik dengan tahan air IP67
KEBURUKAN
  • Rata-rata daya tahan baterai
  • Tidak ada headphone jack
  • Sedikit besar
PUTUSAN
Dengan kinerja terbaik, kamera belakang yang memukau dengan baik dan desain yang unik dan eye-catching, U11 adalah ponsel terbaik yang pernah dibuat HTC selama bertahun-tahun.

Dengan harga $ 649, fitur HTC U11 memiliki layar 5.5 inci yang besar dan terang; Kinerja yang lebih cepat; Dan kamera yang menyaingi yang terbaik dari Samsung dan Apple, sembari berolahraga dengan cantik dan mirip permata. Tapi yang menarik tidak berhenti sampai di situ, karena paket U11 berjumlah empat mikrofon, dua asisten suara (dengan yang ketiga dalam perjalanan) dan sensor tekanan built-in yang memungkinkan Anda membuka aplikasinya dengan meremas sisi telepon. Setelah HTC menghasilkan serangkaian perangkat lumayan, U11 adalah persis yang dibutuhkan perusahaan untuk mengingatkan orang bahwa itu masih hidup. 

Diperbarui 9 Juni

  • HTC U11 sekarang pengiriman. Ini juga tersedia di toko ritel Sprint sekarang, menurut HTC.

Tersedianya

Jika Anda ingin masuk ke toko fisik untuk membeli telepon Anda, U11 hanya tersedia di Sprint. Namun, jika Anda membeli secara online, Anda bisa membuat ponsel ini tidak terkunci. Ada versi khusus operator dari U11 untuk semua penyedia besar di Amazon atau langsung dari HTC.com.

Desain: Sebuah simfoni di kaca

Tidak ada kekurangan ponsel yang didukung kaca saat ini, tapi saya menantang Anda untuk menemukannya (selain U Ultra ) yang terlihat seperti U11. Untuk bagian belakang U11, HTC memulai dengan satu lembar datar Gorilla Glass 3 dan menggenggamnya menjadi cetakan yang semakin curam untuk membentuk punggung bulat yang halus yang terlihat lebih mirip permata sci-fi dariserpihan teknologi konsumen. 

Di bawah layar, Anda mendapatkan sensor sidik jari combo yang juga berfungsi ganda sebagai tombol home capacitive-touch, bersama dengan dua tombol sentuh lagi di kedua sisinya, untuk Back and Recent Apps.Tombol pengunci di sisi kanan olahraga bergerigi tekstur, sehingga Anda bisa mengenalinya dengan nuansa, sementara rocker volume halus duduk di atas itu.Bagian atas U11 dilengkapi dengan baki SIM yang bisa dilepas dengan ruang untuk kartu microSD bila Anda ingin menambahkan beberapa kapasitas tambahan pada penyimpanan 64GB U11.
Beberapa orang mungkin mengambil masalah dengan bezels U11 yang cukup besar di atas dan di bawah sekarang bahwa kita hidup di zaman desain smartphone super kurus. Tapi bagi saya, masalah yang lebih besar adalah bahwa bezels di atas dan bawah berbeda lebar. Seandainya mereka sama, telepon akan terlihat sedikit lebih seimbang dan sedikit kurang besar, meski dengan layar 5,5 inci dan rasio aspek 16: 9, U11 tidak akan pernah menjadi perangkat yang benar-benar kompak. 
Dengan ukuran 6,06 x 2,99 x 0,31 inci dan berat 5,96 ons, HTC U11 berukuran hampir sama dengan Google Pixel XL (6.09 x 2.98 x 0.33 inci dan 5.93 ounces). Namun, bandingkan U11 dengan Galaxy S8 (5,86 x 2,68 x 0,31 inci dan 5,47 ons), dan andalan Samsung terasa jauh lebih kecil dan lebih ramping. Itu meskipun S8 memiliki arealayar total yang sebenarnya sedikit lebih besar, berkat tampilan rasio aspek 18,5: 9.
Peregangan sederhana dari sisi U11 bisa membuka aplikasi atau bahkan memotret.
Seperti smartphone unggulan lainnya di tahun 2017, U11 menawarkan ketahanan air IP67, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan tumpahan atau tumpuk di tempat pencuci piring yang mencemari perangkat Anda. 

Sense Edge: Apakah kita benar-benar membutuhkan telepon yang bisa dipecat?

Moto memiliki perintah gerakan Moto Actions, dan Huawei memiliki shortcut Knuckle Sense. Tapi dengan Edge Sense, HTC mungkin memiliki kontrol gerak paling aneh dari semuanya. Anda tidak membuat gerakan dengan tangan Anda atau menggambar huruf di layar; Sebagai gantinya, fitur sensor tekanan U11 dibangun di sisi telepon, sehingga pemerasan sederhana bisa membuka aplikasi atau bahkan memotret.
Secara default, Edge Sense diatur untuk membuka kamera saat Anda menekan telepon, namun Anda dapat memprogram ulang fitur untuk membuka hampir semua aplikasi pada perangkat atau fungsi toggle seperti lampu senter atau Wi-Fi. Bergantung pada apa yang Anda pilih, Edge Sense bahkan memiliki sedikit kecerdasan kontekstual, membiarkan Anda melakukan tugas yang berbeda dengan tindakan sederhana yang sama. Misalnya, Anda bisa membuka kamera pada posisi pertama dan kemudian memotret pada kedua. Pengaturan lanjutan Edge Sense juga akan membiarkan Anda menambahkan fungsi kedua saat Anda menekan dan menahan telepon.
Layar QHD 5,5 inci memberikan tiga kualitas terpenting dari layar yang bagus: kecerahan, warna dan akurasi.
Penggunaan terbaik Edge Sense mungkin untuk mengambil selfie, karena tangan Anda kemungkinan akan berada pada posisi yang benar untuk memberi pelukan genggam pada ponsel. Namun, saya telah menemukan bahwa bahkan ketika Edge Sense ditetapkan pada pengaturan tekanan yang paling sensitif, mencoba menekan telepon saat berpose untuk sebuah tembakan menyebabkan perangkat mengguncang lebih dari jika saya baru saja mengetuk layar.Padahal, aksi meremas U11 membuat ponsel jadi lebih rumit. Sementara itu tidak terjadi pada saya, karena saya berusaha keras untuk tidak berhati-hati, saya tidak akan terkejut mendengar orang menjatuhkan U11 saat mencoba memerasnya. 

Tampilan: Besar dan terang

Tampilan QHD 5,5 inci pada HTC U11 membuat semuanya tetap sederhana dan memberikan tiga kualitas terpenting pada layar yang bagus: kecerahan, warna dan akurasi. Anda tidak mendapatkan orang kulit hitam murni seperti Anda di telepon dengan layar OLED (seperti Pixel atau Galaxy S8), namun U11 tetap menawarkan kontras yang cukup solid.
Awalnya, U11 memiliki casting warna yang agak keren yang menonjolkan blues dan mengurangi nada hangat, namun sebuah perjalanan singkat ke pengaturan suhu warna ponsel memudahkan penyesuaian layar meski Anda inginkan. Dalam waktu hampir tidak ada, saya mendapatkan baut blaster merah dan hijau yang ditembakkan dari sayap X dan pejuang TIE di trailer The Last Jedi yang terlihat persis seperti yang saya inginkan. Itu sedikit penyesuaian yang bagus sehingga tidak semua telepon ditawarkan. 
Dengan kecerahan adaptif, kami mendapat HTC U11 untuk mencapai output puncak 512 nits. Hal itu menempatkannya sedikit di depan Galaxy S8 dan Google Pixel XL, masing-masing mencapai 437 nits dan 396 nits.
Dengan speaker BoomSound stereo dan headphone noise-canceling, HTC U11 menawarkan pengalaman mendengarkan terbaik dari setiap telepon yang ada di pasaran.
U11 juga mendapatkan beberapa tanda tertinggi untuk akurasi warna yang telah kami lihat dalam sejarah terkini, karena bertali peringkat Delta-E 0,34 (angka mendekati nol lebih baik). S8 sama bagusnya, dengan rating 0,36, sementara Pixel cukup jauh, pada 5,88. 
Sedangkan untuk rentang warna, layar LCD U11 tidak sesuai dan juga beberapa kompetisi AMOLED-nya. Namun, dengan keseluruhan yang mencakup 166 persen spektrum sRGB, U11 tidak begitu jauh dari 183 persen masing-masing dan angka 191 persen dari Galaxy S8 dan Google Pixel XL.

Audio: Speaker stereo punchy, tapi tidak ada headphone jack

Dengan speaker BoomSound stereo dan termasuk headphone noise-canceling, HTC U11 menawarkan pengalaman mendengarkan terbaik dari setiap telepon yang ada di pasaran. Tapi ada satu downer besar: Seperti ponsel HTC terbaru lainnya, U11 tidak memiliki jack headphone. 
Penyiapan BoomSound U11 menggunakan speaker penembakan bawah bersamaan dengan earpiece untuk mengeluarkan suara yang benar-benar mengesankan. Fitur ini membuat ponsel dengan pengaturan speaker tunggal, seperti Galaxy S8, terdengar memalukan, dan ketika Anda meletakkan U11 di telepon, seperti iPhone 7 , dengan pengaturan dua speaker serupa, U11 tetap menang pada volume dan suara. kualitas.
Bila Anda ingin mendengarkan hal-hal sedikit lebih pribadi, HTC menyertakan sepasang earbud USB-C khusus yang secara otomatis membuat profil audio khusus yang disesuaikan untuk telinga Anda. Selain itu, HTC menggunakan mikrofon kecil yang terpasang di earbud untuk memberikan pembatalan kebisingan sejati, yang seharusnya menjadi anugerah besar bagi siapa saja yang mendengarkan musik di pesawat terbang atau kereta api. Saya juga menghargai bagaimana HTC memasukkan tiga tip ukuran berbeda untuk speaker mini untuk membantu memastikan kecocokan yang lebih baik. 
Kamera belakang 12 megapiksel U11 menghasilkan tembakan yang menakjubkan, menempatkan HTC pada pijakan yang sama dengan ponsel kamera dari Apple, Google dan Samsung.
Tapi ada sisi negatifnya: Meskipun HTC telah dengan serius memasukkan dongle sehingga Anda masih dapat menggunakan headphone sekolah lama Anda, teknologi adaptif audio dan noise-canceling memerlukan pemrosesan audio USB-C dan fungsi speaker kustom HTC untuk berfungsi. Dengan kata lain, fitur khusus tersebut tidak akan berfungsi pada headphone pihak ketiga.

Kamera: Tinggi baru untuk HTC

Sepertinya HTC telah menjanjikan hal-hal besar dari kamera Ultrapixel-nya selamanya, dan di U11, perusahaan tersebut benar-benar telah memberikannya. Kamera belakang 12 megapiksel U11 menghasilkan tembakan yang menakjubkan, menempatkan HTC pada pijakan yang sama dengan kamera ponsel dari Apple, Google dan Samsung. Saya terutama menyukai beberapa tembakan cahaya rendah yang saya dapatkan, yang terlihat terasa lebih terang dan kurang kasar dibandingkan gambar dari S8. 
Pada siang hari, U11 juga kagum, menawarkan tandingan yang lebih terkendali untuk tembakan super kaya dan jenuh yang ditangkap oleh Galaxy S8.Namun, di bagian depan, kamera self-to-16 U11 U11 kurang menarik dari yang ku harapkan.

Potret bunga

Sebuah gambar dari sebuah bunga dapat memberi tahu Anda banyak hal tentang kamera, dan sementara Galaxy S8 maupun U11 tidak memakainya 100 persen, ponsel HTC masih terkesan. Perbandingan ini menunjukkan kecenderungan S8 untuk warna yang terlalu tinggi, yang menghasilkan kelopak magenta yang tidak wajar dan bukan nada pink yang lembut yang Anda lihat dari U11. Gambar S8 hanya sedikit lebih tajam, meski beberapa daerah bisa disebut oversharp.

Makanan yang ditembak

Dalam kontes untuk melihat telepon mana yang bisa menetas burger yang lebih baik, U11 keluar di atas. Sudah dekat, tapi gambar U11 terlihat lebih hangat; Memiliki warna yang lebih akurat; Menawarkan rincian yang lebih baik di roti, bacon dan onion ring; Dan hanya membuat sandwich terlihat lebih nikmat. Sebenarnya, ketika saya meminta rekan kerja saya untuk memilih foto telepon mana yang mereka sukai, setiap orang memilih foto U11.

Tembakan di luar rumah

Pada perbandingan siang hari yang lalu, S8 membalas dengan keras dengan tembakan yang mengalahkan gambar U11 di hampir setiap aspek: warna, ketajaman, detail, sebut saja. Foto S8 bahkan melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk melestarikan langit biru bayi di latar belakang.

No comments: