Thursday, April 5, 2018

Bagaimana cara menginstal ADB Fastboot tool pada PC Windows 7, 8, 10

Pernahkah Anda mencoba untuk melakukan Root pada smartphone Android Anda atau mem-flash TWRP Recovery, maka Anda mungkin sudah mengetahui tentang ADB dan Fastboot. 
Ini adalah alat baris perintah yang memungkinkan Anda mengirim perintah terminal ke telepon Anda dari PC Windows melalui kabel USB. 
Meskipun mudah untuk mengatur driver ini pada PC Anda karena ada beberapa pengguna yang merasa jauh lebih rumit. Bagi mereka di sini kami memiliki panduan tentang cara menginstal ADB dan Fastboot tool pada PC Windows .
Unduh alat ADB dan Fastboot

Siapkan alat ADB dan Fastboot pada PC

Tidak seperti OS berbasis UNIX lainnya, instalasi driver ADB dan Fastboot pada Windows PC adalah salah satu tugas yang paling sulit. Pengguna menghadapi masalah driver reguler yang terkadang menjadi masalah besar. Namun berkat pengembang Android untuk upaya rutin mereka yang membuat proses lebih mudah, dan Anda bahkan tidak perlu mengunduh SDK Android lengkap untuk melakukannya.
Jika Anda hanya mencari alat ADB, maka Penginstal ADB 15 detik ini akan cukup baik bagi Anda. Namun dalam posting ini, kami akan memandu Anda untuk mengatur driver ADB dan Fastboot dalam satu prosedur. Untuk itu, unduh file .exe dari utas XDA ini dan ikuti petunjuk di layar untuk menginstal alat pada PC Windows Anda. Ya, serius itu adalah proses yang sederhana dan setiap pengguna smartphone dapat dengan mudah menginstal driver ADB dan Fastboot pada PC.
Selama proses, itu akan meminta Anda untuk membuat pintasan di Start Menu atau di desktop. Pintasan ini hanya akan membuka jendela prompt perintah di folder tempat Anda menginstal ADB dan Fastboot.
Itu dia! Sekarang Anda telah berhasil mengatur alat ADB dan Fastboot pada PC Windows Anda. Jangan lupa untuk membagikan pos dengan teman-teman Anda di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dll.

No comments: