Wednesday, April 11, 2018

Cara Unlock Kunci Bootloader Pada Perangkat Xiaomi Apa Saja termasuk UBL redmi mi dan note

Halo, Guys di posting hari ini saya akan menjelaskan kepada Anda semua cara Unlock bootloader pada Xiaomi Smartphones Anda.
dan cara UBL ini bisa di praktekan pada hp merk xiaomi tipe apa saja. seperti redmi 4 a prime x dan redmi 5 a plus dan juga xiaomi mi 6 mi 5 mi 4 untuk seri redmi note 3 4 5 a plus pro semuanya juga bisa.. dan seri redmi 3 x pro prime bisa juga..

Penolakan:-

Kami  tidak bertanggung jawab atas perangkat Anda yang mati, kartu SD mati. Baca semua instruksi dengan sangat hati-hati dan lakukan semuanya dengan resiko Anda sendiri.

Catatan: - Cadangkan Semua Data Anda sebelum memulai proses.


Cara Unlock Kunci Bootloader

Langkah 1: - Pertama, Buka http://en.miui.com/unlock untuk mendapatkan izin membuka kunci untuk Akun MIUI Anda. Gunakan akun berbasis Nomor Ponsel dan bukan akun Berbasis ID E-Mail.
Langkah 2: - Sekarang Forum akan muncul, Isi forum dengan semua detail dan beri tahu mengapa Anda ingin Unlock kunci bootloader di perangkat Anda. Cobalah untuk menjadi asli mungkin karena mereka mungkin hanya menolak aplikasi Anda. Setelah Anda mengirimkan aplikasi, mungkin diperlukan waktu hingga 7 hari atau bahkan lebih sebelum mereka memberi Anda izin untuk membuka kunci.
Langkah 3: - Sekarang, Kembali lagi ke en.miui.com/unlock tetapi ini mereka akan memberikan tautan untuk alat MiFlash . Unduh file dan instal di PC Anda.
Langkah 4: - Sekarang aktifkan opsi pengembang pada perangkat Redmi Anda dengan masuk ke Pengaturan> Tentang Ponsel> Ketuk MIUI Versi 7-8 kali hingga pesan muncul seperti ini ”Sekarang Anda Pengembang”.
Langkah 5: - Sekarang pergi ke opsi pengembang dan aktifkan OEM unlocking dan USB debugging.
Langkah 6: - Login ke Mi Unlock dengan nomor telepon yang sama dengan membuka alat miflash_unlock pada PC Anda.
Langkah 7: - Sekarang matikan perangkat Anda dan masuk ke Fastboot dengan menekan Volume ke bawah + Tombol Power secara bersamaan dan hubungkan telepon Anda ke PC dengan kabel USB.
Langkah 8: - Setelah itu menunjukkan perangkat Anda di Mi Unlock, klik Tombol Buka Kunci.
redmi smartphone unlocking unlock kunci
Langkah 9: - Tunggu sebentar, dan Anda akan selesai.
redmi smartphone unlocking unlock kunci
Sekarang, perangkat Anda telah berhasil di unlock bootloader.

No comments: