Friday, March 16, 2018

Cara Atasi UBL macet 50% & “Couldn’t Verify Device” Error pada XIAOMI

Solusi Ultimate untuk proses unlocking bootloader tertahan di 50%. Sebagian besar ponsel Xiaomi menghadapi "Tidak dapat memverifikasi perangkat Current Account Berbeda dengan Account Info on the Device" di Xiaomi Phones. Di sini kita memiliki beberapa solusi yang dengannya Anda bisa melewati kesalahan ini.



Seperti yang Anda tidak hampir setiap Smartphone Xiaomi datang dengan bootloader terkunci mengharapkan beberapa telepon. Anda perlu mengambil izin dari Xiaomi untuk melakukannya dan kemudian perlu menggunakan Mi Unlock Tool untuk membuka bootloader. Di bawah ini kami telah berbagi panduan langkah demi langkah yang tepat untuk membuka bootloader dari Xiaomi Phones.

Sekarang, Pengguna paling Xiaomi Phones yang mencoba membuka kunci bootloader setelah mendapat izin menghadapinya Tidak dapat memverifikasi perangkat atau prosesnya macet pada 50%. Kesalahan yang banyak di hadapi Redmi Note 4, kebanyakan pengguna Redmi Note 3. Saya memiliki kedua perangkat ini, Di Redmi Note 3 saya sudah membuka bootloader tanpa masalah tapi ketika dengan catatan Redmi 4 saya mendapat masalah ini.

blog saya mengumpulkan banyak metode yang berbeda untuk menyingkirkan masalah ini. Oleh karena itu, Cobalah setiap metode dari mereka satu akan bekerja dengan pasti 100%.

Post berisi solusi untuk mengikuti Error yang dihadapi saat Unlocking Bootloader dari Xiaomi Devices:


Bootloader Unlock Stuck di 50%.

Tidak dapat memverifikasi kesalahan perangkat.
Current Account Berbeda dengan Account Info pada Device error.
Tip: Setelah mendapatkan persetujuan jika Anda menghadapi masalah saat membuka kunci melalui Mi Flash Unlock Tool maka tunggu 3-4 hari lagi dan coba lagi. Jika masih tidak bekerja maka cobalah metode berikut yang kami berikan.


Requirments untuk Membuka Bootloader dari Telepon Xiaomi

Terapkan untuk izin Unlocking dari bootloader di sini. (Link)
Download Mi Flash Unlock Tool & Install It di Windows Anda.
Isi daya perangkat Anda cukup.
Aktifkan USB Debugging & OEM Unlock. [Harus]


Cara Aktifkan USB Debugging & OEM Unlock pada Telepon Anda?

Sebagian besar pengguna menghadapi masalah saat membuka bootloader karena ini. Mereka mengaktifkan USB Debugging namun mereka lupa mengaktifkan tombol OEM Unlock. Oleh karena itu pastikan bahwa Anda telah mengaktifkan kedua USB Debugging & OEM Unlock pada telepon Anda.

Buka Pengaturan> Tentang Telepon> Ketuk Versi MIUI 7-8 kali. Ini akan membuka opsi pengembang di seluler.

Kembali ke Setelan & buka Setelan> Setelan Tambahan> Opsi pengembang.
Sekarang, Enable Both USB Debugging & OEM Unlock dari pilihan.


Langkah-langkah untuk Memperbaiki "Tidak Bisa Verifikasi Kesalahan Perangkat" atau Bootloader Unlocking Stuck pada 50%

Saat masuk ke Google, Anda akan menemukan sejumlah cara untuk melewati kesalahan ini. Jadi, berikut ini kami sebutkan beberapa metode di bawah ini. Cobalah mereka satu per satu & saya yakin salah satu dari mereka akan bekerja untuk Anda 100%.


Metode 1: Tidak ada lagi Kesalahan "Tidak dapat Verifikasi Perangkat"

Ini adalah metode pertama dan ini bekerja untuk sebagian besar pengguna dan juga untuk saya. Oleh karena itu, coba metode ini dulu dan jika tidak bekerja dengan metode lain.

1) Terapkan untuk izin buka bootloader di sini. (Anda akan mendapatkan izin dalam 2-3 hari jika Anda telah memberikan alasan yang tepat untuk membuka kunci.)

2) Download Mi Flash Unlock Tool & Install di komputer Anda. (Download Link di atas)

3) Masuk dengan akun yang sama dengan yang Anda gunakan untuk memberi izin pembukaan. Selaitu, pastikan Anda telah menggunakan nomor ponsel untuk masuk bukan email.

4) Dari PC Buka browser favorit Anda dan masuk ke https://i.mi.com/. Masuk dengan nomor ponsel Anda. Ini akan mengirim OTP ke ponsel Anda. Masukkan OTP & Verifikasi akun Anda.



5) Setelah berhasil login Klik pada perangkat Connected. Anda bisa melihat cuplikan di bawah ini. Jangan khawatir saya memiliki sedikit perangkat Xiaomi karena itu menunjukkan 4 perangkat Connected


6) Sekarang, Hapus semua perangkat & ponsel lain dari akun itu. Juga, periksa apakah perangkat Anda ditampilkan secara online atau tidak. Jika perangkat Anda tidak tampil online, buka Pengaturan> Sinkronkan> Non aktif, lalu aktifkan Sync.



7) Dari Homepage Pilih opsi "Find device" & Cari perangkat Anda. Ini bukan langkah wajib tapi ini akan membantu Anda dalam aktivasi akun Mi Anda di telepon.

8) Sekarang, Tempatkan sandaran dan rileks selama 1-2 Hari. Buka Mi Flash Unlock Tool & Login dengan akun yang sama. Hubungkan telepon Anda dengan mode Fastboot Mode & tekan tombol buka.





Yureka! Anda telah berhasil membuka bootloader perangkat Xiaomi Anda. Metode ini bekerja untuk saya. Jika tidak berhasil untuk Anda maka Anda bisa mencoba metode lain yang diberikan di bawah ini.


Metode 2 - Coba Pabrik Reset

Kali ini cobalah menghapus data dari Smartphone Xiaomi Anda & kemudian coba buka kunci perangkat Anda dengan menggunakan trik di bawah ini.

1) Pertama, Pastikan Anda telah membuat cadangan file penting Anda. Anda akan kehilangan data penyimpanan internal di factory reset. Oleh karena itu, Backup perangkat Anda.

2) Pabrik Reset Telepon Anda. Buka Pengaturan> Setelan Tambahan> Cadangkan & Setel Ulang> Reset Data Pabrik. Akhirnya, klik "Reset Phone" ke factory data reset.

3) Pada boot pertama tidak mengatur WiFi (jaringan Nirkabel) dan Mi Account.

4) Setelah Setup, Sekarang Enable USB Debugging & OEM Unlock pada telepon Anda.

5) Reboot telepon.

6) Setup Jaringan nirkabel.

7) Masuk ke opsi Developer> Mi Unlock status dan klik Add account dan perangkat kemudian setup Mi Account yang ada. Mungkin Anda meminta izin untuk menerima setiap pop-up.

8) Cukup, Reboot perangkat Anda dalam mode fastboot & coba buka kunci perangkat Anda.

Anda harus Verifikasi akun Anda di https://i.mi.com/. Metode ini bekerja untuk beberapa pengguna. Cobalah di atasnya.


Metode 3 - Coba Flashing Fastboot ROM

Masih belum berhasil dengan diatas dua metode? Cobalah solusi ini dan ini akan bekerja dengan pasti.

1) Pertama, Backup file perangkat Anda.

2) Flash ROM Fastboot perangkat Anda dengan menggunakan metode ini. Global Beta, Developers atau Global Stable, China ROM.

3) Setelah flashing ROM Berhasil, Jangan mengkonfigurasi apapun pada boot up pertama. Pilih saja bahasa dan matikan telepon Anda.

Sekarang, Boot ke mode Fastboot dengan Holding Power on + Volume down button.

4) Sekarang, Buka Aplikasi Mi Flash Tool. Masuk ke aplikasi dengan Akun Mi (Masuk menggunakan nomor Mobile dan kata sandi disarankan).

Solusi ini bekerja untuk sebagian besar pengguna.


Kesimpulan

Jadi, ini semua metode untuk Perbaiki "Tidak dapat memverifikasi kesalahan perangkat" saat membuka kunci bootloader & solusi untuk bootloader unlocking tertahan di 50%.

Coba unlocking bootloader dengan metode ini akan bekerja dengan pasti. Jika masih menghadapi masalah maka jangan lupa untuk berkomentar di bawah ini. Kami pasti akan mencoba untuk membantu Anda keluar dari situasi ini.

No comments: