Thursday, May 11, 2017

Cara Root Dan Pasang TWRP Di XIAOMI mi MAX MIUI 8



Kabar baik! Jika Anda adalah pemilik bangga dari merek baru Xiaomi Mi Max MIUI 8, sekarang ada pilihan yang mudah tersedia untuk membantu Anda mendapatkan akses root ke smartphone baru Anda, memberi Anda kebebasan yang Anda butuhkan untuk menyesuaikannya sendiri.

Pilihan ini tersedia berkat Team Win - mereka adalah proyek komunitas open source yang membantu orang untuk menyesuaikan ponsel Android mereka sendiri. Mereka telah membuat opsi dukungan pemulihan terbaru mereka - TWRP 3.0.0 - tersedia untuk Xiamoi Mi Max MIUI 8.

Pilihan dukungan kemudian dapat digunakan untuk memungkinkan Anda mendapatkan akses root.


Jadi Mengapa Anda Ingin Akses Root ke Telepon Anda?

Sebagai pemilik ponsel Android Anda hanya diizinkan melakukan hal-hal tertentu di dalam telepon Anda. Hal yang sama berlaku untuk aplikasi yang Anda download ke telepon Anda. Namun, jika Anda membuat pengguna root, pengguna semacam ini diizinkan melakukan apapun ke file apa pun dalam sistem telepon seluler.


Saat ponsel Android Anda berakar Anda meletakkan kembali fungsi Linux yang telah dibawa keluar. Ini melibatkan menempatkan sebuah file bernama su - yang merupakan singkatan dari Switch User - ke dalam sistem telepon. Ini menggunakan data Anda sendiri dan pada dasarnya mengupgrade Anda untuk menjadi pengguna super. Ini memberi Anda kontrol total termasuk kemampuan untuk menambahkan, menghapus dan mengakses fungsi apa pun.

Menyiapkan pengguna root berarti Anda sekarang memiliki kekuatan untuk mencopot pemasangan aplikasi yang disertakan di dalam telepon saat Anda membelinya. Pada dasarnya, rooting telepon Anda berarti Anda bisa melakukan apapun yang Anda inginkan.Apa yang Harus Dipikirkan Sebelum Menyisir Xoaimi Mi Max Anda?


Meskipun terdengar seperti kesempatan yang menakjubkan untuk mendapatkan kontrol atas ponsel Android Anda dan membuatnya menjadi milik Anda sendiri, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.Hal utama yang harus disadari adalah bahwa hal itu akan mengubah keamanan yang ada di dalam telepon. Hak administrasi penuh tidak disertakan oleh pembangun ponsel Android dengan sengaja dan segera setelah Anda menyertakan ini, Anda bertanggung jawab atas keamanan telepon, termasuk semua aplikasi dan sistem operasinya.


Beberapa aplikasi tidak akan berfungsi pada telepon berakar karena risiko keamanan terkait dengan hal itu, misalnya, kebanyakan aplikasi perbankan dan beberapa aplikasi streaming televisi tidak akan memberi Anda akses melalui telepon berakar.


Penting untuk belajar sebanyak mungkin sebelum Anda root. Jika Anda tidak melakukan penelitian Anda, Anda bisa menghancurkan ponsel baru Anda dan membuatnya sama sekali tidak berguna.Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa rooting ponsel Anda akan membuat garansi Anda benar-benar tidak valid. Ini juga akan layak untuk diperiksa pada polis asuransi telepon Anda juga.


Sebaiknya pertimbangkan semua masalah sebelum membuat keputusan untuk mengakar ponsel Anda karena sebenarnya ada banyak pilihan yang tersedia untuk menyesuaikan ponsel Xiaomi Anda yang tidak melibatkan jalan rooting.


Hal ini dimungkinkan untuk mengubah cara ponsel terlihat dan bekerja dan untuk mendownload aplikasi untuk apa saja, hanya dengan menggunakan internet, tanpa mengakses root,


 jadi penting untuk mempertimbangkan semua pertimbangan terlebih dahulu.Aku sudah mempertimbangkan semua risiko dan aku masih ingin untuk root My Mi Max Telepon - Apa yang saya lakukan selanjutnya?

Benar, jika Anda telah membuat keputusan dan itu benar-benar apa yang ingin Anda lakukan maka Anda akan senang mengetahui bahwa sistem pemulihan TWRP dapat didownload dengan mudah, yang kemudian akan memungkinkan Anda untuk menginstal file SU yang Anda butuhkan untuk mendapatkan akses root .


Jika Anda memiliki masalah atau pertanyaan selama proses berlangsung, Anda dapat pergi ke Team Win untuk mendapatkan bantuan karena mereka juga menawarkan dukungan dengan komunitas online orang yang tersedia untuk menjawab pertanyaan dan memberikan saran.


Tahap Persiapan - Akar Dan Instal Pemulihan TWRP


Ada sejumlah tahap yang perlu diikuti sekarang agar prosesnya bisa dimulai. Pertama, ada tahap persiapan untuk memastikan ponsel Anda sudah siap dan file yang Anda butuhkan diunduh ke PC Anda:

    
Anda Perlu Mengunduh Driver ADB dan The Fastboot ke Komputer AndaSangat mudah - cukup melakukan pencarian Google sederhana dan banyak situs yang menawarkan download driver gratis untuk ADB dan Fastboot akan muncul - mendownload keduanya ke PC Anda adalah tahap pertama yang perlu Anda selesaikan sebelum memulai proses lainnya.

     Unlock The Bootloader dari Xiaomi Mi Max Anda


Tunggu sebentar; Apa itu bootloader aku mendengar kamu menangis! Jadi, singkatnya bootloader adalah kode yang dijalankan sebelum Sistem Operasi mulai berjalan. Setiap ponsel Android memiliki bootloader yang menginstruksikan sistem operasi untuk boot up. Biasanya terkunci karena pencipta ponsel tidak ingin Anda mengubah sistem OS Android biasa.


Karena itu, langkah pertama adalah selalu membuka bootloader.


 Membuka kunci itu akan memungkinkan Anda untuk menginstal perangkat lunak kustom dan untuk mengubah apa yang Anda inginkan pada ponsel Android Anda. Untuk perangkat Xiaomi Anda, Anda bisa menggunakan alat pengubah Mi Flash. Ikuti petunjuknya dengan seksama karena gagal membuka kunci dengan benar dapat merusak telepon.

Ikuti panduan ini untuk membuka kunci bootloader Anda:

    
Lakukan backup semua data penting Anda termasuk pesan, rincian kontak, gambar, video dan informasi aplikasi

    
Instal Driver USB Xiaomi di komputer Anda untuk menghubungkannya ke telepon Anda

    
Aktifkan mode Debugging USB pada perangkat Xiaomi Anda

    
Pastikan baterai telepon dibebankan paling sedikit 70%

    
Download alat Mi Flash ke PC Anda

    
Buka alat Mi Flash. Entah membuat akun baru atau masuk

    
Klik Go> Unlock Now dan kemudian Anda perlu masuk lagi

 

    Isi form yang muncul lalu klik Apply Now

    
Setelah Anda melamar, Anda harus menunggu pesan teks masuk

    
Teks harus sampai sekitar 3-21 hari dan akan memberi Anda kode verifikasi

    
Ketik kode ke komputer lalu tekan "Next". Anda harus menunggu sampai izin resmi diberikan sebelum bergerak maju dalam prosesnya.


    
Setelah Anda memiliki izin, matikan telepon Anda dan tekan tombol Volume Turun dan Tombol Daya bersama-sama, lalu sambungkan telepon ke komputer melalui kabel USB.


    
Di dalam alat MI Flash, klik 'Unlock'. Proses ini bisa memakan waktu hingga 20 detikPenafian: Jika Anda memutuskan untuk melakukan bootloader, kunci itu akan membuat garansi telepon Anda rusak dan dapat merusak telepon Anda. Penulis artikel tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi pada telepon.


Download The Supersu File Dari Link Ini Dan Simpan ke Kartu SD Ponsel Anda

File Super Su adalah file Pengguna Switch yang akan mengambil kredensial Anda dan meningkatkan versi Anda dari admin biasa ke status pengguna super yang Anda perlukan untuk mengambil alih kendali total handset Android Anda.

Klik Di Tautan Ini Untuk Download File Pemulihan TWRP Untuk Mi Max

File pemulihan TWRP akan memberi Anda cadangan server dan pemulihan bencana untuk perangkat mobile Anda, termasuk semua file data

Aktifkan Setelan Debugging USB di Ponsel Anda dengan Mengikuti Petunjuk di bawah ini:

     Akses "Settings" dari daftar menu
     Pilih opsi 'Tentang Telepon' dan klik
     Cari tab Versi MIUI dalam opsi ini
     Klik 'versi MIUI' sekitar sepuluh kali. Anda kemudian akan melihat pesan berikut muncul: "Anda telah mengaktifkan opsi pengembang" di telepon
     Kemudian akses menu Main Settings dan pilih Additional Settings
     Klik "Opsi pengembang" dan pilih enable
     Cari opsi 'USB Debugging' dan aktifkan


Isi daya perangkat Anda hingga paling sedikit 70%. Ini Akan Membantu Menghindari Power-Off yang Tidak Perlu Antara Proses Perakaran.

 

Tahap Kedua - Mendapatkan Akses Akar ke Telepon Anda

Selamat! Anda sekarang telah menyelesaikan semua tahap persiapan pertama yang siap mendapatkan akses root ke perangkat Xiaomi baru Anda. Karena tidak ada jalan mundur sekarang, dan telepon Anda berada pada posisi terbaik untuk memindahkannya ke depan, mari kita lanjutkan prosesnya.


Berikut adalah panduan langkah-demi-langkah yang mudah diikuti yang akan memberi Anda akses root penuh ke telepon Anda:

    
Download pemulihan TWRP 3.0.0 dari link di atas
    
Ganti nama file 'recovery.img'
    
Pindahkan file ke lokasi yang sama dengan tempat driver ADB diinstal
    
Buka map ADB.
    
Tekan dan tahan tombol Shift dan klik kanan di manapun di dalam folder
    
Pilih "Open command window here" untuk membuka jendela perintah
    
Boot perangkat Anda ke mode fastboot dengan mematikannya, tekan tombol Power and the Volume Down bersamaan, lalu hubungkan dengan komputer Anda
    
Masukkan perintah: perangkat fastboot untuk memeriksa koneksi antara telepon dan komputer
    
Jika Anda dapat melihat nomor seri perangkat sebagai jawaban, ini menunjukkan bahwa Anda memiliki sambungan yang valid


    
Masukkan perintah: fastboot flash recovery.img pemulihan
    
Masukkan perintah: fastboot boot recovery.img
    
Ponsel Anda sekarang berada dalam mode pemulihan TWRP
    
Buka menu utama, pilih Install Zip dan klik 'SuperSu.zip'
    
Gesek layar untuk mengkonfirmasi lampu kilat
    
Anda sekarang perlu me-reboot telepon ke mode normal.
    
Sadarilah bahwa boot pertama ini bisa memakan waktu sekitar 10 menit


Peringatan:


     Rooting telepon Anda akan membatalkan garansi Anda
     Gagal mengikuti petunjuk bisa menghancurkan ponsel Anda dan menghentikannya bekerja
     Penulis artikel tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi pada telepon Anda


Jadi, Sekarang Telepon Anda Telah Berhasil Berakar, Apa Selanjutnya? 


Karena Anda menanggung semua risiko dan memutuskan untuk mengakar ponsel Xiaomi Anda, Anda harus memanfaatkan semua keuntungan yang diberikannya - berikut adalah beberapa contoh hal yang dapat Anda lakukan dengan telepon Anda yang baru berakar sehingga Anda tidak bisa T telah dilakukan sebelumnya:

    Hapus Perangkat Lunak Pembuat yang Tidak Diinginkan


Anda akan menemukan, karena kebanyakan pengguna ponsel melakukannya, smartphone Anda dilengkapi dengan perangkat lunak dan aplikasi yang tidak akan Anda gunakan - ini dikenal dalam perdagangan sebagai "bloatware". Sekarang telepon Anda berakar Anda memiliki kebebasan untuk menghapus dan menghapusnya dari telepon Anda.

    Instal ROM Kustom

Custom ROM bisa sangat mengagumkan, memberikan manfaat termasuk update OS Android terbaru, kinerja dan efisiensi yang lebih baik, kemampuan untuk menginstal aplikasi ke kartu SD dan masa pakai baterai lebih baik. Ini hanya tersedia pada ponsel berakar dan pada dasarnya menggantikan sistem OS asli.

    Overclock

Overclocking - memaksa prosesor telepon berjalan dengan kecepatan lebih tinggi daripada yang disarankan yang dapat menghasilkan peningkatan kinerja. Hal itu juga bisa berakibat semakin panasnya saat berjalan di overdrive. Semua perubahan dilakukan atas risiko Anda sendiri.

    Backup

Mencadangkan data Anda jauh lebih mudah dengan beberapa aplikasi terpopuler untuk pengguna root di Play Store. Mereka dapat menyimpan semua data Anda dengan aman, seperti aplikasi, data dan informasi yang telah Anda simpan sebelumnya di kartu microSD Anda.

    Hapus Iklan


Ada beberapa aplikasi Android keren yang memungkinkan Anda memblokir sebagian besar iklan yang menjengkelkan agar tidak muncul di perangkat saat browsing

    Ubah Resolusi Layar


Jika Anda ingin mengubah resolusi pada telepon Anda, baik itu untuk mengubah ukuran ikon dan teks, atau untuk melihat apa yang akan terjadi, Anda bisa. Ada aplikasi yang membuat ikon, teks, widget, dan hal lainnya, lebih besar atau lebih kecil, bergantung pada bagaimana Anda menyetelnya.


Sekarang Anda adalah pengontrol Mioma Miomi Miomi Miomi 8 Anda sendiri! Meskipun kami telah memberi Anda beberapa gagasan tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya, ada banyak peluang di luar sana untuk meningkatkan dan meningkatkan versi handset Anda.


Jadi yang tersisa adalah keluar dari sana dan mulai mencari Apps dan opsi menarik yang sebelumnya tidak tersedia bagi Anda.


Dapatkan download, instal, adaptasi dan bersenang-senang untuk membuat perangkat baru Anda sepenuhnya milik Anda!
 
 

 

   

  

     

No comments: