Sunday, August 12, 2018

Download MIUI 9 Global Stable ROM untuk Xiaomi Mi 8 (MIUI v9.5.13.0.OEAMIFA)

The Xiaomi Mi 8 saat ini merupakan salah satu andalan smartphone terlaris di Cina. Dengan fitur high-end dan harga yang agresif, Mi 8 adalah pesaing langsung OnePlus 6 , yang juga dijual sebagai kue hangat di China.
Awalnya, Xiaomi Mi 8 adalah eksklusif untuk pasar Cina dan dengan demikian telepon terpasang dengan MIUI China ROM . Namun, ada beberapa pengguna yang menemukan kesulitan dalam mengoperasikan perangkat dengan ROM China ini. Untuk semua pengguna tersebut, hari ini kami memiliki kabar baik untuk Anda. Xiaomi hari ini merilis ROM MIUI 9 Global Stable untuk perangkat Xiaomi Mi 8. Firmware ini berada dalam tahap beta dari beberapa hari terakhir dan akhirnya smartphone raksasa China membuatnya tersedia untuk setiap pengguna smartphone Mi 8.
Xiaomi Mi 8 MIUI Global Stable ROM unduh
Pembaruan MIUI 9 terbaru membawa versi v9.5.13.0.OEAMIFA , dan semua pengguna harus mengunduh dan menginstalnya secara manual karena ini adalah MIUI 9 Global ROM pertama. Jika Anda baru melakukan flashing, maka tidak perlu khawatir karena di sini kami telah berbagi tutorial mendetail tentang cara mem-flash MIUI ROM pada Xiaomi Mi 8 . MIUI 9 yang terbaru 9 v9.5.13.0 OEMIFA jelas dilengkapi dengan beberapa perbaikan bug, tetapi Xiaomi belum mengatakan masalah mana yang diatasi.
Tanpa banyak basa-basi, pastikan untuk memenuhi prasyarat berikut dan kemudian kami akan langsung membawa Anda ke prosedur instalasi.
Prasyarat:
  • ROM hanya dapat diinstal pada Xiaomi Mi 8 . Jangan mencoba untuk mem-flash pada Xiaomi / Android lainnya.
  • Lakukan backup semua data penting Anda.
  • Pastikan tingkat baterai di ponsel Anda lebih dari 75% untuk menghindari pematian daya yang tidak perlu di antara proses pemasangan.
  • Unduh dan instal alat Mi Flash di PC Anda.
  • Unduh dan instal Xiaomi USB Drivers pada PC Anda.
Penafian: gadgetku tidak bertanggung jawab atas pembongkaran atau kerusakan ponsel cerdas Anda. Lanjutkan dengan resiko Anda sendiri.

Unduh MIUI 9 Global Stable ROM untuk Xiaomi Mi 8

Langkah-langkah untuk Menginstal MIUI 9 Global Stable ROM pada Xiaomi Mi 8

Pertama-tama, unduh ROM Fastboot MIUI 9 Global Stable dari tautan di atas dan kemudian ikuti panduan langkah demi langkah di bawah ini untuk prosedur flashing lengkap.
Ada pertanyaan? Jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah ini.

No comments: