Tuesday, April 3, 2018

Cara Mengaktifkan USB Debugging pada Ponsel Xioami MIUI 8 dan 9

Banyak orang bertanya bagaimana Cara Mengaktifkan Debug USB pada MIUI 8/9 & versi lainnya. Jadi dalam posting ini, saya telah menulis panduan langkah demi langkah dengan screenshot yang tepat.
Ini adalah panduan sederhana bagi mereka yang sudah tahu tentang USB Debugging dan Opsi Pengembang. Jika Anda tidak tahu tentang hal ini maka panduan ini akan berguna bagi Anda.
Ia bekerja di hampir setiap Perangkat Xiaomi termasuk Redmi Note 3, Redmi Note 4, Xioami Mi 5, 5C & perangkat yang tersisa.

Mengapa Anda Perlu Mengaktifkan USB Debug pada Perangkat Xiaomi Anda?

Anda harus mengaktifkan ini ketika Anda harus membuka kunci bootloader perangkat Anda, Ingin menginstal pemulihan twrp atau pemulihan kustom pada ponsel Anda. Juga, Bila Anda ingin Menginstal ROM Kustom pada perangkat Xiaomi Anda.
Dan ada banyak fitur yang juga tersedia di Opsi Pengembang. Kita perlu mengaktifkan ini untuk mengikuti Perintah ADB & Fastboot.

Langkah-langkah Untuk Mengaktifkan USB Debugging di MIUI OS

Aktifkan-USB-Debugging-on-Xiaomi-perangkat
1. Buka Pengaturan perangkat Xiaomi Anda.
2. Pergi ke Tentang Telepon .
3. Ketuk 7-8 Kali pada Versi MIUI . Hingga mengaktifkan Opsi Pengembang .
4. Sekali lagi kembali ke Pengaturan & Pilih Pengaturan Tambahan .
5. Sekarang Pilih Opsi Pengembang .
6. Gulir ke Bawah & Aktifkan USB Debugging dengan menggeser tombol itu.
7. Juga, Aktifkan OEM Unlock jika Anda ingin membuka bootloader dari Perangkat Xiaomi Anda.
Itu dia! Anda telah berhasil mengaktifkan USB debugging di MIUI 7/8/9 . Sekarang Anda dapat menggunakan Perintah ADB & Anda dapat menggunakan ini untuk Pengembangan Android lebih lanjut.
Jadi ini adalah panduan sederhana untuk Cara Mengaktifkan USB Debugging di Ponsel Xiaomi dengan tangkapan layar yang tepat. Jika Anda suka ini jangan lupa untuk Berbagi di Media Sosial. Juga, Gunakan Kotak Komentar dengan masukan Anda.

No comments: