Tuesday, April 24, 2018

Download Ringtones Dan Wallpaper Android 8.0 Oreo Dalam Kualitas Tinggi



Anda dapat mengunduh Android Oreo 8.0 Ringtones, Nada Notifikasi, Nada Alarm, dan Wallpaper dalam Kualitas Tinggi di artikel ini. Sebelum kita mengunduh file-file tersebut, mari kita lihat Sistem Operasi Android Oreo 8.0.

Deskripsi Singkat tentang Android 8.0 Oreo

Android Oreo tidak diragukan lagi adalah rilis Android yang paling ditunggu. Sistem operasi, yang dirilis di bawah preview pengembang lama kembali, belum mencapai saluran stabil, mendapat nama, dan akhirnya telah dirilis dalam bentuk Android 8.0 Oreo. Upgrade versi Android ke- 8 terbesar dari Google, tentu saja luar biasa, dan kuat melompati pendahulunya, alias Android 7.0 Nougat. Peningkatan Android terbaru telah awalnya didorong ke berbagai perangkat Nexus dan Pixel dalam bentuk pembaruan OTA. Perangkat yang mendapatkan pembaruan Android 8.0 Oreo termasuk Google Pixel, Pixel XL, Pixel C, Nexus 6P, Nexus 5X, dll. Ini jelas merupakan fakta fakta bahwa beberapa perangkat Google, termasuk Nexus 5, 6, dan 7 mungkin tidak menerima pembaruan Android, selamanya. Meskipun tidak diragukan lagi, patch keamanan akan diluncurkan secara normal.
Android 8.0 dicirikan sebagai lebih cepat, lebih pintar, dan lebih kuat dari pendahulunya. Penerus Android 7.0 Nougat, yaitu Android 8.0 Oreo dikatakan hingga 2 kali lebih cepat dari pendahulunya. Ini dirancang untuk membatasi prosesor latar belakang, yang menghasilkan baterai yang lebih baik dan lebih lama, sementara membebaskan banyak memori RAM kosong. Mari kita lihat fitur Android 8 Highlighted, sekilas:
  • 2x lebih cepat: Dikatakan hingga dua kali lebih cepat pada Android 7.0 Nougat, saat booting / power up kali telah ditingkatkan.
  • Batas Latar Belakang: OS membatasi aktivitas latar belakang, dengan meminimalkan proses latar belakang, sebagian besar aplikasi yang jarang digunakan oleh pengguna.
  • IsiOtomatis: Fitur Isiotomatis akan mengingat Login, Nama Pengguna Tersimpan bersama dengan kata sandi. Ini memastikan bahwa Anda tidak pernah kehilangan atau melupakan kredensial login Anda.
  • Gambar- in-Picture: ini memiliki menarik, dan pengguna dapat melihat dua aplikasi pada waktu yang sama. Dengan kata lain, ini memungkinkan untuk melakukan dua tugas bersama / secara bersamaan.
  • Aplikasi Instan Android: Teleportasikan langsung ke aplikasi baru dari browser tanpa memerlukan instalasi apa pun, sementara. Menekan titik pemberitahuan akan segera menampilkan yang baru, bahkan pengguna dapat menghapusnya dengan menggeseknya segera.
  • Google Play Protect: Secara terus menerus berfungsi untuk menjaga perangkat dan data aman dari aplikasi buggy / misbehaving, dengan terus-menerus memindai basis data besar lebih dari 50 miliar aplikasi yang tersedia di PlayStore dalam satu hari.
  • Hemat Baterai dan Emoji: Android 8.0 Oreo menawarkan manajemen baterai yang lebih baik, sehingga memberikan cadangan yang lebih lama saat menelepon, bermain, bekerja atau streaming. Padahal ada yang besar menyiapkan 60 emoji baru, yang telah didesain ulang.
Android 8.0 Oreo Stock Ringtones dan Wallpaper:
Sekarang, mari kita lanjutkan ke pos, karena Android 8.0 Oreo telah diluncurkan beberapa hari yang lalu, dan Stock Ringtones, dan Wallpaper sudah keluar sekarang. Di sini kami menyajikan koleksi Android Oreo Ringtones, Nada Alarm, Nada Notifikasi, dan Wallpaper, semuanya dalam kualitas tinggi. Di sini kami telah berbagi file zip all-in-one yang berisi semua file, serta file terpisah untuk Nada Dering, Nada alarm, Nada Pemberitahuan, dan Android 8.0 Oreo OS.
Unduh Android 8.0 Oreo Stock / Nada Dering Resmi, Nada Alarm dan Notifikasi
Unduh Android 8.0 Oreo Stock / Official Wallpapers
Jadi di sini adalah tautan yang disebutkan di atas untuk Nada Dering dan Gambar Saham Android 8.0. Kami harap Anda menyukai posting ini, dan jangan lupa untuk membagikan pandangan Anda di bagian komentar di bawah ini.

No comments: