Wednesday, March 28, 2018

TWRP Flasher Toolkit untuk Redmi 5 (Rosy) dan 5 Plus (Vince)

Apakah Anda merasa sulit untuk menginstal pemulihan kustom paling terkenal di dunia ke perangkat Redmi 5 Anda? Jangan takut! Masukkan TWRP Flasher Toolkit, alat sederhana untuk memotong kerja keras dan membuat hidup Anda lebih mudah dalam mem-flash TWRP. Dibuat oleh Super Moderator dari Komunitas MIUI, Feds64, alat berbasis Windows ini memungkinkan penggunanya untuk mem-flash TWRP resmi pada Redmi 5 (codename Rosy) atau Redmi 5 Plus (codename Vince).
Namun, ini tidak berarti Anda dapat menggunakannya pada perangkat dengan bootloader yang terkunci. Aturan umum pemulihan kustom flashing masih berlaku untuk alat ini: Anda harus terlebih dahulu membuka kunci bootloader ponsel Anda. Setelah Anda selesai, menggunakan perangkat lunak ini akan mengotomatisasi tugas dan akan membuatnya hanya sepotong kue.

Download

Toolkit flasher tersedia untuk diunduh dari tautan langsung di bawah ini. File ini di-host di server kami di Amerika Serikat dan Eropa. Tautan akan dibuat secara acak. Nikmati pengalaman pengunduhan yang berbeda yang menampilkan koneksi yang dapat dilanjutkan dan beragam. Gunakan pengelola unduhan favorit Anda. Dapatkan langsung di komputer Anda atau melalui ponsel Anda.
Nama file: 
Redmi5FlasherTool.zip
Versi n / a (twrp v3.2.1-0) | 11 unduhan | Ukuran: 44 MB
Kredit milik Feds64 (ifelixit).

Cara menggunakan alat ini

Di bawah ini adalah beberapa langkah umum tentang cara menggunakan alat ini. Kami akan memberikan panduan yang lebih rinci dalam waktu dekat, semoga.
  1. Ikuti panduan kami sebelumnya  tentang cara membuka bootloader MIUI secara resmi .
  2. Anda juga harus menginstal driver USB Xiaomi. Ini dapat dicapai dengan menginstal  Mi Flash Tool  atau  driver Minimal Fastboot & ADB .
  3. Unduh Flasher Toolkit dari tautan di atas ke komputer Anda. Ekstrak file ZIP. Winzip, WinRAR atau 7zip akan berguna untuk tugas ini.
  4. Sekarang aktifkan Opsi Pembuka OEM dan USB Debugging di ponsel Anda. Anda seharusnya sudah melakukan ini ketika Anda mencoba membuka kunci bootloaderNamun, Anda mungkin perlu memeriksa ulang untuk berjaga-jaga jika Anda telah mematikannya 
  5. Hubungkan telepon Anda ke komputer Anda menggunakan kabel USB-nya. Pastikan Anda menggunakan kabel USB Data dan bukan kabel khusus pengisian daya. Selain itu, pastikan juga terhubung dalam  Mode MTP .
  6. Setelah terhubung, buka folder tempat Anda telah mengekstraksi Toolkit. Cari dan klik dua kali file bernama “ ifelixit FLASHER TOOLKIT Vince-Rosy .bat ”.
  7. Anda kemudian akan melihat pesan seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas. Pilih opsi yang benar dari 1 hingga 7. Ketik nomor dan tekan tombol Enter.
  8. Tekan tombol apa saja di keyboard Anda untuk mulai mem-flash.
  9. Alat ini kemudian akan mereboot ponsel Anda ke mode Fastboot.
  10. Duduk dan tunggu alat untuk melakukan tugasnya.
Itu dia. Selamat, Anda telah berhasil dan dengan mudah mem-flash TWRP pada ponsel Redmi 5 Anda.
Fitur utama TWRP v3.2.1-0:
  • Izinkan memulihkan cadangan adb di TWRP GUI (bigbiff)
  • Memperbaiki kesalahan pencadangan gzip di adb backup (bigbiff)
  • Memperbaiki bug dalam rutinitas backup TWRP yang kadang-kadang merusak file cadangan (nkk71)
  • Dukungan yang lebih baik untuk memasang ritsleting berbasis Android 8.0 karena alat peraga warisan (nkk71)
  • Mendukung dekripsi vold dengan keymaster 3.0 di 8.0 Firmwares (nkk71)
  • Mendekripsi kata sandi sintetis untuk Pixel 2 (Dees_Troy)
  • Mendukung kebijakan FBE ext4 yang lebih baru untuk pencadangan dan pemulihan dalam libtar (Dees_Troy)
  • Dukungan v2 fstab (Dees_Troy)
  • Bawa TWRP ke depan untuk Android 8.0 AOSP base (Dees_Troy)
  • Berbagai perbaikan bug kecil lainnya dan tweak
Satu hal lagi, alat ini mem-flash versi resmi TWRP. Oleh karena itu, Anda harus terlebih dahulu menginstal  DM No Verity Disabler tweak  atau alat Lazy Flasher melalui TWRP (pada saat pertama kali Anda masuk ke TWRP). Gagal melakukannya dapat menyebabkan bootloop perangkat Anda.

No comments: