Saturday, April 7, 2018

MIUI 10 Xiaomi - Tanggal Rilis, Perangkat yang dapat update, Fitur MIUI 10 Terbaru

MIUI 10 tanggal rilis perangkat yang memenuhi syarat
MIUI 10 akan menjadi upgrade besar berikutnya dari Xiaomi ke jajaran smartphone Mi & Redmi-nya. Seperti yang kita semua tahu, MIUI adalah kulit kustom berbasis OS Android dengan pilihan kustomisasi tak terbatas dan sebagian besar ponsel Xiaomi sudah terpasang di dalamnya. Banyak dari Anda mungkin telah meningkatkan ke MIUI 9, sekarang naik pertanyaan apakah perangkat mereka memenuhi syarat untuk pembaruan ROM MIUI 10 atau tidak? Jika Anda salah satu di antara mereka yang memiliki pertanyaan semacam ini maka Anda berada di tempat yang tepat. Di sini kami memiliki rincian lengkap tentang MIUI 10 Tanggal Rilis, Ponsel yang Didukung, & Fitur .
Xiaomi telah secara resmi mengungkapkan peta jalan untuk pembaruan ROM kustom MIUI di masa mendatang untuk smartphone-nya. Hingga saat ini, setiap smartphone Xiaomi telah menerima semua pembaruan, tetapi sekarang perusahaan mengumumkan bahwa MIUI 9 akan menjadi pembaruan besar terakhir untuk enam perangkatnya.
Xiaomi dalam posting Forum mengatakan "Setelah 17 November, pembaruan untuk 6 perangkat berikut - yaitu, Mi 2 / 2S, Mi 4i, Redmi Note 4G, Redmi 2, Redmi 2 Prime dan Mi Note - akan ditangguhkan, baik beta tertutup dan beta publik. MIUI Global Beta ROM 7.11.16 adalah pembaruan beta terakhir untuk perangkat di atas ”.
Ini akan menjadi pertama kalinya Xiaomi menjatuhkan perangkatnya untuk peningkatan di masa mendatang. Alasan utama untuk menghapus perangkat ini dari pembaruan masa depan adalah untuk memastikan kinerja MIUI yang lebih baik. "Kami harus membuat keputusan yang sulit untuk menangguhkan pembaruan 6 perangkat setelah diskusi dan evaluasi lama tentang waktu rilis perangkat, pengguna aktif, kinerja perangkat keras, dll".

MIUI 10 Perangkat yang Memenuhi Syarat

Daftar ponsel Xiaomi diharapkan untuk mendapatkan pembaruan MIUI 10 termasuk Mi 6, Mi 5 / 5s / Plus, Mi 4, Mi 3, Mi 4S, Mi 4c, Mi Mix, Mi Mix 2, Redmi Y1 / Lite, Mi Note 2, Mi Note 3, Redmi Note 3 / Pro, Redmi Note 4 / 4X, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Mi 5X, Mi Max, Mi Max 2, Redmi 4 / 4X, Redmi 4A, Redmi 3 / 3s / Prime, Redmi Pro , Redmi 3x, dan Mi Pad 3 .

Tanggal Rilis MIUI 10

Perusahaan tidak mengungkapkan tanggal konfirmasi untuk pengumuman MIUI 10 ROM. Namun, diharapkan akan diluncurkan di suatu tempat pada bulan Juli atau Agustus dan OTA diluncurkan dari November 2018.

MIUI 10 Fitur

Segera setelah rilis MIUI 9, Xiaomi mengalihkan perhatiannya ke versi MIUI berikutnya, MIUI 10 . Pendiri dan Wakil Presiden Xiaomi 'Hong Feng' mengatakan bahwa MIUI versi kesepuluh akan lebih pintar daripada menjadi lebih cepat yang saat ini MIUI 9 andalkan.
Saat ini, MIUI 9 adalah OS Android kustom cepat kilat. Xiaomi telah menghapus lebih dari 50 fungsi yang kurang digunakan oleh pengguna untuk membuat ROM lebih ringan dan tercepat. Datang ke MIUI 10, perusahaan akan sangat berlawanan. Xiaomi VP mengatakan bahwa versi MIUI berikutnya adalah bisnis yang belum selesai dari MIUI 9, yang merupakan asisten suara pintar. Terlepas dari ini, versi baru membawa emoji baru, pemberitahuan yang dirubah dan 'titik notifikasi', menu pengaturan baru, masa pakai baterai yang lebih baik, dan banyak lagi.

MIUI 10 Android Version

Android 8.0 Oreo rilis date1
Karena MIUI 9 adalah ROM berbasis Android 7.0 / 7.1Nougat, MIUI 10 kemungkinan besar didasarkan pada Android 8.0 Oreo . Android 8.0 adalah OS terbaru Google dengan fitur-fitur unggulan seperti mode gambar-dalam-gambar, multi-jendela, Google Play Protect, Pemilih Antarmuka Sistem, pemilihan otomatis dan teks cerdas, animasi yang lebih baik, ikon adaptif, dan banyak lagi.

MIUI 10 Global Stable ROM

MIUI 10 Global Stable ROM (Fastboot / Recovery) akan tersedia untuk diunduh setelah perusahaan mulai meluncurkan pembaruan melalui OTA. Kami akan menyertakan tautan unduhan di samping tutorial flashing lengkap.
Ada pertanyaan tentang MIUI 10? Tinggalkan komentar di bawah ini. Juga ikuti terus karena kami akan memperbarui dengan setiap detail yang datang resmi dari Xiaomi.