Tuesday, April 24, 2018

Bypass / Remove Factory Reset Protection (FRP) Pada Samsung Lupa akun cloud google

Samsung dan Google sekarang sangat memperhatikan keamanan data pengguna dan privasi pribadi pengguna. Karena alasan yang sama, mereka benar-benar menghasut teknik yang tepat untuk melindungi data individu. Sebagian besar dari kita senang dengan langkah-langkah keamanan yang diambil oleh Google dan Samsung, dalam bentuk Factory Reset Protection (FRP).

Itu adalah fakta yang tidak dapat disangkal bahwa perangkat lama Samsung seperti Galaxy S3, S4, S5, Note, Note 2, Note 3, Tab 2, Tab 3 tidak memiliki sistem keamanan FRP. Namun, semua perangkat Samsung terbaru, dan pendahulunya, termasuk Galaxy S6, S6 Edge, S7, S7 Edge, S8, Note 5, Note 6, Note 7, A5, A6, A7 dll. Dan sebagainya. Singkatnya, perangkat yang dilengkapi dengan Android 5.0.1 Lollipop (Atau lebih tinggi) hadir dengan perlindungan FRP.
Tujuan utama dari Samsung Factory Reset Protection (FRP) adalah untuk melindungi perangkat dan data pribadi dari seorang individu. Asumsikan, Anda kehilangan perangkat Anda, dan seseorang menyeka data, dan, jika dia mengembalikan perangkat ke pabrik menggunakan pemulihan. Kemudian, ketika dia akan mengaktifkan perangkat, perangkat akan memerlukan verifikasi kredensial akun yang telah digunakan saat menyiapkan perangkat Anda.
 Oleh karena itu, jika ia menempatkan kredensial yang salah untuk masuk, maka perangkat tidak akan bergerak maju. Kecuali seseorang memasukkan kredensial akun Google yang tepat yaitu Email dan Sandi, perangkat akan macet terkunci, berkat keamanan FRP.
Namun, pada saat yang sama, Anda pasti akan merasa kesal jika Anda mengembalikan perangkat ke setelan pabrik dan terkunci dari perangkat Anda, dan, mencoba untuk mengaksesnya, hanya karena kunci FRP.

 Umumnya, pengguna lupa untuk mengingat email atau kata sandi dan kemudian dalam keadaan yang disebutkan di atas, terperangkap di layar verifikasi Google. Namun demikian, Anda tentu tidak perlu khawatir, karena kami telah melindungi Anda.

 Terima kasih kepada Semua Samsung Frp HiJacker oleh Hagard (2017), yang akan membantu mem-bypass verifikasi Akun Google dan kemudian menghapus semuanya untuk mendapatkan kembali akses ke perangkat Samsung Galaxy yang khas.

Prasyarat - Apa yang dibutuhkan

Instalasi:

Langkah 1: Unduh dari tautan di atas.
Langkah 2: Pastikan untuk memasang .Net Framework 4.5.2, jika sudah selesai, maka lompati langkah ini.
Langkah 3:  Setelah mengunduh file, lanjutkan ke instalasi perangkat lunak. Klik ganda Frp Hijacker oleh Hagard V1.0 setup.exe (Kata Sandi Instalasi = www. Gsmhagard Com (Tanpa Spasi).

Cara Bypass / Remove Factory Reset Protection (FRP) Pada Samsung Lupa akun cloud google

Langkah 1: Ekstrak 'FRP HiJacker V1.0' dari file arsip yang diunduh.
Langkah 2: Buka 'FRP HiJacker' dan kemudian pilih Model Samsung Smartphone Anda. (Pilih smartphone dengan cermat sesuai dengan nomor model)
Langkah 3: Sekarang, cukup masukkan smartphone dalam mode Unduh dan kemudian hubungkan ke komputer.
Langkah 4:  Dari pilihan Hapus FRP / SoftBrick Fixer di bawah ini, cukup pilih opsi 'Hapus FRP dan kemudian klik' HIJACK IT !.
Langkah 5: Tidak ada langkah lebih lanjut! Perangkat Pengaturan Ulang Pabrik Anda (FRP) perangkat Samsung telah dihapus.
Saya berasumsi bahwa Anda telah berhasil melewati Samsung Factory Reset Protection (FRP). Tetapi jika jika Anda tidak dapat melakukan hal yang sama, maka ada beberapa metode lain, tetapi ini yang terbaik dan mudah.